"Elegi Esok Pagi" : Cerita Gabut Gue !

 jendeladunia16.com - "Elegi Esok Pagi" : Cerita Gabut Gue !  





Gue mau cerita nih, Sedikit berbagi pengalaman gua yang sama sekali gak menarik, hmmhmmm, dibilang manis bisa, dibilang pahit juga bisa. Yah ini adalah sebuah pengalaman mimin, yang mimin tulis di artikel ini. Yah pada intinya Gue lagi gabut aja, gak tau mau nulis artikel apa selanjutnya, Ehe tiba-tiba kepikiran deh untuk nulis cerita ini.  Tapi loe tenang aja,  gua tetap update kok untuk info wisata yang bisa menambah list wisata kalian, yang pastinya ter-update dan terbaru. Bukan kayak orang sana, biar ia update terus, ia  taunya cuman nyuri artikel orang 100% . walaupun yang ia lakuin itu adalah perbuatan yang tidak baik!, yah ia tetap lakuian,  yaelah bro bro!

Elegi Esok Pagi, kata ini adalah kata yang menggambarkan kisah Gua kepada sosok wanita yang bikin Gua kepincut oleh parasnya yang mengalakan "Amanda Manopo". Kata Elegi Esok Pagi ini juga menjadi judul dari artikel ini. Yang mengarap atau menjadi inti sari seluruh cerita gua, 

Mungkin dari teman-teman pasti udah gak asing lagi dengan kata tersebut. Bahkan udah sering didengar di radio atau platform musik digital, Yah ini adalah sebuah lagu yang begitu populer di jaman Bokap & Nyokap gua, lagu yang begitu indah pada masanya bahkan sampai masa sekarang gua yang udah gede ini, jugah udah bisa buat anak,lagu ini tetap enak untuk di dengar. Ntah kenapa yah saat  lagu ini diputar, Gue yang mendengarnya langsung terdiam, dan terhening, Ntah kenapa lagunya itu begitu ngeneh banget ke gua, Apalagi kalau malam mau tidur style lagu ini, bisa sampai menusuk ke jantung gua. 

Gua gak punya kelahinan yang aneh yah guys yah , masak cuman dengar lagu itu gua kayak anak yang punya kelahinan, Yaelahhhh. Gua cuman ngerasa lagu ini tanpa gak sengaja telah mewakilkan perasaan Gua. Gua adalah berzodiak Taurus, loe semua pasti tahulah apa sih karateristik zodiak dengan lambang benteng ini. Selain memiliki kecakepan diatas  rata-rata yaitu 99%, zodiak yang satu ini memiliki karateristik khas yang tidak dimiliki oleh zodiak lain. Bukannya Gua sombong yah, itu udah faktanya dari sono!. Kalau loe semua pada gak tahu, loe bisa lihat di Google. Cari aja disitu, wkwkw.

Kembali ke "Elegi Esok Pagi". Mengapa kata ini sebagai judul dari artikel ini, yang membuat hati gua tergerak untuk nulis cerita gua yang gak seberapa ini atau bahkan tidak semenarik kehidupan loe semuanya. Intinya gua lagi gabut aja nulis cerita ini. Sebelumnya Gua udah sebut alasannya, Yang dimana Lagu ini memiliki makna yang berfokus kepada  mengenai ketegaran seseorang dalam meperjuangkan perasaan cinta. Ketegaran ini dicerminkan dengan adanya suatu harapan sehingga meminimalkan kemungkinan terjadinya keputusasaan. Dan yah makna lagu ini mewakilkan gua.

Yahhhh, Gua pernah jatuh cinta dengan seorang gadis, Seorang gadis yang berasal dari kampung halaman bokap gua. Kota yang kecil yang terkenal dengan sejuta pesona alamnya, Pertemuan gua dengannya hanya sebentar sekitar 5-10 detik, dan yang sedikit anehnya lagi, dan mungkin bisa dibilang extreme, bahkan bisa juga dibilang termasuk horor saat momen pertemuan Gua. Yang sampai sekarang, jika di ingat-ingat gus bisa tertawa sendiri. 

Pertemuan gua dengan gadis ini pertama kalinya berjumpa di depan kuburan, wahhh gilak benar yakkkh. yah paling tidak ditempat yang enak dipandang lah yah, ntah itu di depan gang rumah, persimpangan jalanan atau tempat-tempat yang enak gitu lah, ini mah di kuburan!. Loe bayangin guys, betapa horornya itu. Gua baru siap Ziarah ke makam kakek gua, ehehehe tiba-tiba nongol pemandangan, Gua pikir itu hantu siang bolong guys, Tapi kenapa hantu kok cantik bener yah, malah jalannya napak lagi. Dan benar, itu seorang gadis yang akan gua ceritakan ke loe semuanya, gadis yang bener-bener cantik, yang membuat gua telah jatuh cinta saat pada pandangan pertama saat itu juga.

Terlepas pada lokasi tempat dimana gua ketemu dengan dia, setelah diingat-ingat di masa sekarang ini, apalagi saat gua nulis cerita ini. Gua yang mengingatnya  lucu sendiri dan kadang gua juga suka senyum sendiri.  Menurut gua pertemuan tersebut adalah sebuah memori yang indah untuk diingat, walaupun di sisi lain pertemuan gua itu menyimpan misteri yang menimbulkan suatu benak pertanyaan yang masih misteri buat gua

Dari pertemuan tersebut, gua mengakui satu perkataan orang di luar sana, bahwa jatuh cinta itu kita tidak tau dengan siapa, dimana, dan kapan. yah anjir gua ngomong gini amat yah. Pokoknya gitu deh!. Kalau loe mau manjangin pribahasa tersebut, tulis aja di kolom komentar.

Badannya yang gak kecil dan gak besar, rambutnya panjang yang terikat dengan rapi, dengan tinggi sekitar 165 cm, berjalan perlahan menelusuri jalan yang menanjak tanpa sedikit mengoleh ke gua, yang berdiri terdiam seperti patung saat melirik dia. Sepertinya saat itu Gua lihat dia baru pulang beribadah, dengan memakai gaun pink, pas pulak itu di hari minggu. Tambah makin cantik lah kulihat dia guys, apalagi saat di pakai gaun pink tersebut.




Sebenarnya yah guys, "Gadis Cantik" ini udah pernah gua lihat di salah satu medsos gua yang gak sengaja masuk ke beranda medsos gua. Tapi waktu itu gua gak terlalu open banget samanya, yah karna gua disitu lagi dekat dengan seseorang. Jadi biar loe tau aja ya guys, Gua ini cukup playboy pada masanya,masa dimana gua belum pernah bertemu dengan gadis yang membuat gua menjadi bucin, shit!. Jadi bisa dibilang pertemuan di tempat horor tersebut adalah kedua kali gua melihatnya, walaupun yang pertama itu daring,,, wkwkwkw

Mungkin loe semua ingin tau sosoknya seperti apa. Yah fotonya ada, Cuman ada di medsos, dan gak mimin masukkan ke artikel ini. Intinya dimata gua dia itu "Amanda Manopo 002". wkwwkwk. Alasan gua gak mau upload fotonya, yang pertama, fotonya udah gk ada di galeri HP gua. Kedua, gua takut atas kegabutan gua ini nanti bakal terjadi masalah. Okay mohon dipahami. 

Foto yang diatas itu adalah foto orang yang mimin upload untuk mempermudahkan pikiran loe semuanya  menggambarkan ciri-ciri gadis yang gua ceritain. Intinya orang yang didalam foto itu bukan gadis yang gua ceritain.

Sebenarnya cerita gua ini masih panjang, bahkan bisa dibuat dalam beberapa artikel untuk menceritakan certia gabut gua. hmmmm, yah mungkin di lain waktu, gua akan ceritakan kembali, saat gua kembali lagi gabut. Jadi gak tau ntah kapan !.

Cerita kegabutan gua ini masih awal belum di pertengahan atau di akhir cerita, Gua belum bisa kasih tau gimana cerita gua di ujung alur cerita. Intinya ada manis dan ada pahit. 


Dan sepertinya gua harus akhiri cerita kegabutan gua ini dengan judul "Elegi Esok Pagi". Di malam hari yang sudah semakin larut, tepatnya di jam 00.14 WIB, gabutnya gua pun udah selesai, di sisi lain anjing kesayangan gua yang bernama jinggo udah tertidur pulas di depan teras rumah gua, dan yah, sepertinya gua juga harus tidur, karna esok pagi,gua harus bangun menyambut hari baru yang telah tiba! .




Posting Komentar

0 Komentar