Kerang Pink : Mukbang Kerang Seafood Berserak di Kota Medan, Pilihan Paket Murah & Lokasi

jendeladunia16.com - Kerang Pink : Mukbang Kerang Seafood Berserak di Kota Medan, Pilihan Paket Murah & Lokasi






sc.instagram/@kerangpink






Siapa yang tak suka mencicipi kuliner yang namanya seafood, bahkan setiap hari kita mengkonsumsi sebagai kawan nasi untuk dimakan. Jadi sedikit heran jika masyarakat tidak menyukainya, kecuali mereka yang alergi atau bagi masyarakat tertentu. 


Makanan laut, boga bahari atau hidangan laut merupakan sumber makanan yang kaya akan protein dan omega-3. Seperti Berbagai jenis ikan, udang, kepiting, tiram, dan kerang adalah contoh beberapa seafood yang sering dijumpai.


Banyaknya manfaat dan nikmatnya untuk disantap, banyak tempat-tempat kuliner yang menyediakan santapan khusus ala Seafood. Salah satunya dapat kamu temukan di kota Medan.  






Kerang Pink. 




sc.instagram/@kerangpink




Untuk kamu penikmat kuliner hidangan laut, sangat sayang sekali jika kamu tidak mencoba kuliner yang satu ini. Ditempat ini selain kamu menyantap kulinernya yang enak, ada sedikit unik saat kita ingin menyantapnya, Mau tahu seperti apa ? Berikut Pembahasannya.


Kerang Pink adalah sebuah restoran kecil yang menyediakan kuliner beragam ala Seafood. Tempat ini sangat terkenal dengan menu andalan Kerangnya yang dimasak dengan ragam pilihan. 


Pertama kali berkunjung kesini Tempat ini mungkin biasa aja nih sama seperti tempat restoran biasanya. Tapi ada nih yang buat tempat ini unik dan berbeda, berbedanya itu sangat mencolok dari restoran ini. Disini cara menyantap kuliner yang udah disediakan dengan Cara Mukbang. Iya mukbang loh, kayak konten mukbang di Youtube itu.





Lokasi. 




sc.instagram/@kerangpink





Pengunjung wisatawan yang udah gak sabar lagi untuk kesini, restoran ini sangat mudah dijangkau. Untuk lokasinya, tempat makan ini beralamat di Jl. Williem Iskandar Jl. Pancing No.117 A, Indra Kasih, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara.



Untuk sampai kesini anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk mempermudah kalian, mimin udah siapin maps untuk bisa sampai ke restoran ini. Berikut mapsnya.












Mukbang Kerang Pink. 














Menyantap kuliner dengan cara mukbang ditempat ini adalah cara terbaik untuk pengunjung wisatawan menikmati puasnya sajian kuliner. Bagiamana tidak, pengunjung dengan mudah menyantap makanan dengan menggunakan tangan, Terutama menu makanan yang disantap berupa kerang & kepah yang kulitnya belum dilepas, babycrap, udang, lobster dan cumi-cumi . Tentu sangat sulit jika menyantapnya dengan menggunakan sendok makan. 


Mukbang yang dimaksud tentu berbeda dengan kita yang makan seperti biasanya memakai piring dan non sendok di rumah. Mukbang yang dimaksud adalah pengunjung wisatawan akan menyantap kuliner di atas meja makan tanpa piring tanpa sendok. 


Meja makan tersebut tentu udah dilapisi oleh plastik putih, dan makanan anda akan dituangkan atau di tumpahkan di atas meja yang telah dilapisi plastik tersebut, ditemani oleh nasi putih/porsi dan teh manis dingin. Dan yaa anda bisa langsung menyantap kuliner anda dengan puas.


Untuk seafood berupa ikan, tentu berbeda cara untuk menyantapnya, Untuk ikan, kuliner tersebut akan disediakan dengan piring, dan menyantapnya diatas piring, tidak seperti kerang. 




NB : Semua plastik putih untuk mukbang kerang, siap pakai langsung di buang dan di ganti yang baru. Jadi pengunjung wisatawan tidak perlu khawatir kalau masalah kerbersihan di restoran ini. 







Paket Murah. 




Menu yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari paket sendiri sampai dengan makan ramai – ramai, bisa dengan teman atau keluarga. Tentu dengan harga yang terjangkau bagi setiap kalangan, bahkan anak kos pun bisa makan disini. 



Berikut beberapa paket yang harus anda lihat saat ingin mencobanya disana.






sc : google.GoFood










Semua paket tersebut dimasak dengan dengan 3 varian, Varian saos padang,Saos Asam Manis, dan Saos Black Paper. Pengunjung wisatawan bebas mau milih varian mana yang paling suka. Cuman saya rekomendasikan untuk untuk mencoba Saos Padang. Diantara banyaknya menu paket, paket mana nih yang udah gak sabar lagi untuk kalian coba ? 


Sekedar saran, makan model begini enaknya bersama dengan keluarga atau teman. Kalau makan sendiri kurang seru rasanya.








Menu Ikan.






sc.instagram/@kerangpink






Untuk pengunjung wisatawan yang ingin mencicipi seafood berupa ikan di restoran ini. Cara pemesananya itu dihitung per ons. Untuk timbangannya, ikan disini paling berat itu sekitar 7 ons.

Harga/ons itu pun berbeda-beda dari jenis ikannya, ada ikan kerapu, kakap, dll. 

  • Ikan Kerapu 15k/ons
  • Ikan kakap 13k/ons
  • Ikan Senangin 15k/ons
  • Ikan Bawal 16k/ons
  • Ikan Gurame 13k/ons
  • Ikan Nila 10k/ons

Semua ikan yang dimasak tersebut dimasak dengan 3 varian, Varian saos padang,Saos Asam Manis, dan Saos Black Paper







Jam Operasional. 





sc.instagram/@kerangpink






Untuk pengunjung wisatawan yang udah gak sabar lagi untuk menyantap kuliner di Kerang Pink. Untuk jam operasionalnya berbeda di hari biasa dan akhir pekan. 

  • Senin - Jumat    : 16.00 - 23.00
  • Sabtu - Minggu : 16.00 - 00.00


Pengunjung wistawan tinggal pilih mau datang di hari apa, untuk yang ingin melakukan reservasi untuk acara keluarga, pengunjung wisatawan bisa CP 0813-9631-6067






Fasilitas. 



Restoran nya yang gak besar, untuk segi fasilitas, fasilitas restoran kerang pink ini lebih dari cukup bagi kenyamanan pengunjung wisatawan. Seperti, Ruangan Outdoor & indoor, Lahan Parkir & Toilet. 





Itulah informasi singkat tentang wisata kuliner Kerang Pink Segera rencanakan kulineran anda ke sini dan rayakan kebersamaan yang hangat bersama keluarga. Selamat berlibur!


Nb : Jangan lupa pantengin akun media sosial kita, agar anda semakin mudah mendapatkan info wisata terbaru update dari situs ini. Ikuti dan Sukai media sosial kita  Instagram & Facebook ... 






















Posting Komentar

0 Komentar