Ads Top

Pajak Melati : Pakaian Branded dan Keren, Ragam Toko & Lokasi Pasar

jendeladunia16.com - Pajak Melati : Pakaian Branded dan Keren, Ragam Toko & Lokasi Pasar










Gaya hidup glamour dengan barang-barang mewah, kini sudah hal yang biasa terjadi di tengah-tengah masyarakat. Termasuk kota Medan, masyarakatnya sudah mengikuti mode fesyen internasional.


Namun, tidak semua barang-barang mewah tersebut dibeli dengan harga mahal dan juga barangnya masih baru. Di Pajak (Pasar) Melati Melati Medan. Semua barang-barang incaran yang berasal dari luar negeri tersedia di sini, tapi tentunya barang bekas pakai alias monza istilah Kota Medan.


Pajak Melati atau yang sering disingkat Pamela merupakan salah satu pusat penjualan pakaian bekas di Kota Medan. Pasar ini terletak di Jalan Flamboyan Raya. Berdekatan dengan persimpangan menuju Tanjung Anom.


Pajak yang satu ini terkenal dengan barang impor bekas kelas satunya. Biasanya, pajak ini paling ramai dikunjungi pembeli pada hari selasa, jumat dan minggu. Kenapa? Karena para pedagang akan menambah pasokan barang-barangnya untuk dipajang. Tentu saja, akan banyak pilihan untuk kamu yang akan membelinya.




Alamat Pajak Melati.



Pasar atau Pajak Melati berlokasi di Jl. Bunga Sakura, Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 20135. Untuk lebih detail, Anda juga bisa menggunakan peta yang sudah mimin lampirkan  pada ulasan berikut.


Angkutan umum (angkot) ke pasar tradisional ini cukup banyak. Sebut saja angkot bernomor 06 kuning dari Amplas dan nomor 84 yang melewati Tanjung Selamat. Selain moda transportasi tersebut, Anda pun dapat memilih jasa layanan transportasi online.












Pasar Melati.










Di Pajak Melati terdapat banyak kios-kios penjual pakaian bekas impor atau biasa disebut ‘monza’. Sebenarnya asal usul kata sendiri berasal dari kata ‘Mongonsidi Plaza’. Dulu, sekitar tahun 1990-an, terdapat satu pusat perbelanjaan monza terbesar di Medan. Lokasinya tepat di Jalan Dr. Mongonsidi Medan. Karena itulah lama-lama orang Medan terbiasa dengan kata ‘monza’ untuk menyebut pakaian bekas impor yang dibeli dari Jl. Mongonsidi. Ya, orang Medan memang juga ahlinya menciptakan istilah baru.



Layaknya pasar tradisional, Pajak Melati merupakan pusat perbelanjaan sembako dan keperluan rumah tangga. Tapi, ada yang membedakan pajak ini dengan yang lain.







Pakaian yang branded.











Monza atau kata lain dari barang dan pakaian bekas adalah produk pertama sekaligus daya tarik yang menjadikan Pamela lebih terkenal dibandingkan pasar lainnya. Dikatakan bahwa banyak pembeli yang mengaku kalau monza di sini sangat berkualitas, bahkan tidak sedikit pula yang berasal dari produk-produk branded.

Di pajak ini, yang dijual tidak hanya pakaian saja. Ada juga menjual perlengkapan sehari-hari. Namun, pajak ini memang didominasi pakaian bekas. Di pajak ini, kamu juga bisa menemukan tas, sepatu, sprei, selimut, handuk, pakaian renang, dan lain-lain.

Ada banyak pilihan pakaian dan aksesoris dengan harga yang murah. Dengan mendapatkan baju kaos seharga Rp10.000 per potong, atau celana jeans seharga Rp35.000 per potong.







Jam Buka












Pajak Melati mulai beroperasi pada pukul 08.00 hingga 20.00 WIB setiap hari, dimulai dari hari senin sampai minggu. Jam buka tersebut bersifat tetap. Jadi meskipun Anda datang pada hari libur, pasar tradisional tetap buka.


Akan tetapi, monza di Pamela selalu buka bal setiap sabtu dan minggu. Hal tersebut dikarenakan para pedagang baru membawa barang mereka dari Tanjung Balai dan lainnya. Nah, jika memang kemari untuk berburu pakaian maupun barang bekas, sebaiknya datang di hari tersebut.


Selain monza, Pajak Melati termasuk pasar tradisional yang paling ramai di Medan. Warga sekitar, khususnya, tak sedikit yang mengaku puas belanja di Pajak Melati. Selain lengkap, harga-harga sembako di pasar ini juga tergolong murah bila dibandingkan dengan pasar-pasar lain di Medan.






Fasilitas












Layaknya tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi banyak orang, fasilitas di pasar tradisional ini bisa dikatakan sangat memadai. Beberapa diantaranya yaitu:


- Tempat parkir kendaraan
- Automated Teller Machine (ATM)
- Toilet umum
- Pos keamanan
- Tempat ibadah dan,
- Area kuliner





Pasar tradisional di Tanjung Selamat, Pamela ini sangat direkomendasikan apalagi saat di waktu yang tepat menyambut hari kebesaran, tentu memborong pakaian disini adalah opsi yang tepat. Walaupun bekas pakaian yang ditawarkan adalah pakaian yang betul-betul memiliki kwahlitas yang baik.  


Jika Anda sudah berkeliling ke berbagai wisata di Medan yang murah. Banyak sekali barang-barang branded second yang kualitasnya masih bagus dan terjamin.




Nb : Jangan lupa pantengin akun media sosial kita, agar anda semakin mudah mendapatkan info wisata terbaru update dari situs ini. Ikuti dan Sukai media sosial kita  Instagram & Facebook ... 

Pajak Melati : Pakaian Branded dan Keren, Ragam Toko & Lokasi Pasar Pajak Melati : Pakaian Branded dan Keren, Ragam Toko & Lokasi Pasar Reviewed by adenapriscillia on Desember 22, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.