Ads Top

Upside Down World : Wisata Rumah Terbalik di Kota Medan, Spot Foto Dunia Terbalik, Tiket Masuk & Lokasi

jendeladunia16.com - Upside Down World : Rumah Terbalik di Kota Medan, Spot Foto Dunia Terbalik Yang Keren Untuk Menambah Koleksi Foto Ootd Kalian






sc : instagram.com/@oui.uwie



 



Pingin merasakan suasana liburan yang berbeda, bosan dengan konsep alam ataupun air-airan, kalian bisa nih mencoba objek wisata yang bakal mimin bahas kali ini. Sudah pastilah konsepnya yang seru-seru dan bakal menambah koleksi foto ootd keren kamu di medsos. 



Pengunjung wisatawan yang belum pernah kesini, pasti ini bisa menjadi opsi liburan sesi foto akhir pekan dalam acara foto keluarga, ataupun rombongan teman-teman, terutama bagi kawula muda. Jika ada waktu di akhir pekan, cobalah ajak pacar anda, untuk membawa anda kemari. Dijamin deh foto-foto kece yang kalian abadikan pasti menghasilkan foto yang bagus. 







Upside Down World





sc : instagram.com/@khairy_ikram




Belibur tidak akan lengkap jika tidak mendapatkan foto yang unik yang bisa dibagikan ke media sosial. Ada banyak pilihan wisata yang menyajikan spot-spot foto unik tersebut. Diantara banyaknya pilihan, salah satunya terdapat di kota medan. 


Sebut saja Upside Down World, Wisata berupa museum atau rumah ini menghadirkan spot-spot foto yang unik yang membuat kunjungan kalian seru dan juga bahagia. 


Sesuai dengan namanya Upside Down World atau Dunia Terbalik adalah museum yang menampilkan konsep sisi dunia dalam keadaan terbalik. Jadi Saat pengunjung wisatawan memasuki tempat ini, mata anda akan serasa terhipnotis dengan melihat semua spot foto yang ada di dalam museum ini semuanya dalam keadaan terbalik. Seperti ruangan kamar beserta isinya dalam keadaan terbailik


Selain itu, spot-spot unik tersebut memiliki warna-warni yang mencolok di dalam ruangan, membuat spot-spot foto tersebut begitu cantik dengan warna khas yang sangat mencolok jelas. Sehingga  saat anda berfoto akan menghasilkan foto yang sangat cantik dan keren untuk foto ootd kalian. 




Baca juga : Replika Yard : Wisata Nuansa Ala Jepang, Spot Foto Instagenic, Kulineran & Lokasi 

Baca juga : Wisata T Garden Medan : Liburan Nuansa khas Banget Seperti di Bali, Tiket Masuk & Lokasi. 





Lokasi. 




sc : instagram.com/@junitasinambela




Pengunjung wisatawan yang tertarik untuk liburan kesini, alamatnya sendiri berada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.29, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. 


Tak sulit kok menemukan lokasi wisata tersebut, rute rumah terbalik di kota Medan yakni dapat melalui jalan Abdullah Lubis ke arah Jalan Wahid Hasyim atau apabila dari jalan Gatot Subroto juga dapat memilih jalan ke Jalan Wahid Hasyim. Lurus saja dari lokasi Ucok durian apabila anda datang dari sekitar Gatot Subroto atau Iskandar Muda. Lurus saja hingga bertemu lokasi wisata Upside Down World di kiri jalan. Disana terdapat sign board becak terbalik beserta dengan tulisan “Upside Down World” .


Untuk mempermudah kalian dalam perjalanan, mimin udah siapkan berupa maps wisata ini. Kalian bisa mempergunakannya saat ingin melakukan kunjung kesana. 















11 Ruangan Terbalik. 







sc : instagram.com/@suparminzheng





Setidaknya ada sebelas ruangan yang akan kamu temui di dalamnya, seperti ruangan keluarga terbalik. Di ruangan tersebut kamu akan melihat berbagai macam perabot dalam ruang keluarga, misalnya televise, meja, lukisan, kursi, dan sebagainya.


Ruangan kedua ialah ruang dapur. Di sana kamu akan menemukan perabotan dapur seperti oven, kulkas, meja makan, celemek, centong nasi dan hal-hal detail yang dibuat sedemikian rupa supaya persis seperti ruang dapur kebanyakan. Selain kedua ruangan tersebut, sebenarnya masih banyak ruangan lain yang bisa kamu datangi dan jadikan spot untuk berfoto. Ada ruangan bar, kamar mandi, ruang tempat tidur anak, ruangan peramal, dan sebagainya.





sc : instagram.com/@docrocix





Jika semua spot foto dalam keadaan terbalik, maka tak jarang banyak pengunjung yang kebingungan dalam mengambil foto. Di sana, kamu bisa menemukan juru kamera yang siap membantu sehingga mempermudah mengambil angle foto yang pas. Kamu juga tak perlu terburu-buru sebab setiap ruangan tidak ada batas waktu untuk berfoto. Tapi tetap harus ingat untuk bergantian dengan pengunjung lain ya.







Kulineran.





sc : instagram.com/@medanfoodblog





Setelah dirasa puas berfoto dan ingin mengisi tenaga, bersantai sambil mengobrol bersama, pengunjung bisa pergi ke kafe yang bernama kafe terbalik Medan yang letaknya ada di samping tempat wisata ini. Ada banyak menu yang bisa kamu pesan seperti nasi goreng, mi goreng, dan lainnya dengan harga terjangkau. 


Gimana tempatnya sangat komplit bukan ?, Ada yang kere-keren dan unik, dan ada juga tempat memuaskan rasa haus dan lapar kalian. Gak sia-sia deh untuk datang liburan kesini. 











Harga Tiket Masuk. 






sc : instagram.com/@irmaputriii







Untuk menikmati spot-spot foto unik yang ada di tempat ini. Harga tiket masuk cukup mahal menurut mimin, gak taulah kalau menurut kalian, dan inilah salah satu kekurangan dari wisata ini. Untuk tiket masuknya dibagi menjadi dua, Dewasa dan anak-anak. 

Untuk tiket masuk dewasa akan dikenakan Rp80.000 dan untuk anak-anak tiket masuknya sebesar Rp40.000. Kamu bisa membawa keluarga, teman, atau kekasih berfoto ria di sini. 








Jadwal Operasional. 




Untuk pengunjung wisatawan, jam operasional wisata ini buka mulai. pukul 11.00-20.00 WIB pada hari Senin sampai Sabtu dan pukul 10.00-19.00 WIB saat hari Minggu. Jadi gak usah buru-buru kalau kalian ingin liburan kesini. 







Nah itulah info wisata dari Upside Down World Medan yang udah mimin bahas di artikel ini, semoga info ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan kunjungan kesana



Nb : Jangan lupa pantengin akun media sosial kita, agar anda semakin mudah mendapatkan info wisata terbaru update dari situs ini. Ikuti dan Sukai media sosial kita  Instagram & Facebook ... 
Upside Down World : Wisata Rumah Terbalik di Kota Medan, Spot Foto Dunia Terbalik, Tiket Masuk & Lokasi Upside Down World : Wisata Rumah Terbalik di Kota Medan, Spot Foto Dunia Terbalik, Tiket Masuk & Lokasi Reviewed by adenapriscillia on Oktober 27, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.