Ads Top

Replika Yard : Wisata Nuansa Ala Jepang, Spot Foto Instagenic, Kulineran & Lokasi

jendeladunia16.com - Replika Yard : Tongkrongan Kawula Muda Nuansa Ala Jepang, Spot  Foto, Kulineran & Lokasi 





pic by : instagram@replikayard






Mimin mau nanyak nih siapa nih yang pingin liburannya ke Jepang ?, Ya pasti banyaklah orang yang kepingin liburan kesana, Melihat-lihat keindahan kotanya sekaligus mengetahui seperti apa kegiatan masyarakat disana. 



Selain terkenal dengan dunia per-filman nya atau negara yang bersih dan maju dalam bidang teknologi, negara dengan julukan matahari terbit ini juga memiliki destinasi wisata yang banyak diminati oleh wisata manca negara. Bisa dibilang Negara Jepang adalah tujuan besar liburan wisatawan di benua asia. 



Untuk anda yang pingin liburan kesana, mimin punya solusinya nih yang komplit dengan bajat liburan yang gak menghabiskan puluhan jutawan untuk kesana, tanpa juga harus ngurus pasport.






Lokasi. 




pic by : instagram@replikayard





Yang pastinya masih di Sumut, Pengunjung wisatawan yang ingin kesana bisa menggunakan transportasi darat baik roda dua maupun roda empat dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam dari pusat kota Medan. 


Wisata ini dinamakan Raplika Yard. Wisata kuliner dengan konsep ala-ala jepang ini dapat kamu temukan di  Jl. Kol. Yos Sudarso No.Kel, Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara.


Tempat ini bisa menjadi tongkrongan baru untuk kamu kawula muda bareng sahabat ataupun pacar dengan menawarkan beragam hal-hal yang unik, menarik, dan kece yang bakal membuat pertemuan bareng sahabat kalian semakin seru. 






Wisata Replika Yard.




pic by : instagram@replikayard





Sesuai dengan tagline namanya, Replika Yard memiliki sejumlah replika barang ala Jepang, misalnya lampion merah yang banyak tergantung di halaman depan, replika rumah tradisional Jepang yang disebut dengan Minka, hingga replika bunga sakura yang bisa memanjakan mata.


Selain itu, dari halaman depan kita bisa melihat ke bagian sisi kiri kafe berupa pondok-pondok kecil didominasi warna putih yang sangat cocok ditempati oleh sepasang kekasih dengan beberapa hiasan tulisan Kanji terpajang pada salah satu sisi. 


Sedangkan pada bagian kanan kafe terdapat beberapa meja dan tempat duduk yang sudah memiliki atap sehingga kamu tidak akan kepanasan jika berkunjung di siang hari dan tidak akan kebasahan bila hujan datang.



Ingin mencoba sensasi liburan di bali ala Kota Medan ? berikut info nya Wisata T Garden Medan : Liburan Nuansa khas Banget Seperti di Bali, Tiket Masuk & Lokasi. 





Spot foto ala-ala Jepang.





pic by : instagram@replikayard




Selain menikmati sajian kuliner, pengunjung wisatawan yang kesini bakal puas menikmati spot-spot wisata berkonsep ala jepang. Mulai dari setiap sudut yang anda temukan di kafe ini, wisatawan dapat berfoto-foto ria dengan latar ala-ala jepang.  belasan spot foto instagenic ini dapat kamu nikmati sepuasnya tanpa tidak dikenakan biaya.


Tapi Agar hasil fotonya serasa lebih berada di jepang, pengunjung wisatawan juga dapat menyewa menyewa satu set baju Kimono dan payung Yukata khas Jepang, loh! Cukup membayar Rp10.000 – Rp20.000 maka tampilanmu akan terlihat bak wanita cantik khas Jepang.


Beberapa spot foto tidak hanya tersedia untuk orang dewasa saja, namun juga tersedia bagi anak-anak, misalnya spot foto anime khas Jepang yang sudah sangat terkenal di Indonesia, yaitu karakter Doraemon dengan boneka besar terletak di depannya dan berlatarkan rumah Doraemon yang bernuansa biru muda. Jadi, selain orang tua yang berbahagia, anak-anak juga turut merasakan kegembiraan.







Harga Menu Makanan & Minuman. 









Untuk menu makanan yang ditawarkan pun beragam jenis. Karna Bernuansa ala jepang, menu makanan andalan dari Replika Yard ini adalah berupa sup dan steam. Apabila pengunjung wisatawan berkunjung bersama keluarga maka boleh mencoba paket BBQ Grill yang tersedia untuk 4 orang, kamu akan mendapatkan free Lemon Tea dengan merogoh kocek sebesar Rp299.000. Atau bisa juga memilih menu Steamboat 2in1 dengan kuah Soup dan Tomyam, tersedia untuk 4 orang dan dibanderol dengan harga Rp299.000.


Hidangan lain yang dapat memanjakan lidah yang disajikan oleh Replika Yard antara lain aneka olahan mie, nasi, seafood, ayam dan lain sebagainya dibanderol dengan harga mulai dari Rp14.000 – Rp42.000. 



Untuk menu minuman juga tak kalah menyegarkan, misalnya Green Tea, Ice Lychee Tea, Thai Tea, es kopi sanger, Milki Cocopandan dan lain-lain yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.000 – Rp22.000. 






Jam Operasional 




pic by : instagram@replikayard




Pengunjung wisatawan yang ingin mencoba kulineran kesini, Kafe ini buka mulai pukul 10.00-23.00 Wib. Dihari biasa maupun akhir pekan, tempat kuliner ini selalu ramai didatangi untuk mencoba kulineran sekaligus berswafoto ala-ala jepang. 



Di siang hari, tempat ini sangat cantik dengan latar yang unik, namun jika dimalam hari, tempat ini sangat romantis dengan kerlipan lampu warna-warni dan lampu lampion yang bakal membuat suasana kencan anda begitu romantis saat anda datang bareng pasangan anda..






Rute ke Lokasi. 



Untuk mempermudah pengunjung wisatawan yang datang berikut rute jalan yang dapat mempermudah tujuan anda. Dari Stasiun Binjai, kamu cukup menempuh perjalanan sekitar 15 menit menggunakan kendaraan pribadi, melewati Tugu Binjai lalu menuju Jalan Medan – Banda Aceh hingga tiba di simpang Kebun Lada, kemudian berbelok ke kiri menuju Jalan Perintis Kemerdekaan, lalu berbelok kanan menuju Jalan Kol. Yos Sudarso, terus lurus sejauh 900 m lalu kamu akan tiba di Replika Yard yang berlokasi di sebelah kiri.



Replika Yard : Wisata Nuansa Ala Jepang, Spot Foto Instagenic, Kulineran & Lokasi Replika Yard : Wisata Nuansa Ala Jepang, Spot Foto Instagenic, Kulineran & Lokasi Reviewed by adenapriscillia on September 29, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.