Ads Top

'Dylan’s Coffee' : Bersantai Dengan Kuliner yang Murah dan Enak, Plus Pemandangan Hamparan Sawah yang Menyejukkan

jendeladunia16.com - Dylan’s Coffee : Bersantai Dengan Kuliner yang Murah dan Enak, Plus Pemandangan Hamparan Sawah yang Menyejukkan







pic by : Irsyad Muhammad







Mungkin merasa bosan dengan beberapa restoran atau coffee shop yang konsepnya begitu-begitu saja. Sesekali, bolehlah datang ke tempat nongkrong dengan nuansa asik dan berbeda dari biasanya. Kebetulan sekali, di Kota Binjai n ada satu tempat nongkrong yang sangat menyegarkan mata. 


Ada banyak pilihan tempat bersantai yang menyusun konsep alam seperti ini, hamparan persawahan hijau yang membentang secara luas, salah satunya yang paling terkenal ialah wisata Sawah lukis. Tapi apakah anda pernah mencoba tempat yang satu ini ?, Sebut saja Dylan’s Coffee.









Dylan’s Coffee.







pic by : Irsyad Muhammad







Berkunjung kesini gak bakal membuat liburan santai kamu merasa bosan, wisata Kuliner ini menawarkan konsep cafe outdoor dengan pemandangan hamparan sawah luas. Selain itu, cafe ini didesain dengan interior elegan serta menyajikan nuansa yang sangat cozy.


Dylan’s Coffee memiliki area pengunjung yang terdiri dari tiga lantai. Lantai satu memiliki dua bagian, yaitu luar dan dalam. Bagian luar didesain dengan spot santai ala-ala taman dengan susunan pohon-pohon kecil yang indah. Sedangkan bagian dalam didesain dengan susunan meja dan sofa yang melingkar namun dengan konsep dinding yang terbuka. 


Naik ke lantai dua, konsepnya masih outdoor dengan dinding terbuka. Di lantai dua suasana nya lebih asik untuk bersantai karena langsung menawarkan pemandangan hamparan sawah hijau yang luas. Spot paling diincar di lantai dua adalah tempat duduk yang berada di bagian tepi, sebab berhadapan langsung dengan sawah yang memanjakan mata. 


Naik lagi ke lantai tiga, di sini konsep outdoor-nya lebih terasa karena pada dasarnya merupakan balkon dari Dylan’s Coffee sendiri. Spot di lantai tiga ini juga asik untuk berkumpul. Pemandangan hamparan sawah hijau akan lebih terlihat luas ditambah dengan angin sore yang sepoi-sepoi.









Lokasi





Untuk anda yang tertarik untuk merencanakan bersantap kuliner di tempat yang cozy ini. Lokasinya sangat mudah untuk ditemukan, apalagi kalau kamu menggunakan aplikasi maps.


Dylan's Coffee ini berada di Jalan Yos Yos Sudarso Nomor 79 B, Binjai, Sumatera Utara. Wisata kuliner ini bisa pilihan kamu selanjutnya jika kamu bosan berkunjung ke wisata sawah lukis. 
















Harga Makanan dan Minunam yang uenakkk.






pic by : Irsyad Muhammad





Dylan’s Coffee tak hanya menawarkan pemandangan hamparan sawah saja, namun di luar itu juga memiliki banyak varian menu yang mengunggah selera. 

Untuk menu makanan beratnya lumayan lengkap. Pengunjung bisa memesan mulai dari berbagai varian nasi goreng, nasi ayam, seafood, italian pasta, tomyam, dan masih banyak lagi. Harga menu makanan di sini bervariasi mulai dari sekitar Rp20 ribuan sampai Rp50 ribuan.

Jika hanya ingin santai sore atau nongkrong ringan, bisa memesan menu makanan ringan dan minumannya saja. Untuk makanan ringan yang bisa dipilih antara lain adalah jamur tiram krispi, kentang goreng, pisang goreng, tahu pattaya, tahu balik, onion ring, dan masih banyak lainnya. 


Untuk menu minumannya bisa dipilih mulai dari berbagai macam varian kopi. Varian kopi yang bisa dipilih antara lain adalah espreso, sanger cincau, kopi tubruk, matcha ice coffee, avocado coffee. Harga makanan ringan dan minuman ringan di Dylan’s Coffee berkisar Rp 15 ribuan sampai Rp 30 ribuan saja.











Spot Foto yang Instagenic. 






pic by : instagram/dinni_pransiska






Gak bakal rugi deh kalau anda kulineran disini. Selain tempatnya yang nyaman dan indah dengan hamparan sawahnya yang hijau. Dylan’s Coffee ini juga memiliki beragam spot yang keren untuk kita yang ingin berfoto. 


Bayangkan saja, hampir setiap sudut Dylan’s Coffee ini menawarkan spot-spot yang menggoda anda untuk berfoto-foto. Apalagi yang konsepnya outdoornya lebih banyak, bakal semakin banyak spot yang instagenic untuk anda abadikan di momen liburan anda yang berkesan dengan latar hamparan sawah yang hijau.


Di sore hari, pastikan anda memilih tempat yang pas untuk menyantap kuliner yang bakal akan nikmati. Mengapa ?, Yah pasti bakal nikmat sekali jika kulineran mu ditemani dengan warna langit yang orange kejinggahan menemani makan minum mu. 










Jam Operasional. 






pic by : Irsyad Muhammad





Untuk jam opersionalnya,  Dylan’s Coffee buka setiap hari yaitu mulai pukul 12:00 WIB sampai 00:00 WIB. Dihari weekend ataupun public holiday tempat ini tentu akan ramai dikunjungi, baik itu liburan keluarga atau kawula muda. Jadi saat kamu datangnya di akhir pekan, supaya anda tidak waiting list usahakan agar anda udah reservasi di awal. Untuk reservasi- 0822-9994-9092






Nah itulah pembahasan artikel wisata kuliner 'Dylan’s Coffee , Semoga wisata ini bisa menjadi list liburan baru anda saat berkunjung ke kota Binjai. Untuk informasi update seputaran wisata sumut agar anda tidak ketinggalan. Anda bisa mengikuti akun Facebook & Instagram kita. 









'Dylan’s Coffee' : Bersantai Dengan Kuliner yang Murah dan Enak, Plus Pemandangan Hamparan Sawah yang Menyejukkan 'Dylan’s Coffee' : Bersantai Dengan Kuliner yang Murah dan Enak, Plus Pemandangan Hamparan Sawah yang Menyejukkan Reviewed by adenapriscillia on September 05, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.