Ads Top

Jinjit Kopi & Bistro : Cafe Pinggir Sungai Yang Cozy Untuk Kawula Muda, Harga Menu & Lokasi

jendeladunia16.com -  Jinjit Kopi & Bistro : Cafe Pinggir Sungai Yang Cozy Untuk Kawula Muda, Harga Menu & Lokasi




pic by : instagram/@jinjitkopi





Saat ini mudah sekali menemui cafe yang menawarkan suasana menarik. Salah satunya adalah Jinjit Kopi & Bistro yang berada di Kota Medan. Berbagai kalangan pun gemar datang ke sini, wajar jika tak lama setelah launching, cafe ini menjadi viral di media sosial.


Buat yang belum tahu, Jinjit Kopi & Bistro beralamat di Jalan PDAM Tirtanadi Nomor 274, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Lokasinya sendiri sangat mudah ditemui karena cafe ini bersebelahan dengan PDAM Tirdanadi Sunggal. Masyarakat Medan pasti tidak asing dengan daerah tersebut.






Lokasinya Berada di Pinggir Sungai.








Lalu, apa yang membuat Jinjit Kopi & Bistro begitu ramai didatangi pengunjung? Pertanyaan tersebut akan langsung terjawab jika pengunjung wisatawan melihat konsep dan suasana yang ditawarkannya. Pertama, cafe ini dikonsep dengan desain yang sangat instagramable. Penataannya sangat rapi dan pastinya sangat cozy. 


Kedua, cafe ini bersebelahan langsung dengan sebuah sungai besar sehingga menawarkan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Lokasinya yang dipinggir sungai akan menjadikan pengunjung lebih betah berlama-lama di sini. Untuk ruangannya sendiri terbagi menjadi dua, yaitu bagian indoor dan outdoor.










Daya Tarik Wisata.






pic by : instagram/@icha.ginting & pic by : instagram @janjalanjofa88





Bagian indoor lebih terkesan mewah dan elegan, selain itu sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan. Namun yang paling menjadi favorit adalah bagian outdoor karena berhadapan langsung dengan sungai yang dibahas sebelumnya. Biasanya bagian outdoor paling duluan dipenuhi oleh pengunjung.

 
Di antara ruangan indoor dan outdoor dipisahkan oleh sebuah taman mini. Taman tersebut tidak terlalu lebar dan lantainya berlapiskan karpet atau rumput sintetis. Di tengah-tengah taman juga terdapat beberapa pohon kelapa. Taman ini merupakan magnet tersendiri untuk pengunjung melakukan swafoto.



Berbicara swafoto, konsep dan suasana yang ditawarkan Jinjit Kopi & Bistro ini memang sangat instagramable. Kebanyakan pengunjung yang datang ke sini memang berjiwa instagenik di luar suasana cafe yang asri dan tenang.









Harga Makanan dan Minuman.






pic by : instagram/@jinjitkopi






Nah, sekarang bagaimana dengan menu-menu yang mereka tawarkan? Untuk minumannya, mereka menyediakan varian kopi dan non kopi. Untuk varian kopi, di antaranya ada Espresso, Long Black, Coffee Latte, Aren Latte, Avocado Coffee, dan Ice Coffee Jelly. Harga varian kopinya dimulai dari Rp 16.000 sampai dengan Rp 36.000 saja.


Sedangkan untuk minuman varian non kopi, di antaranya ada Lemon Tea, Manggo Tea, Thai Thea, Lemongrass Tea, dan beberapa varian jus buah. Untuk harga varian non kopinya mulai dari Rp 18.000 sampai Rp 26.000.




pic by : instagram/@jinjitkopi






Tidak cuma minuman, beberapa varian makanan seafood di sini juga bisa anda coba. Beberapa menu makanannya antara lain adalah Bawal Bakar, Bawal Asam Manis, Gembung Goreng, Gurami Goreng Terbang, Gurami Tauco, dan Kerapu Steam Hongkong. Harga varian seafood di sini mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 65.000 per ons-nya.


Anda bisa juga memesan berbagai snack untuk menemani waktu santai selama di Jinjit Kopi & Bistro. Beberapa varian snack yang ditawarkan seperti Kentang Goreng, Roti Bakar, Beef Burger, Choco Lava, Pancake Waffle, Canai, dan Chicken Skin. Harga varian snack di sini mulai dari Rp 16.000 sampai Rp 45.000. 









Informasi.






pic by : instagram/@victoria_harefa






Jika anda  tertarik datang ke Jinjit Kopi & Bistro, waktu yang cukup direkomendasikan untuk datang adalah  sore dan malam hari. Suasana sore pastinya akan sangat cozy apalagi duduk di bagian outdoor sambil menikmati pemandangan sungai dan angin yang sepoi-sepoi. Sedangkan saat malam, suasana nya menjadi makin elegan dengan nuansa lampu temaram yang membuatnya semakin nyaman.


Sebagai informasi Jinjit Kopi & Bistro buka setiap hari mulai pukul 10:00 - 23:00. Sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu untuk nongkrong atau sekedar mengisi perut kosong. 












Jinjit Kopi & Bistro : Cafe Pinggir Sungai Yang Cozy Untuk Kawula Muda, Harga Menu & Lokasi Jinjit Kopi & Bistro : Cafe Pinggir Sungai Yang Cozy Untuk Kawula Muda, Harga Menu & Lokasi Reviewed by adenapriscillia on Agustus 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.