Ads Top

Go ! Wet Waterpark : Wahananya Seru-Seru !, Tiket Masuk, Fasilitas & Lokasi

jendeladunia16.com - Go ! Wet  Grand Wisata Waterpark Bekasi : Wahananya Seru-Seru !, Tiket Masuk, Fasilitas & Lokasi 





Foto: www.gowet-grandwisata.com





Olahraga air seperti berenang merupakan salah satu kegiatan mengasyikkan yang hampir disukai oleh semua kalangan usia. Selain bisa meningkatkan tinggi badan, berenang juga bisa menurunkan risiko diabetes, menyehatkan jantung, menyehatkan otot dan tulang serta bisa meredakan stres loh. Itulah mengapa selain untuk olahraga, berenang juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk berekreasi bersama keluarga ataupun sahabat.



Bagi anda yang berdomisili di di Bekasi dan sekitarnya mungkin sudah tak asing lagi dengan Go! Wet, salah satu wahana bermain air yang berada di Grand Wisata Bekasi. Dengan fasilitas yang bersih dan super lengkap semua kebutuhan bermain air sudah tersedia di sini.




Go! Wet menjadi salah satu tempat bermain air yang menyenangkan dan wajib anda kunjungi. Tak hanya sekadar berenang, di sini anda juga bisa menguji adrenalin dengan beberapa permainan airnya yang cukup menantang.







Lokasi Go! Wet Waterpark.




Go! Wet Waterpark ini hanya memiliki satu cabang yang beralamat di Jl. Southern Boulevard, Kav. 1 Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat. Untuk sampai ke sini disarankan anda menggunakan kendaraan pribadi karena setelah keluar tol tidak tersedia bus umum dan cukup jauh bila berjalan kaki untuk sampai ke Go! Wet ini.


Dari exit tol Tambun Km 21 tol Jakarta-Cikampek, anda arahkan kendaraan menuju Jl. Celebration Boulevard. Kemudian belok kiri untuk tetap di Jl. Celebration Boulevard. Ketika di bundaran, ambil jalan keluar ke-2 menuju Jl. Business Boulevard. Lalu, ambil jalan keluar pertama menuju Jl. Baru Grand Wisata/Jl. Grand Lake Boulevard. Kemudian belok kanan sejauh 350 meter untuk sampai di Go! Wet.


Jika datang menggunakan transportasi publik seperti KRL, silakan turun di stasiun Tambun lalu menyambung transportasi dengan menggunakan ojek atau taksi online ya.


Untuk maps-nya sendiri, anda bisa lihat di paling bawah, untuk mempermudah anda jika ingin berlibur ke wisata air ini. 






Wahana Permainan yang Ada di Go! Wet.










Go! Wet memiliki 10 wahana permainan air yang semuanya dijamin membuat pengunjung puas untuk menghabiskan waktu bermain air. 10 wahana permainan air tersebut di antaranya yang pertama ada Go! Challenge atau mini futsal air yang mana ini merupakan area seluas 200 meter persegi di mana pengunjung dapat berkompetisi, bermain dan berolahraga dengan merasakan efek hujan buatan di area tersebut serta merasakan suasana yang berbeda.


Anda suka bermain slides atau perosotan dengan berbagai sensasi? Kalau iya, wajib banget nih untuk mengunjungi wahana kedua yaitu Go! Fast, Go! Speed, Go! Sprint, Go! Flash. Di sini anda bisa mencoba 4 sensasi perosotan dengan 4 warna berbeda seperti Go! Speed (perosotan berwarna kuning) yang memiliki waktu tempuh lintasan paling cepat, Go! Sprint (perosotan hijau terbuka) dengan sensasi ombang-ambing sambil melesat, Go! Fast (perosotan ungu) yang memiliki sensasi blind karena slide-nya tertutup dan warnanya gelap sehingga pengunjung tidak mengetahui arah lintasan, dan ada juga Go! Flash (perosotan berwarna merah) yang memiliki sensasi kejutan terombang-ambing serta dapat dinikmati 3 orang sekaligus.





Foto: www.gowet-grandwisata.com




Tak berhenti di situ, ada pula wahana ketiga yaitu Go! Twist yang merupakan water slide terekstrem di Go! Wet Waterpark dan dapat dinikmati langsung oleh 3 orang. Ketika menikmati wahana ini, anda akan merasakan sensasi seperti dijatuhkan, dihempaskan sampai kemiringan 90 derajat, dan terombang-ambing seperti bermain arum jeram. Ada pula wahana keempat yaitu Go! Spint, yakni wahana air dengan sensasi meluncur yang sangat cepat sambil berputar 360 derajat di dalam cawan air. Masih mau mencoba wahana lainnya? Masih ada wahana kelima yaitu Go! Wave yang merupakan kolam ombak raksasa dengan 8 jenis sensasi ombak. Arena Go! Wave ini memiliki dimensi lebar 100 meter yang memberikan suasana seperti berada di pantai.



Takut wahana yang ekstrem atau mau mencoba wahana yang tenang bersama anak-anak? anda bersama anak atau keluarga lainnya bisa mencoba wahana keenam yaitu Go! Sport atau kolam air luas yang memiliki tudung di atasnya, di tempat ini juga cocok anda yang mau coba untuk belajar berenang karena suasanya yang nyaman. Kalau anda membawa keponakan atau anak, wahana ketujuh yaitu Go! Round cocok dijajal bersama keluarga tercinta. Di sini bisa dibilang merupakan areanya anak-anak yang ingin merasakan pengalaman terombang-ambing dengan aman. Ada pula wahana kedelapan yang merupakan menara air dengan banyaknya persimpangan jalan yang diiringi tumpahan air dan juga delapan perosotan yang membuat petualangan anak-anak jadi lebih seru dan menyenangkan yaitu wahana Go! Splash.



Mau mencoba wahana yang adem ayem namun dengan lintasan panjang ? anda juga wajib menjajal wahana kesembilan yakni Go! Lazy. Di wahana Go! Lazy ini merupakan kolam arus berwarna biru jernih yang dilengkapi dengan double booster menjadikan Go! Lazy sebagai wahana yang tepat untuk bersantai selepas merasakan sensasi ekstrem di Go! Wet.






Wahana Plus Wet 5D Theater.





Foto: www.gowet-grandwisata.com




Nah diantara banyaknya wahana yang kamu nikmati di waterpark ini, Wahana yang terakhir akan kita bahas ini, sepertinya sangat wajib untuk kamu coba saat liburan kesini. Nah yang terakhir yaitu wahana yang tak boleh dilewatkan dan merupakan wahana baru di Go! Wet Waterpark ini serta satu-satunya wahana bermain air di Indonesia yaitu Go! Wet 5D Theater. Di sini anda bisa menyaksikan film Theater 4D menjadi Theater 5D yang bertemakan nuansa air (basah-basahan) di dalam studio teaternya. Perangkat yang digunakan di Go! Wet 5D Theater ini sangat aman serta sensasional yang wajib 







Fasilitas Go! Wet yang Tak Kalah Lengkap.




Bisa dibilang Go! Wet Waterpark yang ada di Bekasi ini merupakan salah satu wahana bermain air dengan wahana permainan dan fasilitas terlengkap. Di pintu depan ada lobi dan konter tiket yang dilengkapi ATM, kursi dan area yang super luas. Setelah pengunjung membeli tiket di sini maka akan diberikan gelang dengan deposit senilai Rp150.000 yang berfungsi sebagai alat transaksi di Go! Wet ini. Pengunjung juga akan diperiksa oleh petugas mengenai barang bawaan yang dibawa. Perlu diingat, anda sebaiknya jangan membawa makanan atau minuman dari luar ya karena di area food court-nya sudah disediakan makanan dan minuman dengan berbagai macam menu dan harga.


Di bagian area dalam Go! Wet ini juga tersedia musala, toilet ataupun kamar mandi, ruang P3K, stan jajanan, area kumpul yang dijamin bersih dan luas. Sebelum ke toilet untuk berganti baju, tersedia juga loket untuk barang bawaan setiap pengunjung. Jika anda datang ke sini bersama keluarga tercinta dan ingin menikmati kebersamaan dengan lebih privasi, di Go! Wet ini juga disediakan banyak gazebo di sisi pinggir wahana bermain air. Nah, gelang yang diberikan petugas ketika membeli karcis masuk di konter tiket tadi bisa Teman Brisik gunakan untuk menyewa gazebo di sini. Selain itu, gelang tersebut juga bisa digunakan untuk jajan makanan, membeli merchandise, dan sewa loker.


Sebagai info tambahan, anda sebaiknya membawa perlengkapan berenang seperti baju renang ataupun kaca mata renang ya. Tak perlu khawatir, jika tidak membawa baju khusus renang karena di toko souvenir Go! Wet yang bernama Pro Shop ini sudah disediakan fasilitas berenang atau souvenir lainnya yang bisa anda beli di sini.





Tiket Masuk.




Foto: www.gowet-grandwisata.com




Dengan berbagai fasilitas dan wahana permainan yang lengkap ini mungkin timbul rasa benak kita tiket masuk waterpark ini memerogeh uang yang besar. Sekedar memberitahukan hanya dikenakan biaya yang berkisar antara Rp60.000 sampai Rp95.000 saja loh. Tak seperti wahana permainan air lainnya, di sini banyak sekali diskon atau harga promo yang tak tanggung-tanggung harganya super murah. Teman Brisik bisa mendapatkan info tersebut di website ataupun Instagram Go! Wet ya. Pembelian tiketnya pun bisa dilakukan secara online maupun offline di konter tiket Go! Wet.



Sayangnya permainan air di Go! Wet ini bisa anda kunjungi hanya di hari weekend yaitu Sabtu dan Minggu di jam 09.00-16.00 WIB. Pembelian tiket di hari tersebut akan ditutup pada pukul 14.00 WIB. So, untuk menikmati sensasi seru dan puas bermain air di sini sebaiknya anda datang di pagi hari ya.







Info Tambahan.




Untuk keamanan di Go! Wet ini patut diacungi jempol karena banyak life guard yang selalu standby di setiap wahana. Namun perlu diperhatikan ya, bahwa orang tua atau anda yang membawa anak agar selalu mendampingi keponakan atau buah hatinya yang sedang bermain. Di sini petugas kebersihannya juga selalu standby sehingga area ganti baju, toilet, dan area food court-nya juga bersih.






Jadi gimana, gak pengen liburan kemari ? , Yuk rasakan sensasi seru bermain air dengan wahana permainannya yang lengkap di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi ini. Jangan lupa ajak keluarga atau sahabat tercinta agar sensasi main airnya jadi lebih berwarna dan makin asyik.



Go ! Wet Waterpark : Wahananya Seru-Seru !, Tiket Masuk, Fasilitas & Lokasi  Go ! Wet Waterpark :  Wahananya Seru-Seru !, Tiket Masuk, Fasilitas & Lokasi Reviewed by adenapriscillia on Juli 19, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.