Ads Top

Wisata T Garden Medan : Liburan Nuansa khas Banget Seperti di Bali, Tiket Masuk & Lokasi.

jendeladunia16.com - Wisata T Garden Medan : Liburan Nuansa khas Banget Seperti di Bali, Tiket Masuk & Lokasi. 





pic by : instagram/@tgarden_official





Bosan berwisata dengan spot yang begitu-begitu saja? Mungkin T Garden adalah salah satu destinasi berbeda yang wajib dikunjungi oleh anda. Destinasi yang mengusung nama T Garden Resort and Ranch ini menawarkan konsep bergaya Bali yang jarang ditemui di sekitar Kota Medan.


T Garden Medan ini bisa menjadi destinasi yang tepat. Suasana di wisata ini benar-benar kental ala Bali. Terutama dekorasi exterior seperti gapura, patung-patung, payung warna-warni, dan juga di sekelilingnya banyak tanaman hijau yang rindang. Buat kamu yang butuh tempat refresing, tempat ini bisa menjadi pilihan yang pas, sebab nuansanya khas banget seperti di Bali 




Lokasi dan Rute Lokasi.




pic by : instagram/@tgarden_official




Alamatnya sendiri berada di Jalan Jati Kesuma, Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Destinasi ini hanya berjarak satu jam perjalanan dari pusat Kota Medan dan 10 menit dari Kebun Binatang Medan.



Untuk menuju T Garden sendiri, Anda bisa mengambil rute dari Asrama Haji Medan dan terus lurus hingga menjumpai sekolah Al Azhar. Setelah melewati sekolah tersebut tetap lurus sampai memasuki Kelurahan Simalingkar B, kemudian belok ke kanan atau ke arah River Valley. Ketika sudah ketemu Kebun Binatang Medan maka lokasi T Garden tidak jauh dari situ.













Destinasi Bergaya Bali





pic by : instagram/@tgarden_official






T Graden Medan ini memiliki pemandangan taman yang bagus. Selain menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk berswaselfie, juga tak jarang pengunjung yang menjadikannya sebagai background foto prewedding. Sebab, hasil fotonya terlihat bagus dan terkesan romantis.



Memasuki T Garden, anda langsung dihadapkan dengan suasana sejuk nan asri dengan taman dan tanaman-tanaman hijau. Selain itu, nuansa Pulau Dewata terasa kental di tempat ini. Terlihat beberapa gapura dan patung-patung yang khas seperti di Bali, membuatnya seakan lupa kalau ternyata sedang berada di dekat Kota Medan.


Hamparan rumput hijau dan pepohonan di sekitarnya juga menambah kesan alami. Bagusnya lagi, tempat ini juga dialiri sebuah sungai kecil yang dapat menambah kesan alami sekaligus menenangkan.


Tak heran dengan suasana dan konsep yang ada di lahan seluas 26 hektar ini, banyak pengunjung yang menjadikannya sebagai destinasi wisata selfie dan juga spot untuk melaksanakan foto prewedding. Sebagai informasi, untuk reservasi foto prewedding di T Garden biayanya dimulai dari Rp1.050.000 - 1.800.000. Di sini pengunjung juga bisa menyewa pakaian adat Bali untuk dijadikan atribut foto.







T Garden Outbond.






pic by : instagram/@juliana_chaii





Pengelola T Garden telah menyiapkan beberapa wahana untuk menarik lebih banyak pengunjung, diantaranya adalah ATV dan flying fox. Untuk menikmati kedua wahana tersebut akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp30.000. Pengunjung juga bisa berkeliling menunggangi kuda dengan biaya tambahan sebesar Rp10.000 dan bagi yang belum terbiasa akan ditemani oleh petugasnya.


Fasilitas penunjangnya sudah lumayan lengkap. Tersedia toilet, tempat parkir kendaraan, musala, dan restoran. Selain itu sudah ada gazebo untuk bersantai yang dapat disewa seharga Rp100.000 untuk 2 jam dan kolam ikan bagi pengunjung yang hobi memancing.


Pengunjung T Garden tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Sebagai gantinya mereka memiliki restoran yang juga bernuansa Pulau Dewata bernama Ubud Resto. Di Ubud Resto anda bisa memesan berbagai menu makanan khas nusantara dan Bali khususnya.







Harga Tiket Masuk T Garden





pic by : instagram/@tgarden_official





Tertarik mengunjungi destinasi bergaya Bali ini? T Garden buka setiap hari dengan pembagian jam operasional sebagai berikut: Senin – Jumat buka dari pukul 10:00 - 18:00 WIB, dan Sabtu – Minggu dari 07:30 - 19:00 WIB.

Tiket masuknya sendiri sangat terjangkau. Anda hanya harus mengeluarkan uang sebesar Rp15.000 per orang untuk Senin – Jumat dan Rp20.000 untuk Sabtu – Minggu.

Adapun penginapan yang direkomendasikan adalah The K Hotel yang berada di Jalan Jamin Ginting, Beringin, Kota Medan, Sumatera Utara. Biaya menginap per malam di hotel ini mulai dari Rp180.000.











Wisata T Garden Medan : Liburan Nuansa khas Banget Seperti di Bali, Tiket Masuk & Lokasi. Wisata T Garden Medan : Liburan Nuansa khas Banget Seperti di Bali, Tiket Masuk & Lokasi. Reviewed by adenapriscillia on Juni 30, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.