Ads Top

JM Villa At Maulana Cafe : Atraksi Wisata, Review Penginapan, HTM & Lokasi

jendeladunia16.com -  JM Villa At Maulana Cafe : Atraksi Wisata, Review Penginapan, HTM & Lokasi


 




pic by : instagram/@maulana_cafe & pic by : instagram/@jm_villa_1





Sewa villa di tanah karo semakin mudah saja. Harga yang ditawarkan setiap unit cukup variatif. Namun, rata-rata biaya per malamnya tidak lebih dari sejuta untuk hitungan harian. Kalau disewa untuk kurun waktu lebih panjang, misalnya mingguan mungkin akan diberikan tarif terbaik.


Cukup banyak tempat sewa vi;la di tanah karo. Bukan hanya menawarkan tempat istirahat yang bagus dan nyaman. Villa juga bisa dijadikan sebagai lokasi terbaik untuk melakukan beragam pilihan aktivitas menyenangkan. Baik dengan keluarga maupun pasangan.



pic by : instagram/@maulana_cafe




Semenjak Presiden Joko Widodo mempopulerkan destinasi wisata Danau Toba menjadi andalan wisata Indonesia. Banyak pengusaha lokal membangun destinasi baru di wilayah bibir danau toba. Salah satunya adalah  VILLA J&M di Maulana cafe. 



Cafe dan villa ini di gagasnya untuk memanjakan wisatawan menikmati panorama danau toba dari ketinggian 1200 mdpl. Udara sejuk akan menjadi sahabat wisatawan menikmati kopi yang di seduh dari dapur cafenya.








Lokasi. 





pic by : instagram/@prillych




Untuk kamu yang berminat mencoba bermalam disini, atau yang sedang traveling di daerah berastagi, Villa ini berada di perlintasan jalan raya, tepatnya di Dusun Gorat Ni Padang, Desa Pangambatan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Indonesia. Lokasinya berdekatan dengan Bukit Gajah Bobok dan Air Terjun Sipiso-Piso. Sehingga letaknya sangat mudah ditemukan.



Nah untuk lebih mudah diakses, Googlemaps adalah cara mudah untuk kamu pergunakan saat traveling ke tempat ini. Berikut maps lokasi Maulana Cafe ini yang udah mimin lampirkan buat kalian.












Maulana Cafe Villa






pic by : instagram/@marwinn_simanjuntak






Sesuai namanya: "Maulana Cafe & Villa" juga menawarkan penginapan bagi pengunjung yang ingin bermalam di ketinggian 1.211 meter di atas permukaan laut. Alhasil, Anda akan bisa menikmati tempat ini sepanjang hari selama 24 jam penuh.


Kafe ini dibuka pertama kalinya pada tahun 2020 lalu oleh seorang putra daerah. Tak sampai satu tahun, tempat nongkrong yang laik untuk dijadikan tempat nongkrong keluarga maupun orang tercinta ini langsung populer dalam jangka waktu cukup singkat.
 

Konsep kekinian pada eksterior dan interior membuat Maulana Cafe nampak begitu kece. Belum lagi pemandangan alam nan cantik dan desain wahana swa-foto yang menarik di setiap sudutnya, bikin jatuh cinta karena terasa sangat authentic






Harga Tiket Masuk.




pic by : instagram/@maulana_cafe






Dan soal harga, nggak usah merogoh biaya mahal. Pasalnya, Kalau Anda ke sini untuk bersantap siang atau malam, harga makanan maupun minuman yang tertera pada list menu masih cukup ramah dikantong. Bahkan dengan Rp20k saja, secangkir kopi hangat sudah bisa Anda cicipi.
 
  1. Tiket Masuk: Rp0
  2. Harga Menu: Mulai dari Rp20.000,-
  3. Harga Menginap: -+ Rp600.000/malam
 
Jika saat sedang ingin pulang tapi sudah kesorean atau memang Anda berniat untuk bermalam di akomodasi yang tersedia di Maulana Cafe & Villa, maka tarif per malamnya tak lebih dari Rp600k. Yap, biaya tersebut setara dengan fasilitas yang diberikan.








Menu Santap.





pic by : instagram/@maulana_cafe







Bersantap pagi, siang atau malam? Semua bisa Anda lakukan di sini. Ada bermacam menu pilihan yang bisa dipesan, seperti steam boat dish, fried rice, fried noddle dan lainnya. Lantas, bagaimana dengan rasanya? Hmm, beda lidah beda pula cita rasanya. Mungkin Anda perlu kemari untuk tahu sendiri.
 

Jika tak mau menambah lemak atau sedang menjalankan program diet, tentu masih ada pilihan lain yang lezat untuk dinikmati, sebut saja teh dingin/panas, iced sanger, jus buah-buahan, kopi yang enak atau minuman segar untuk ceriakan harimu.
 

Maulana Cafe & Villa menawarkan berbagai fasilitas yang siap memanjakan Anda. Selain fasilitas standar bagi wisatawan, terdapat atraksi wisata yang asik di sini. Misalnya sky bike dimana Anda diajak bersepeda di atas udara sambil menikmati pesona Toba. Buat seru-seruan, ada flying fox yang menambah keceriaan liburan.







Jam Buka.


Jam Buka cafe ini tergantung hari kunjungan Anda, jika datang pada senin hingga kamis, buka pada oukul 09.00 - 21.00. Sementara untuk weekend (jumat-minggu) dibuka hingga tengah malam. Nah, pada akhir pekan akan ada live music yang menghibur pengunjung.













JM Villa At Maulana Cafe : Atraksi Wisata, Review Penginapan, HTM & Lokasi  JM Villa At Maulana Cafe : Atraksi Wisata, Review Penginapan, HTM & Lokasi Reviewed by adenapriscillia on Juni 15, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.