Ads Top

Inbox Food Market Medan : Tongkrongan Kawula Muda Yang Instagramble, Review Kuliner & Lokasi

jendeladunia16.com - Inbox Food Market : Selain Aneka Tenant Makanan yang Nikmat, di Inbox Food Market Juga ada Beberapa Spot Cakep yang Cocok Untuk Foto OOTD Kamu!








pic by : instagram/@inbox.idn






Mungkin merasa bosan dengan beberapa restoran atau coffee shop yang konsepnya begitu-begitu saja. Sesekali, bolehlah datang ke tempat nongkrong dengan nuansa asik dan berbeda dari biasanya. Kebetulan sekali, di Kota Medan ada satu tempat nongkrong kekinian yang wajib didatangi. Penasaran? Nama tempatnya adalah Inbox Food Market.




Ya, mendengar namanya saja, mungkin sudah terbayang konsep apa yang bakal ditawarkan tempat ini. Seperti namanya, Inbox Food Market merupakan tempat nongkrong yang menyediakan food court dengan puluhan tenant di dalamnya. Bangunannya cukup unik layaknya sebuah kotak kontainer berskala besar.





Lokasi. 




pic by : instagram/@inbox.idn




Nah untuk anda yang udah penasaran dengan tempat nongki ini, kamu bisa nih merencanakan malam mingguan kamu untuk datang ketempat ini. Untuk lokasinya itu, berada di kota medan sebelah barat, tepatnya di  Jalan T. Amir Hamzah No. 288, Sei Agul, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia.



Inbox Food Market ini buka setiap hari mulai pukul 11 siang namun dengan jam tutup yang berbeda. Untuk Senin sampai Kamis mereka tutup pukul 10 malam, Jumat tutup pukul 11 malam, serta Sabtu dan Minggu tutup lebih larut yaitu pukul 12 malam. 




Nah untuk mempermudah anda mencapai lokasi ini tanpa harus bertanya-tanya yang mungkin sedikit ribet, Berikut ini mimin lampirkan google maps yang dapat anda gunakan, jika anda ingin berkunjung ke tempat tersebut. 


















Inbox Food Market & Daya Tarik.







pic by : instagram/@inbox.idn







Konsep food market yang diusung tidaklah seperti food market pada umumnya. Tidak ada istilah kumuh atau kotor di food market ini. Tema yang diangkat sangat kekinian, bahkan semuanya ditata dengan sangat rapi dan dibeberapa sudut memiliki konsep yang instagenik. Cocok sekali buat anda  yang hobi berswafoto.


Ketika memasuki area parkir kendaraan misalnya, akan sederet lukisan mural yang menghiasi dinding-dinding bangunan bagian luar. Lukisan mural tersebut menghiasi seluruh dinding bagian luar, mulai dari muka hingga samping bangunan. Tak sedikit pengunjung yang menyempatkan mengambil foto dengan latar lukisan mural tersebut. Di samping itu, tempat ini juga memiliki area parkir kendaraan yang sangat luas dan tertata sangat rapi.


Untuk area pengunjung dipusatkan di tengah-tengah bangunan. Sudah berjejer bangku dan meja yang sekiranya bisa menampung cukup banyak pengunjung. Belum cukup? Masih ada area lantai dua yang bisa dipilih sebagai tempat nongkrong. Bahkan di lantai dua ada beberapa spot tersendiri yang dilengkapi pendingin ruangan. Di area lantai dua juga masih tersedia beberapa tenant jajanan yang pastinya enak-enak.










Menu Makanan.






pic by : instagram/@inbox.idn






Makanan dan minuman yang tersedia di sini sangat lengkap. Mulai dari makanan lokal hingga luar, makanan ringan hingga makanan berat, semua tersedia di sini. Beberapa brand kuliner ternama juga ada di tempat ini dan bisa dipilih sesuai selera.



Misalnya saja, bisa mencoba Egg Salted Indomie dari Warung Phok yang harganya hanya Rp25.000. Ada pula Roasted BBQ Chicken dari Street Roast yang harganya juga hanya Rp25.000. Ingin hidangan yang berbeda? Bisa memesan Mie Yamin Sapi atau Beef Gyudon dari Mie Yamen yang harganya masing-masing Rp35.000 dan Rp40.000. 






pic by : instagram/@inbox.idn






Untuk minumannya, bisa mencoba berbagai menu minuman segar dari 24seven seperti Twenty Four Paradise, Miky Brown, atau Seven Probiotic. Harganya hanya berkisar Rp18.000 sampai dengan Rp25.000. Untuk tenant-tenant lain ada yang menyediakan khusus makanan Jepang, Korea, sampai makanan tradisional. Kisaran harganya juga tidak jauh berbeda dari yang sudah disebutkan sebelumnya.







Hiburan Menarik.






pic by : instagram/@inbox.idn





Selain memiliki banyak pilihan makanan maupun minuman, Inbox Food Market juga menyediakan berbagai hiburan menarik untuk mengisi acara nongkrongan kamu semakin seru dan betah untuk berlama-lama




di Inbox Food Market Ada live music atau DJ (Disk Jokey) yang biasanya tampil setiap sabtu malam dan minggu malam. Tersedia juga satu layar besar di bagian atas bangunan agar pengunjung bisa menonton. Layar besar tersebut biasanya juga digunakan saat event tertentu, seperti misalnya untuk kompetisi game online atau sekadar acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola. 








Nah untuk anda yang ingin melakukan reservasi di tempat ini, anda bisa menghubungi nomor berikut, RESERVASI [ WA ] +62811-6079-855 . Nomor tersebut adalah nomor resmi.


















Inbox Food Market Medan : Tongkrongan Kawula Muda Yang Instagramble, Review Kuliner & Lokasi Inbox Food Market Medan : Tongkrongan Kawula Muda Yang Instagramble, Review Kuliner & Lokasi Reviewed by adenapriscillia on Juni 28, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.