Ads Top

The Lost World Castle : Kastil Eropa & Benteng Takeshi, HTM, Atraski Wisata, Lokasi

 jendeladunia16.com -  The Lost World Castle : Kastil Eropa & Benteng Takeshi, HTM,  Atraski Wisata, Lokasi









Siapa sih yang enggak pengen liburan ke Jogja?


Jogja memang lengkap banget. Semua jenis tempat wisata ada di Jogja, dan semuanya terasa menyenangkan buat dikunjungi. Kota Pelajar ini punya segalanya: baik itu tempat wisata budaya, kuliner, wisata alam, hingga wisata yang "Instagramable" pun ada.


Baik itu kamu pertama kali liburan ke Jogja, atau udah berkali-kali dan butuh ide tempat wisata baru yang bisa dikunjungi kayaknya kamu harus tahu deh tempat yang bisa kamu jadiin referensi liburan kamu, saat liburan di kota jogja. 




The Lost World Castle merupakan salah satu objek wisata di kawasan lereng Gunung Merapi yang terletak di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Objek wisata ini dibangun menyerupai Benteng Takeshi dan dibangun di atas lahan 1,3 hektare.





Lokasi.








Lokasi The Lost World Castle berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman. Lokasi wisata instagramable berjarak 29 km dari pusat kota dan berada tepat di lereng Gunung Merapi.



Tapi, Sebelum teman-teman men-scrool kebawah lagi informasi objek wisata ini. Bantu Support ya akun Instagram kita dan Facebook kita, biar teman-teman yang singgah ke situs ini, gak ketinggalan informasi updatean dari admin

Follow Instagram @poswisatasumut | Ikuti Facebook @poswisatasumut 






Atraksi Wisata. 








Di dalam The Lost World Castle, pengunjung disuguhkan potret gagahnya Gunung Merapi. Selain itu, di dalam objek wisata ini terdapat berbagai latar untuk mengambil foto yang menarik, di antaranya taman koboi, awan putih, sepeda motor terbang, sayap bidadari, dan lain-lain.. Selain itu, ada juga latar foto trik tiga-dimensi berupa air terjun, permadani terbang, dan beberapa bunga sakura tiruan yang turut menghidupkan suasana




Wahana The Lost World Castle.


Wahana yang baru-baru ini sangat hits dan seru ditempat ini ialah sejenis becak mini ini. Bingung sih mau sebut apa sebenarnya wahana yang satu ini. Cara bermain nya, kamu nanti akan meluncur dari ketinggian dengan becak ini, di jalurnya benteng takeshi. 


Tentu seru saat anda mencoba wahana ini. Apalagi kamu mencoba wahana ini ramai-ramai untuk berlomba siapa yang duluan sampai di garis finish. Wahana ini termasuk wahana yang aman dicoba. Jadi gak udah takut. Untuk anak-anak juga aman untuk dicoba. 








Harga tiket masuk. 



Untuk biaya masuk ke tempat ini, para wisatawan cukup mengeluarkan bajat Rp 30.000/orang. Gimana murah kan. Wahana dan beberapa fasilitas yang nyaman dengan harga segitu,termasuk harga yang pas untuk tarif masuk. Dan untuk HTM wahana permainan, para wisatawan akan merogeh kocek 10.000/orang. 







Fasilitas The Lost World Castle.







Fasilitas pendukung kegiatan wisata The Lost World Castle ini berupa toilet, mushola, serta area parkir yang memadai.





Jam Operasi.








Jika ingin berkunjung, The Lost World Castle, Jam operasionalnya adalah setiap hari pukul 07.00-18.00 WIB. Anak di bawah usia 5 tahun bisa masuk dengan gratis.





The Lost World Castle : Kastil Eropa & Benteng Takeshi, HTM, Atraski Wisata, Lokasi The Lost World Castle : Kastil Eropa & Benteng Takeshi, HTM,  Atraski Wisata, Lokasi Reviewed by adenapriscillia on April 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.