Ads Top

Heha Sky View : Destinasi Wisata yang Hits, Harga Tiket Masuk, Fasilitas & Spot Wisata

 jendeladunia16.com - Heha Sky View : Destinasi Wisata yang Hits, Harga Tiket Masuk, Fasilitas & Spot Wisata 







pic by :instagram/@hehaskyview








Sudah berapa kali kamu wisata ke Jogja ?, Sebagai kota Pelajar, tentu tempat-tempat di jogja sangat hits dan kekinian untuk wisatawan luar daerah untuk berkunjung wisata. 



Tak ada kata membosankan saat berbicara tentang liburan di Jogja. Daerah istimewa ini seperti selalu punya tempat baru yang menggoda untuk dijelajahi dan disaksikan sendiri keindahannya. Punya rencana berkunjung dalam waktu dekat? Pastikan kamu menyempatkan diri untuk singgah di tempat ini







Lokasi.



Salah satu destinasi wisata yang menawarkan panorama alam dari atas ketinggian serta sangat indah dan menarik saat dikunjungi di malam hari adalah Heha Sky View. Obyek wisata ini berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk No 2, Desa Patuk, Kec.Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Jogyakarta

















Daya Tarik Wisata.







pic by :instagram/@hehaskyview








Terletak di Gunung Kidul, destinasi wisata yang satu ini menawarkan berbagai spot foto selfie bagi para pengunjungnya. Dengan pemandangan gunung dan alam Yogyakarta yang menakjubkan, Heha Sky View jadi salah satu tujuan wisata yang apik untuk melihat sunset


Tempat ini juga menyediakan area bean bag yang berada tepat di samping area Sky Balloon. Lalu ada juga taman berbentuk terasering, live music setiap hari di Sky View Area.













Spot Wisata. 







pic by :instagram/@hehaskyview








Heha Sky View memiliki berbagai macam spot foto yang instagramable. Namun jika ingin berfoto di spot-spot tertentu dikenakan biaya tambahan. Harga yang ditawarkan di spot balon udara sebesar Rp20.000 dan jika ingin berfoto di teras kaca sebesar Rp30.000. 


Pengelola HeHa Sky View juga menyediakan jasa fotografer, dimana setiap foto dikenakan biaya Rp5.000. Harga yang cukup murah bukan untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan dari fotografer profesional?










Fasilitas.






pic by :instagram/@hehaskyview






Tak hanya berwisata selfie, pengunjung juga bisa melihat dan menjajal beragam fasilitas yang ada di tempat wisata ini. Heha Sky View menawarkan fasilitas umum seperti restoran, lalu ada juga food stall.


  • Restoran disini terdiri atas tiga lantai yang masing-masing lantai memiliki kategori berbeda yaitu lantai satu untuk alacarte dengan desain keluarga dan dilengkapi pendingin ruangan.
  • Lahan Parkit yang cukup luas
  • Musholla muatan 50 orang
  • Toliet umut
  • fasilitas galeri yang dapat disewakan sebagai tempat pameran seni dan lainnya










Waktu Operasi 






pic by :instagram/@hehaskyview









Waktu operasional Heha Sky View pada hari Senin-Kamis yaitu pukul 11.00-23.00 WIB, sedangkan hari Jumat-Minggu buka pada jam 10.00-24.00 WIB. Jika khawatir tidak mendapatkan tempat, Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu H-1 pada weekday’s, tapi untuk weekend tidak menerima reservasi. Makanya, jika ingin berkunjung saat weekend diharapkan dapat datang sebelum jam 16.00 agar kebagian tempat dan dapat menikmati sunset yang tenggelam di ufuk barat.













Harga Tiket Masuk.






pic by :instagram/@hehaskyview







Adapun harga tiket masuk berbeda pada hari-hari dan waktu tertentu. 

Hari Senin hingga Kamis mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB pengunjung dikenakan tarif Rp 10.000 per orangnya. Sementara jam selanjutnya yaitu pukul 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dikenakan tarif Rp 15.000.













Info.




Untuk bayaran fotografer ini sistemnya pengunjung bebas memilih foto-foto yang telah diambil fotografer. Misalnya fotografer memotret sampai 100 jepretan pun tidak masalah, pengunjung hanya membayar sesuai foto yang diambilnya





Heha Sky View : Destinasi Wisata yang Hits, Harga Tiket Masuk, Fasilitas & Spot Wisata Heha Sky View : Destinasi Wisata yang Hits, Harga Tiket Masuk, Fasilitas & Spot Wisata Reviewed by adenapriscillia on Maret 13, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.