Ads Top

Berikut 7 Tempat Rekomendasi Prewedding di Sekitaran Danau Toba Samosir

 jendeladunia16.com - Berikut 7 Tempat Rekomendasi Prewedding di Sekitaran Danau Toba Samosir











Menentukan atau memilih tempat untuk sesi foto prewedding bisa dibilang gampang-gampang susah. Tentunya setiap pasangan yang hendak menikah ingin mengabadikan moment yang diambil hanya seumur hidup sekali ini di tempat yang terbaik.



Jika kamu suku Batak atau warga Medan, tentunya kamu akan memilih spot foto prewedding mu disekitaran Danau Toba. Foto prewedding di Danau Toba memang sangat menarik dan banyak direkomendasikan!









Danau Toba yang merupakan danau vulkanik terbesar di Indonesia. Danau Toba juga bisa menjanjikan keindahan alamnya yang sangat indah. Banyak turis yang tak pernah berhenti mengunjungui Danau Toba. Destinasi wisata juga bisa kamu kunjungin mulai dari wisata alam dan wisata budaya.


Bingung mau foto prewedding di Danau Toba? ini beberapa tempat yang cocok buat kamu!






1 Danau Sidihoni.









Danau Sidihoni biasa dikenal dengan danau yang berada diatas danau. Danau Sidihoni berada di wilayah Desa Sabungan Nihuta, Kecamatan Longgur Nihuta, Kabupaten Samosir. Saat mengunjunginya kamu akan melihat mata air yang sangat bagus karena memiliki air yang sangat jernih. Menjadikan spot foto kamu akan melihat dua pulau yang berbeda.






2. Bukit Sibea-bea. 


Bukit sibea-bea merupakan objek wisata yang berada Harian Boho,Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Tempat ini kini menjadi salah satu tempat rekreasi yang pas untuk dikunjungi di seputaran danau Toba. 


Bukit yang menampilkan pemandangan deretan perbukitan dengan lanskap danau toba yang luas. Di bukit ini (Sibea-bea) kamu puas melihat setiap pemandangan keindahan yang memanjakan mata, Seperti panatapan Desa Limbong, Harian, dan Tele.







3. Bukit Senyum. 









Bukit ini aslinya bernama Bukit Sitanggiting. Letaknya berada di Desa Motung, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir. Dari bukit ini, wisatawan juga bisa melihat keindahan Pulau Samosir dan objek wisata Parapat. 


Objek wisata Bukit Senyum ini berupa perbukitan yang menyunguhkan potret alam yang bakal bikin kita terpana. Keindahan bukit barisan menyelimuti danau toba yang super luas itu.





4 Bukit Holbung. 







Siapa yang tak tau tempat yang satu ini. Tempat ini udah gak asing lagi untuk anda yang ingin memilih tempat ini sebagai spot foto preweddingmu.Tempat ini menawarkan padang sabana yang luas, serta bentangan alam yang sangat menakjubkan. 


Suasana di bukit ini sangatlah tenang, jika kamu dan pasanganmu memilih lokasi ini sebagai tempat foto prewedding kamu bisa merasakan sensasi sunset yang sangat indah. 







5. Bukit Ruhuk Tanduan. 










Apakah Traveller udah pernah datang ke Bukit Ruhuk Tanduhan ? ... Nah buat kamu pecinta alam dan para petualang wajib nih untuk datang ke Bukit yang satu ini. 'Kenapa ?. Yah, karna di bukit ini kamu akan tahu seberapa jauhnya kamu mengetahui bahwa danau toba itu betul-betul indah.  Bukit Ruhuk Taduhan ini berada di Desa Siparhaman, Kabupaten Samosir,Sumatera Utara.


Lokasi wisata ini sangat luas dengan panorama alam perbukitan. Bukit berbaris yang hijau mengelilingi sebuah daratan rerumputan yang terbentang luas, akan memanjakan mata setiap pengunjung wisatawan.


Tempat ini menyuguhkan alam indah hijau perbukitan dan daratan rumput hijau memberikan tawaran yang menarik, serta pengalaman liburan sentuhan alam yang sungguh menakjubkan. 







6. Tuk-tuk Siadong.









Tuk-tuk Siadong adalah salah satunya. Desa kecil ini terletak di sebuah pulau kecil di Pulau Samosir. Wisatawan dapat menikmati keindahan Danau Toba dari sini. Desa ini menawarkan panorama yang mempesona dan suasana yang menyegarkan. Bagian yang terbaik adalah lokasinya. Tuktuk Siadong terletak di antara Desa Ambarita dan Tomok. Itu berarti Anda bisa menjelajahinya satu per satu.





7. Sipira Onan Runggu.







Sipira Nauli atau Sipira Onan Runggu,  adalah salah satu desa yang berada di Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.


Yang menjadikan Sipira Nauli ini eksotiss adalah nuansa yang ditawarkan. Dengan Danau Toba di satu sisi, sementara sisi lainnya adalah gugusan perbukitan yang hijau, dan lokasinya yang luas akan rerumputan hijau beserta bukit kecil. Kamu bisa menikmati setiap detiknya dengan hembusan udara yang sejuk dan ilalang yang menari karena hembusan angin.






 











Berikut 7 Tempat Rekomendasi Prewedding di Sekitaran Danau Toba Samosir Berikut 7 Tempat Rekomendasi Prewedding di Sekitaran Danau Toba Samosir Reviewed by adenapriscillia on Februari 09, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.