Ads Top

Taman Wisata Patung Tuhan Yesus Sibea-bea : Potret Terkini, Aktivitas Wisata & Lokasi

jendeladunia16.com -  Taman Wisata Patung Tuhan Yesus Sibea-bea  : Potret Terkini, Aktivitas Wisata & Lokasi 





pic by : instagram/@kevinmaniks & pic by : instagram/@vero_ gueensha_sinaga







 Panorama alam yang memukau adalah daya tarik dari Danau Toba yang sudah terkenal di manca negara, yang mampu memikat wisatawan dosmetik dan internasional menyaksikan keajaiban sepenggal surga di tanah Batak, Indonesia ini



Baca juga : Menikmati Sunset Di Tepi Pantai Wisata Indah Sibolga & Potret Terkini !




Lokasi.










Harian Boho adalah salah satu desa yang berada di Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Tempat ini kini menjadi salah satu tempat rekreasi yang pas untuk dikunjungi di seputaran danau Toba. 


Harian Boho sendiri memiliki spot alam bukit yang menampilkan pemandangan deretan perbukitan dengan lanskap danau toba yang luas. Di bukit ini (Sibea-bea) kamu puas melihat setiap pemandangan keindahan yang memanjakan mata, Seperti panatapan Desa Limbong, Harian, dan Tele.










Daya Tarik. 




pic by : intagram/@leonardo_silalahi










Sudah pasti banyak yang tahu, bahwa tempat ini menjadi tempat wisata rohani yang ada pertama kali ada di Samosir. Pemerintah pusat dan dinas terkait tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana besar untuk membuat objek wisata ini berkanca internasional.


Dan tentu saja, proyek tersebut hampir selesai dikerjakan. Keberadaan Patung Tuhan Yesus menjadi ikon dan daya tarik dari wisata Harian Boho ini. Tempat ini sudah semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi di masa liburan Nataru kemarin. 


Patung Tuhan yesus yang berada di atas ketinggian bukit sibea-bea ini menggambarkan Tuhan Yesus memberkati semua umatnya dan Mengasihinya. 










Aktivitas Wisata. 







pic by : instagram/@santisihotang99








Ngomongin aktivitas  yang menyenangkan dari tempat ini sudah pasti ialah berswafoto. Lantaran Spot berfoto menjadi daya tarik lebih dari tempat ini, maka kebanyakan wisatawan yang datang lebih tertarik menikmati segarnya alam disekitarnya sekaligus berswafoto.






pic by : instagram/@srysimarmata23







Untuk aktivitas camping,sekitaran lokasi bukit sibea-bea ini juga bisa untuk kita coba. Namun tetap juga kita harus pastikan lokasi yang mana bisa melakukan aktivitas wisata tersebut. Dan sepertinya tidak susah menemukan tempat yang pas untuk melakukan kegiatan camping tersebut. Dikarenakan lokasinya berada di atas bukit dan cukup luas. 











Informasi






pic by : nstagram/@ricky.s.simbolon.3









Salah satu spot yang masih dinanti-nanti oleh wisatawan saat berkunjung ke tempat ini ialah keberadaan Patung Salib dengan ketinggian 60 meter diatas bukit. Secara potret terkini, patung Salib ini 70 persen hampir selesai dalam tahap pembangunannya. 


Untuk kamu yang sedang mampir ke tempat ini apa salahnya tidak mengabadikan momen berfoto di dekat patung Salib yang besar ini.










Harga Tiket Masuk. 





pic by : instagram/@yuniisitumorang14






Untuk harga tiket masuk, pengunjung wisatawan belum dipungut biaya sepeser pun. Cuman untuk kedatangan wisatawan, ada yang bisa berkunjung dan ada yang tidak bisa berkunjung. Dikarenakan masih dalam tahap penyelesaian.

Jadi buat anda yang telah berkunjung di libur Nataru kemarin tentu sudah tahu dong seperti apa suasana secara langsung. Melalui artikel ini saya harap anda dapat memberi ulasan akan Objek Wisata Rohani Patung Tuhan Yesus Sibea-bea ini di kolom komentar..... 








Taman Wisata Patung Tuhan Yesus Sibea-bea : Potret Terkini, Aktivitas Wisata & Lokasi Taman Wisata Patung Tuhan Yesus Sibea-bea  : Potret Terkini, Aktivitas Wisata & Lokasi Reviewed by adenapriscillia on Januari 05, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.