Ads Top

My Nasha Hotel Tigaras : Penginapan Murah dengan Fasilitas Yang Mewah, Aktivitas Wisata & Lokasi

jendeladunia16.com -  My Nasha Hotel Tigaras : Penginapan Murah dengan Fasilitas Yang Mewah, Aktivitas Wisata & Lokasi





pic by : instagram/@arwidanisafitrii_ & pic by : instagram/@aulliaamrg






Danau toba merupakan gerbang turis wisatawan menikmati Pesona Indonesia. Setiap tahunnya, jumlah wisatawan terus meningkat berlibur ke danau Toba. Apalagi setelah resminya menjadi Unesco Global Park, pemerintah sangat cepat untuk meningkat kemajuan sektor wisatanya. 



Beberapa penginapan bertarap internasional pun mulai dibangun untuk memikat wisatawan lokal maupun asing saat berlibur ke danau toba. Dikenal sebagai kota wisata menawarkan banyak tipe penginapan yang bisa disesuaikan dengan budget. Bahkan dengan budget minim sekalipun, Anda bisa mendapatkan penginapan keren dan unik dengan fasilitas yang memadai. 







Lokasi. 




pic by : instagram/@hariskaputri





Inilah Hotel My Nasha Tigaras Simalungun, penginapan ini berada di Togu Domu Nauli, Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Hotel yang berkonsep modren berbaur alam ini akan menawarkan sebuah penginapan dengan tontonan panorama perbukitan alam dan Danau Toba yang memepesona. 



Itulah mengapa kebanyakan Hotel di sekitaran danau toba, bisa menjadi tempat wisata. Lokasinya yang berada di pinggir danau toba, tentu menjadi tempat bersantai yang sangat nikmat. 



Untuk anda yang ingin liburan ke danau toba, dan butuh penginapan. Hotel My Nasha Tigaras Simalungun bisa menjadi referensi anda saat berkunjung ke danau toba. Agar anda gampang menemukan penginapan ini, berikut Peta yang telah dilampirkan. 
















Daya Tarik.




pic by : instagram/@fitrahm49






Walaupun hotel ini lokasinya tidak luas, Hotel ini juga tak kalah keren dengan hotel yang ada di sekitaran di danau toba. Lokasinya yang strategis dekat dengan danau toba, harga Budget penginapan yang cukup murah, Fasilitas yang sangat memadai, baik itu dari fasilitas penginapan, maupun dari fasilitas rekreasi, sangat pas sebagai untuk kita nginapi


Penginapan yang terletak dipinggir danau toba ini memiliki daya tarik serta pemandangan alam yang luar biasa. Suasana sejuk khas pegunungan bisa Anda rasakan meskipun sedang berada di dalam kamar. Selain itu, dinginnya suasana malam yang berada di taman hotel ini menjadikan banyak pengunjung betah untuk menikmati suasana malam di hotel ini. 










Fasilitas Kamar dan Harga Budget penginapan. 





pic by : instagram/@anggiraheem







Untuk harga sekali nginap di Hotel My Nasha Tigaras ini, harga/malam itu dari paling murah sebesar Rp.405.000/malam - Rp.1.035.000/malam, dengan kapasitas semua kamar maks 2 orang. 

Ukuran kamar tersebut berbeda-beda, mulai dari Superior Room, Deluxe Double Room, Deluxe Twin Room, dan Junior Familly Room ( double bed ). Anda bebas memilih ukuran kamar tersebut, tergantung anda yang datang kemari bersama keluarga atau bersama pasangan anda. 


Setiap kamar juga memiliki fasilitas yang sangat nyaman, seperti AC, Tv, Mesin Pemanas teh/Kopi, bathroom, Air Panas, dan Toiletrie, dan dipagi harinya, pengunjung yang sarapan padi di hotel ini tidak akan mengeluarkan biaya lagi (Sarapan Gratis).


Untuk anda yang ingin lebih mengetahui info lebih Hotel My Nasha Tigaras ini, anda bisa hubungi nomor ini 0815-3453-4383 . Atau cek account IG @mynashatigaras








Fasilitas Hotel & Aktivitas Wisata






pic by : instgram/@rokyhuang








Agar pengunjung wisatawan  yang datang ke hotel ini tidak merasa bosan, Di hotel ini juga memiliki fasilitas rekreasi hiburan, seperti taman bersantai yang dipenuhi spot foto yang instagenic, dan kolam renang. 

Fasilitas kolam renang tersebut terbagi 2 kolam dengan ukuran yang berbeda. Sembari menunggu matahari tenggelam, Anda bisa menyegarkan badan dengan berendam di kolam tersebut. 


Ada juga area outdoor lain dengan tempat duduk unik yang dihalasi karpet hijau pengganti rumput, anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan danau yang indah. Sembari bersantai anda bisa berswafoto ataupun menikmati secangkir kopi atau teh yang hangat. 









Spot Foto Instagenic 





Gimana menurut mu foto teman kita Shazlin Fazhira ini, keren kan ?... Kurang pas rasanya jika kita liburan tidak bersawafoto, apalagi tempatnya sekeren ini. 




pic by : instagram/@shzlinfzhira_




Dengan suasananya yang nyaman dan mudah menemukan beragam spot foto unik di sini. Membuat kita betah untuk berlama-lama bersantai di hotel ini. 










Lokasi yang Startegis.




pic by : instagram/@mynashatigaras







Hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi wisata yang wajib dikunjungi.Dari sini, para pengunjung wisatawan dapat menikmati akses mudah ke objek wisata Bukit Indah Simarjarunjung, Pantai Sibolazi, dan Pasar Tradisional Tiga Sitolus Simanindo. 

Dengan akses yang dekat dengan objek wisata yang sangat terkenal, tentu anda udah tau kunjungan liburan berikutnya sehabis dari Hotel My Nasha Tigaras ini. 















My Nasha Hotel Tigaras : Penginapan Murah dengan Fasilitas Yang Mewah, Aktivitas Wisata & Lokasi My Nasha Hotel Tigaras : Penginapan Murah dengan Fasilitas Yang Mewah, Aktivitas Wisata & Lokasi Reviewed by adenapriscillia on Januari 25, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.