Ads Top

Pantai Sindeas : Pantai Yang indah dan Hits di Manduamas | HTM & Potret Terkini

 jendeladunia16.com - "Wisata Manduamas" : Pantai Sindeas Siambaton Napa : Pantai Yang indah dan Hits di Manduamas | HTM & Potret Terkini




pic by : instagram/@desriani_nahampun






Wisata pantai di Tapanuli Tengah menjadi tujuan utama yang banyak di kunjungi dan sekaligus menjadi primadona akan objek wisata. Keelokan pesona bahari laut yang begitu indah selalu menjadi list wisata yang pas untuk menghabisi akhir pekan dengan keluarga. 



Selain Pandan, Manduamas juga memiliki sederet objek wisata pantai yang tak boleh dipandang sebelah mata. Walaupun terletak di ujung kabupaten Tapanuli Tengah, Kota ini semakin terkenal akan objek wisata pantai yang satu ini. 






Lokasi. 




pic by : instagram/@desriani_nahampun





Memiliki Objek wisata pantai di Manduamas yang terpopuler, Pantai Sindeas yang berlokasi di Desa Siambaton Napa, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara ini sepertinya wajib untuk anda sambangi. 






Daya Tarik



pic by : instagram/@desriani_nahampun






Pantai Sindeas Siambaton ini terkenal akan keindahan alam pesisir dengan nuansa laut yang menyejukkan. Pantai ini menjadi destinasi pilihan wisatawan lokal.



Mereka yang datang ke pantai ini sendiri tak hanya terbatas pada wisatawan lokal saja. Tak sedikit pula kita temukan berbagai wisatawan yang datang dari luar kota, seperti Sibolga, maupun sekitaran Pandan, untuk datang dan menikmati sajian pemandangan indahnya pantai populer Manduamas ini.


Di pantai Sindeas kita akan disuguhkan panorama pantai yang luar biasa ,dengan pasir putih dan jejeran pohon Cemara yang menambah kesan menarik dan cantik untuk dipandang. Sembari menikmati pemandangan, anda bisa membaringkan tikar untuk bermalas-malasan di bawah pohon cemara tersebut. 



Pantai Sindeas ini memiliki garis pantai yang panjang. Kalian akan merasa puas dengan berjalan menyusuri pantainya sambil bertelanjang kaki. Selain itu ombak di pantai ini juga tergolong cukup tenang dan tidak terlalu besar. Dengan suasana  yang tenang dan nyaman, maka berkunjung ke pantai yang satu ini bukanlah sebuah kesalahan yang akan membuat kalian kecewa selama berlibur.





Aktivitas Wisata. 



pic by : instagram/@dalankitutur





Selain menikmati pemandangan alamnya, ketika berlibur ke pantai Anda juga bisa mencoba aktivitas yang menyenangkan. Seperti bermain bola, ataupun hal-hal yang seru untuk dilakukan, sesekali mengambil foto selfie.



Pasir pantai yang luas dan panjang sangat pas untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama anak. 'Bermain pasir membuat kreasi berbagai bentuk bangunan adalah kegiatan berharga bagi si kecil dan melatih kreatifitas mereka. Kegiatan ini tentu aman bagi anak-anak.



Karena ombak di pantai ini tidak terlalu tinggi, masih aman untuk berenang di pinggir bibir pantai. Akan tetapi buat anda yang membawa anak kecil, tetap juga harus dalam pemantauan. 





pic by : instagram/@winastepfanisihombing







Menikmati Sunset. 



pic by : instagram/@trifosaiin




Pantai merupakan tempat yang pas untuk menikmati sunset. Begitu juga di pantai ini. Sore hari pantai ini semakin ramai dikunjungi. Suasana nya yang tenang, dengan angin nya yang sepoi-sepoi dan Sunset nya yang sangat luar biasa indah akan perlahan menyelimuti tempat ini dengan langit senjanya yang romantis.  






Fasilitas. 



pic by : instagram/@wanda_andika_pane




Untuk kenyamanan wisatawan,pihak pengelola selalu berusaha membuat objek wisata ini semakin baik untuk  kedepannya. Fasilitas di pantai ini lebih dari cukup memadai, Diantaranya. 


  1. Pondok
  2. Rumah Pohon
  3. Warung Makanan
  4. Spot duduk untuk bersantai
  5. Fasilitas Ban pelampung
  6. Fasilitas umum, Toilet dan Parkiran. 





Biaya Masuk. 



pic by : instagram/@waypictura




Biaya tiket berlibur ke Pantai Sindeas ini tidak menguras kantong dompet anda. Anda cukup menyiapkan bajet Rp5.000 untuk biaya parkir. Tapi jika anda ingin menikmati makanan yang mengunggah selera di sini, anda perlu merogoh kocek dari Rp10.000-an 



Jika anda yang ingin membawa bekal dari rumah, anda bisa membawanya sebanyak-banyaknya. Pihak pengelola wisata ini tidak melarang para wisatawan yang membawa makanan dari luar. Akan tetapi tetap jaga kebersihan pantai. 






Rute ke Lokasi. 


Untuk dapat mengunjungi pantai yang satu ini kita tak terlalu sulit untuk mencarinya. Anda bisa menggunakan Google map.  Jika kita kehilangan arah, maka kita bisa bertanya kepada setiap orang, karena nama Pantai Sindeas ini sudah sangat terkenal. Jika kamu memulai perjalanan dari Kota Sibolga, sekitar 2 jam untuk sampai ke pantai ini. 






Sekian ulasan list liburan kita kali ini. Semoga info wisata ini bisa bermanfaat bagi kita, Saya berharap dan tentu pastinya liburan kamu  mengesankan dan menyenangkan..... Happy Holiday...

Pantai Sindeas : Pantai Yang indah dan Hits di Manduamas | HTM & Potret Terkini Pantai Sindeas : Pantai Yang indah dan Hits di Manduamas | HTM & Potret Terkini Reviewed by adenapriscillia on Desember 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.