Ads Top

Refresh Menikmati Keindahan Danau Toba di Bukit Sirungkungon Ajibata

jendeladunia16.com - Refresh Menikmati Keindahan Danau Toba di Bukit Sirungkungon Ajibata



pic by : instagram/@zosuherikhan



Wisata alam danau Toba merupakan satu diantara dari danau yang menyimpan kekayaan alam yang sangat banyak. Sampai saat ini keindahan danau Toba tidak kalah dengan pemandangan alam yang lain nya.


Semua orang juga tahu bahwa Danau Toba memiliki pemandangan alam yang memikat apalagi di sekitar Danau Toba juga di anugerahi oleh keindahan alam yang tiada habisnya. Seperti keindahan alam dari Ajibata.



Lokasi.


Terletak di Desa Sirungkungon. Desa Sirukungon, merupakan salah satu desa yang berada di pinggir Danau Toba, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Provinsi Sumatera Utara. Sebuah potensi alam yang menakjubkan yang harus kamu coba untuk mengisi liburan kamu. Bukit Sirungkungon, di bukit ini kita dapat menikmati pemandangan alam danau toba yang sungguh mempesona. 



Daya Tarik Wisata.


pic by : instagram/@vinchent.official



Keajaiban alam Tao Toba menyuguhkan pesona pegunungan hijau memanjakan mata, udara yang menyejukkan hati, hamparan air jernih yang menyegarkan pikiran, serta keajaiban lain yang hanya bisa ditemukan saat kaki kita tiba di Bukit Sirungkungon ini


Bukit Sirungkungon menjadi salah satu tujuan list liburan wisatawan di akhir pekan. Di bukit ini para wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alam yang danau toba yang mempesona. Pemandangan biru nya air danau yang terbentang luas, perbukitan,serta desa Sirungkungon, Pemandangan tersebut akan memanjakan kamu saat berkunjung ke bukit ini. 


Bukan hanya keindahan itu saja kamu nikmati dari bukit ini. Di bukit ini terkenal dengan sebuah pulau kecil yang berada di bawah buk Bukit Sirungkungon ini. Keberadaan pulau kecil yang dinamakan bukit kura-kura ini, bisa kamu nikmati dari bukit ini, dan menjadi daya tarik lebih saat wisatawan berlibur ke objek wisata ini.



Aktivitas Wisata.


Senyumnya adem, wkwkwkw 😅
Pic by : instagram/@rolincagratia01




Bagi anda ingin menghabiskan liburan panjang atau liburan hanya pada akhir pekan, maka wisata alam Bukit Sirunkungon ini menjadi rekomendasi wisata yang tepat. Anda bisa menikmati keindahan alam sambil bersantai dan bersantai sementara dari penatnya dunia kerja serta interaksi sosial yang melelahkan. Ketenteraman semacam ini lah, hanya anda dapatkan dari bukit ini.


Berada di lokasi wisata ini kamu tak akan merasakan kebosanan, pasalnya di bukit ini menyajikan keindahan alam yang menakjubkan. 


Selain menikmati pemandangan di Bukit  Sirunkungon ini, aktivitas wisata berikutnya, dan tentu tidak dilupakan ialah Berswafoto. Dengan view alam yang indah akan menghasilkan foto yang juga indah. Saran saya Jangan lupa kosongkan memori jika ingin menikmati tempat ini karena tak akan cukup sekali jepret untuk berselfie ria di tempat ini.


Di sore hari di bukit ini akan sangat romantis, Di bukit ini kamu juga bisa menikmati momen sunset bersama pasangan mu. Pasti indah bukan jika momen sunset kamu nikmati di bukit ini. Warna langit yang berwarna jingga hingga kemerahan menyelimuti keindahan danau toba, pasti akan membuat pesona danau toba dari bukit Sirunkungon ini tampak lebih cantik.


Beragam aktivitas bisa kamu coba ditempat ini, yang pastinya aktivitas tersebut aman, cocok dengan situasi suasana alam tersebut, dan juga positif. Buat kamu yang datang ke tempat ini ramai Keluarga ataupun teman-teman kamu. Aktivitas seperti piknik juga bisa kamu lakukan ditempat ini. Membentangkan tikar, sambil bersantai dengan mencicipi kuliner juga merupakan aktivitas liburan yang menyenangkan untuk dilakukan di bukit ini. 


pic by : instagram/@sazkya_mnrng




Tiket Masuk.


Untuk menikmati seluruh keindahan dari objek wisata ini, para wisatawan cukup mengeluarkan uang tiket masuk sebesar Rp5.000/orang. Gimana harga yang ekonomis bukan....



Akses Menuju Lokasi.


Buat kamu yang udah tertarik untuk berlibur ke objek wisata ini, anda cukup datang ke Desa Sirungkungon, Kecamatan Ajibata, Tobasa, Sumatera Utara. Objek wisata ini mudah ditemukan, karena lokasinya berada di pinggir danau toba, jadi kita gak perlu untuk nyebrang-nyebrang lagi untuk menikmati daya tarik dari objek wisata ini . Untuk mempermudah akses lokasinya, kamu bisa menggunakan aplikasi Googlemaps anda.  



Sekian ulasan tempat destinasi wisata kita kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Happy Holiday.....







Refresh Menikmati Keindahan Danau Toba di Bukit Sirungkungon Ajibata Refresh Menikmati Keindahan Danau Toba di Bukit Sirungkungon Ajibata Reviewed by adenapriscillia on Oktober 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.