Ads Top

Biaya Masuk Giant Hill Circuit, Taman Rekreasi Keluarga, Wahana dan Lokasi

 jendeladunia16.com - Biaya Masuk Giant Hill Circuit, Taman Rekreasi Keluarga, Wahana dan Lokasi









Bosan kan dengan aktivitas di kota yang itu-itu saja?  Yuk ajak keluarga menghabiskan waktu di "Giant Hill Circuit" . Selain bisa untuk menyegarkan kembali pikiran ayah bunda, anak-anak juga bisa ikut happy karena disini banyak sekali permainan seru di tempat ini.


Binjai sebuah kota dengan segudang potensi wisata dan keindahan alamnya yang memukau. Mencari ketenangan dan kesejukan liburan bersama keluarga merupakan liburan yang sangat menyenangkan. 


Anda yang yang lagi cari tempat liburan keluarga di binjai dan sekitarnya, nah yuuk cobain liburan santai anda di tempat "Giant Hill Circuit". Objek wisata ini semakin menunjukkan pesonanya yang ditawarkan kepada pengunjung wisatawan yang sayang untuk dilewatkan di hari akhir pekan atau masa liburan anda. 







Lokasi. 


Giant Hill Circuit terletak di Dusun V, Desa Perdamaian Kwala Begumut, Kec Binjai, Kab Langkat, Sumatera Utara. Wisata ini sangat terkenal akan keindahan Danau kecil yang terbentuk secara alami yang memancarkan pemandangan asri dan segar. 






Mungkin dari namanya "Circuit" kita pati tahu tempat ini adalah sircuit balapan motorcross. Nah karena lokasinya yang indah dan asri, pihak pengelola akhirnya mengembangkan tempat ini sebagai tempat wisata rekreasi keluarga dengan berbagai wahana liburan yang menyenangkan. 





Daya Tarik Wisata. 





Giant Hill Circuit menawarkan liburan dengan konsep alam selain danau, pepohonan yang rimbun dan lintasan circuit.


Ketika pertama kali datang, kita akan disambut dengan danau indah dan pemandangan yang asri. Pastinya kita bisa menikmati udara yang sejuk dan nyaman di pinggir danau. 


Lokasinya yang luas dan hijaunya rerumputan dan berbukit akan menambah keistimewaan tempat ini bagi wisatawan yang bersantai. 


Memiliki berbagai wahana hiburan anak yang seru dan nyaman. Sehingga buat anda yang berlibur bersama anak anda sekitaran umur 5-10 tahun, tempat ini recomended untuk kamu kunjungi. 





Aktivitas Wisata.


Beragam aktivitas bisa kamu coba di tempat ini, mulai dari bersantai menikmati keindahan yang ditawarkan sampai seru-seruan. Salah satunya ialah Piknik. Bersantai dengan membaringkan tikar merupakan aktivitas wisata yang menyenangkan. Bersantai menghadap pemandangan danau sambil menikmati sajian cemilan adalah perpaduan yang lengkap.






Piknik ditempat ini serasa piknik anda berada di Sungai Han Korea (Han Seoul). Jadi jangan lewatkan untuk aktivitas wisata ini. Giant Hill Circuit juga menyediakan tempat untuk bersantai seperti pondok yang berada di pinggir danau, dan tempat memancing.   


Berswafotoria merupakan aktivitas wisata berikutnya. Selain alamnya yang indah Banyak spot-spot foto yang hits di tempat ini yang sayang untuk kamu lewatkan. Jadi buat anda yang sedang merencanakan foto prewed mu. Tempat ini bisa kamu jadikan lokasi foto shooting prewedding anda.






Anak anda akan sangat senang dengan Wahana liburan anak yang menyenangkan. . Mencoba wahana yang nyaman serta bisa kamu dampingi, tentu akan membuat si buah hati anda senang.


Buat kalian yang suka aktivitas wisata yang menantang. Di Giant Hill Circuit juga menyediakan wahana Circuit motocross. Circuit motocross ini bisa kamu coba. Seru sekali bukan? Jika berkunjung ke Binjai, kalian harus sempat kan untuk datang ke ini. 





Harga Tiket Masuk. 





Untuk biaya yang harus dikeluarkan antara lain adalah tiket masuk seharga :

  • Senin - Jumat : Rp15.000/orang
  • Sabtu - Minggu : Rp10.000/orang
  • Parkir kendaraan roda 2 : Rp.5000
  • Parkir kendaraan roda 4 : Rp.5000


Untuk jam operasionalnya, Giant Hill Circuit buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB dan tutup pukul 18:00 WIB. Tidak ada durasi khusus, pengunjung bebas berekreasi seharian penuh.




Fasilitas. 


Jika sudah lelah mengeksplorasi tempat ini, anda  bisa melepas penat sejenak di Cafe Giant Hill Circuit. Cafe ini ditata dengan konsep Out door yang membuat pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar sembari menikmati kuliner yang anda santap.


Selain bersantai di Cafe, sobat juga bisa menikmati segarnya kelapa muda sembari duduk dipinggiran danau sembari menikmati semilir angin dibawah pepohonan rindang.


  • Lokasi Parkiran yang luas
  • Toliet Umum
  • Mini Market




Akses ke lokasi. 


Buat kamu yang ingin berlibur ke Giant Hill Circuit ini. Anda bisa datang ke JL. Sudama, Desa Perdamaian Kwala Begumut, Kec Binjai, Kab Langkat. Objek wisata ini berbatasan dengan kota Stabat. 


Dari pusat kota medan, Jarak tempuh ke objek wisata ini akan memakan waktu sekitar 1 hr,10 min dari Via Jl. Tol Medan-Binjai. Untuk mempermudah tujuan anda untuk sampai ke lokasi. Anda bisa menggunakan Aplikasi Googlemaps anda. 




Jika anda berkunjung ke Binjai, Jangan lupa untuk datang ke Giant Hill Circuit ini. Sekian ulasan list liburan kita kali ini. Semoga info wisata ini bisa bermanfaat bagi kita, Saya berharap dan tentu pastinya liburan kamu  mengesankan dan menyenangkan..... Happy Holiday.....







Biaya Masuk Giant Hill Circuit, Taman Rekreasi Keluarga, Wahana dan Lokasi Biaya Masuk Giant Hill Circuit, Taman Rekreasi Keluarga, Wahana dan Lokasi Reviewed by adenapriscillia on Oktober 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.