Ads Top

Danau Sagayung : Danau Kecil Yang Indah, Potret Keindahan & Aktivitas Wisata Camping

jendeladunia16.com -  Danau Sagayung : Danau Kecil Yang Indah, Potret Keindahan & Aktivitas Wisata Camping 




Mengunjungi tempat yang indah merupakan tempat terbaik untuk dikunjungi bagi para wisatawan. Selain menawarkan pemandangan indah tentu juga menawarkan spot untuk berfoto yang sayang untuk dilewatkan.


Terletak di Jalan Igama Ujung Gading, Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Tempat ini menawarkan sebuah danau kecil dengan hamparan rumputan yang hijau yang indah. Wisata ini dinamakan Danau Sagayung. 


Disebut Danau Sagayung, karena danau ini kecil. Bisa dibilang bentuk danau ini hampir mirip dengan danau Sidihoni (danau di atas danau) yang ada di Danau Toba. Perbedaannya hanya terletak di kedalaman danau saja. 


pic by : instagram/@tiaveronica



Saat ini Danau Sagayung menjadi tujuan para pelancong untuk bersantai menghabisi libur akhir pekan. Menikmati pemandangan yang indah adalah salah satu daya tarik dari wisata ini. 


Selain menikmati pemandangannya, ada beragama aktivitas wisata yang bisa kamu lakukan saat kamu berkunjung ke tempat ini. Seperti Camping, Berswafoto dengan beragam spot foto, atau mengelilingi danau dengan menaiki perahu rakit yang terbuat dari bambu.


pic by : instagram/@nidashiramita



Beberapa fasilitas untuk mempermudah kamu berkunjung ke tempat ini terdiri dari Warung Makanan,pondok stay, Tempat duduk untuk menikmati pemandangan, beberapa fasilitas spot foto,dan Toilet umum. 


Buat kamu yang ingin berkunjung ke danau ini. Saya sarankan datanglah di Sore Hari. Karena di sore hari cuaca tidak terlalu panas serta tempat ini akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan untuk bersantai sambil menunggu matahari terbenam. 


pic by : instagram/@fauziatul_rahma



Untuk mencapai tujuan lokasi, kamu bisa datang igama Ujung Gading atau biar lebih muda kamu juga bisa menggunakan aplikasi Google maps. Lokasi danau Sagayung ini berada di pedalaman. Kamu akan melewati beberapa rumah pemukiman masyarakat, serta jalan yang masih sempit dan tidak beraspal. Sehingga kalau hujan jalan untuk sampai ke danau ini akan sulit untuk dilalui. 


Untuk harga tiket masuk, teman-teman akan dikenakan tarif  seharga Rp5000/kendaraan. Nah buat kamu yang ingin camping ke tempat ini, kamu bisa membawa makanan dari rumah sebanyak-banyaknya, dan buat  yang ingin mau melakukan foto sesi pernikahan. Wisata Danau Sagayung ini bisa kamu coba untuk sesi foto prewed mu. 


Semoga info ini bermanfaat bagi kita, Sekian dulu ulasan liburan kita kali ini. Semoga liburan kamu mengenangkan dan mengesankan. Happy Holiday... 






 



Danau Sagayung : Danau Kecil Yang Indah, Potret Keindahan & Aktivitas Wisata Camping Danau Sagayung : Danau Kecil Yang Indah, Potret Keindahan & Aktivitas Wisata Camping Reviewed by adenapriscillia on September 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.