Ads Top

Wisata Sungai Landak Bukit Lawang | Info Spot Terbaru "Makan di Tengah Sungai"

jendeladunia16.com - Wisata Sungai Landak Bukit Lawang | Info Spot Terbaru "Makan di Tengah Sungai"
pic by : instagram/@winnafadhillah


Landak, kini semakin menjadi destinasi yang digemari. Bertempat di Bukit awang Bahorok Langkat, destinasi ini cocok sekali buat santai dan melepas penat di akhir pekan bersama keluarga.

Keindahan alam kawasan wisata ini telah banyak memikat wisatawan. Berdekatan dengan bukit lawang membuat tempat wisata ini menyimpan sederet objek wisata yang indah dan menarik untuk wisatawan ekslpor.

pic by : instagram/@ayp.02

Wisata ini terletak di Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Langkat, Sumatera Utara. Baru-baru ini, Sungai landak River punya spot baru yang harus kamu coba saat berlibur ke tempat ini... Mau tau ?

Teman-teman apakah kalian sudah pernah nyoba sensasi makan di tengah sungai ? . Yah momen seperti ini sangatlah susah untuk kita jumpai di setiap destinasi wisata sumut. Tapi buat kalian yang ingin coba seperti apa sensasi liburan seperti ini, Kamu bisa mengunjungi Sungai Landak/Landak River Bukit Lawang.

Objek wisata ini merupakan tempat pemandian umum, dan sekaligus wisata camping di bukit lawang, Dan pengelola wisata ini telah menambahkan satu aktivitas liburan yang menarik di sungai ini, Yaitu Makan di tengah Sungai. Wisatawan yang berkunjung pun sangat antusias menikmati momen yang menarik ini.

Nah buat teman-teman yang mencoba menikmati kuliner di tengah sungai ini, saya sangat berharap sahabat wisata tidak ada yang sengaja membuang makanan ke sungai atau pun membuat kejadian tak terduga yang membuat sungai ini jadi kotor. Okay jagalah kebersihan.

pic by : instagram/@nurulnasution17

Untuk menu makana yang ditawarkan pun sangat murah, Mulai harga 2000-30000-an. Makanan yang disajikan pun makanan tradisional, Seperti Mie Pecal, Urap, atau Gorengan. Tergantung selera parawisatawan.

Wisata ini juga merupakan tempat pemandian umum terbaik di bukit lawang. Banyak juga wisatawan non lokal langkat berlibur ke Sungai Landak ini. Aliran air cukup deras dan air sungai landak ini masih sangat jernih, berwarna hijau toscha. Sangking jernihnya, dasar sungai akan terlihat. Hal ini tentu sangat menggoda bagi setiap wisatawan, dan tak sabar untuk menceburkan diri dan langsung menikmati segar dan dinginnya air sungai landak ini.

Wisata Sungai Landak Bukit Lawang | Info Spot Terbaru "Makan di Tengah Sungai"
pic by : instagram/@ekysyahputra20

Di awal admin juga bilang kepada teman-teman, bahwa lokasi tempat ini juga tempat camping. Nah buat pecinta alam, kamu bisa juga melakukan aktivitas camping di Landak River. Pihak pengelola wisata sangat baik menerima kamu yang ingin bermalam atau camping di tempat ini.

Wisata Sungai Landak Bukit Lawang | Info Spot Terbaru "Makan di Tengah Sungai"
pic by : instagram/@syahputra.anda

Buat kamu yang gak mau repot-repot memasang tenda untuk bermalam di tempat ini. Di bukit lawang juga menyediakan beberapa penginapan yang unik dengan fasilitas penginapan  sangat memuaskan bagi wisatawan.

Ada banyak kegiatan wisata yang menarik di kawasan Sungai Landak ini. Mulai dari tracking menjelajah hutan, serta tempatnya yang masih asri yang membuat kita semakin bersahabat dengan alam.

Gimana apakah teman-teman tertarik untuk liburan kemari ? . Jangan lupa bawah keluarga, teman, dan pacar kamu ke tempat ini. Semoga liburan kalian menyenangkan... Happy Holiday....



Wisata Sungai Landak Bukit Lawang | Info Spot Terbaru "Makan di Tengah Sungai" Wisata Sungai Landak Bukit Lawang | Info Spot Terbaru "Makan di Tengah Sungai" Reviewed by adenapriscillia on Agustus 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.