Ads Top

Wisata Mandeh : Raja Ampat dari Sumatera Barat | Pesona Indonesia

jendeladunia16.com - Wisata Mandeh : Raja Ampat dari Sumatera Barat | Pesona Indonesia

Wisata Mandeh : Raja Ampat dari Sumatera Barat | Pesona Indonesia
pic by : instagram/@al__ikrom

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.

Indonesia merupakan Negara yang memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.

Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun. Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke 'Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Menikmati Pemandangan indah dan bersantai di Pantai adalah pilihan tepat berwisata di lokasi ini. Bagi yang suka touring, lokasi ini cocok buat kamu. Pemandangan yang indah dan kondisi jalannya sangat bagus. Tapi jangan lupa, keep safety ya!

Kawasan wisata Mandeh terletak di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, dan berbatasan langsung dengan kota Padang. Puncak Mandeh terletak kurang lebih 56 Kilometer dari Kota Padang

Wisata Mandeh : Raja Ampat dari Sumatera Barat | Pesona Indonesia
pic by : instagram/@al__ikrom

Kawasan Mandeh merupakan perpaduan perbukitan yang alami dengan keindahan teluk yang dihiasi dengan gugusan pulau-pulau kecil yang berada di bagian tengah Teluk Carocok Tarusan. Tidak heran apabila Kawasan Mandeh ini terkenal di Indonesia maupun di tingkat internasional.

Dari Puncak Mandeh anda bisa melihat gugusan Pulau Traju, Pulau Setan Kecil, Sironjong besar dan kecil, serta Pulau Cubadak dan air lautnya yang menambah keindahan Kawasan Mandeh ini.

Wisata Mandeh : Raja Ampat dari Sumatera Barat | Pesona Indonesia
pic by : instagram/@lan___3004

Di kawasan wisata Mandeh ada sekitar tujuh pulau untuk beragam wisata, antara lain untuk snorkeling, menyelam, cliff jumping, jet ski, banana boat, wisata mangrove, dan air terjun. liburan kemari akan membuat suasana liburan kamu sangat complit dengan kegiatan wisata yang menyenangkan.

Selain menikmati Mandeh dari dekat, wisatawan pun bisa melihat kawasan ini dari Puncak Mandeh. Di Puncak Mandeh ada tempat duduk untuk memandang ke arah Teluk Mandeh, di mana pemandangan teluk laut dan beberapa pulau kecil, serta banyak perahu nelayan dan perahu wisatawan berkeliling ke pulau-pulau di Mandeh. Tak heran setiap sore kawasan puncak mandeh ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk melihat pemandangan tersebut serta menikmati momen sunset.

Berkat keindahan alam yang mempesona, wisata mandeh kini menjadi icon baru dari provinsi Sumatera Barat, dan Raja Ampat dari Sumatera. Buat kamu yang ingin berlibur ke Raja Ampat Sumatera ini. Dari pusat kota Sumatera Barat, kota Padang jarak waktu tempuh perjalanan akan memakan waktu sekitar 2,5 jam, dengan Lintas Barat Sumatera Jl. Raya Padang - Painan. Memang bisa dibilang jarak waktu tempuh akan sangat membosankan bagi kita saat dalam perjalanan. Tapi rasa bosan tersebut akan terbayarkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona dari Mandeh.
Wisata Mandeh : Raja Ampat dari Sumatera Barat | Pesona Indonesia Wisata Mandeh : Raja Ampat dari Sumatera Barat | Pesona Indonesia Reviewed by adenapriscillia on Agustus 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.