Ads Top

Jembatan Lau Luhung : Intip Keindahan Alam Yang Mempesona

jendeladunia16.com - Jembatan Lau Luhung : Intip Keindahan Alam Yang Mempesona

Jembatan Lau Luhung : Intip Keindahan Alam Yang Mempesona

Indonesia memang negeri yang kaya akan pemandangan alam mempesona, selalu bisa mengundang decak kagum para traveler, seperti pemandangan alam yang satu ini, menghadirkan nuansa alam eksotis yang membuat para traveler betah untuk berlama lama selfie.

Menikmati keindahan alam merupakan suatu hal yang membahagiakan bagi setiap manusia. Rasa kagum dan bangga saat melihat betapa indahnya alam yang dimiliki.

Baca juga : Tigarihit, Kampung Warna-Warni di Parapat | Wisata Instagramable
Baca juga : Lau Mentar Canyon : Eksplore Keindahan yang Aduhai di Deli Serdang. 

Tak habis-habisnya kita terus menelusuri keindahan alam yang kita miliki, Salah satu keindahan alam yang ada di Jembatan Lau Luhung. Dibanyaknya tempat wisata yang layak untuk kita kunjungi, baru-baru ini Jembatan Lau Luhung telah menjadi daya tarik wisatawan saat melintas ke tempat ini.

Jembatan gantung Lau Luhung adalah jembatan yang menghubungkan antara Desa Durian Tinggung dengan Desa Tanjung Raja, jembatan ini adalah satu-satunya jembatan sebagai sarana lalu lintas penduduk untuk keperluan.

Jembatan Lau Luhung : Intip Keindahan Alam Yang Mempesona



Jembatan Lau luhung ini berada di ketinggian 150 meter, dengan panjang 160 meter, yang berlokasi Desa Durian Tinggung, Kec. STM Hulu, Kab. Deli Serdang,Sumatera Utara. Dengan ketinggian jembatan tersebut, banyak pelancong wisata yang melintas mampir sekedar untuk melihat-lihat keindahan alam yang sangat mempesona.

Dibawah jembatan ini terdapat sebuah sungai buaya yang akan bermuara sampai sungai ular yang terdapat di daerah Perbaungan Deli Serdang. Jika teman-teman kemari, teman-teman akan melihat satu jembatan gantung yang sangat ekstrem saat dilalui. Jembatan ini terbuat dari kayu yang dibawahnya langsung jurang. Saat kamu ingin menyebrang jembatan kayu ini kamu hanya bertumpu pada tali tambang untuk pegangan dan susunan kayu untuk pijakan. Gimana berani coba untuk melintas jembatan ini... Kalau saran admin jangan sok nekat, okay ...

Jembatan Lau Luhung : Intip Keindahan Alam Yang Mempesona

Nah buat teman-teman yang ingin coba spot extreme ditempat ini dengan prosedur yang aman. Di tempat ini terdapat spot wisata Rope Swing. Spot ini teman-teman akan didampingi oleh para pemain Rope Swing profesional. Alat yang dipakai sudah teruji aman saat kita mencoba jatuh dari ketinggian yang hanya bermodalkan tali yang sangat aman. Nah gimana berani coba ?

Jembatan Lau Luhung : Intip Keindahan Alam Yang Mempesona

Jembatan ini memiliki pemandangan hutan yang asri.Pohon-pohon besar dan rindang serta bukit barisan yang di sekelilingnya, akan membuat siapa saja yang melintas akan berhenti sejenak untuk melihat keindahan alam tersebut dan berfoto-foto.

Nah jika teman-teman ingin menikmati keindahan alam di tempat ini. Saya sarankan datangnya di sore hari. Karna di sore hari view alam ini akan semakin indah, dan juga ramai. Untuk mencapai lokasi jembatan lau luhung ini, teman-teman bisa melalui rute Patumbak – Tiga Juhar - Kuta Jurung – Sibunga Bunga Hilir – Tanjung Timur - Durian Tinggung.

Sampai sini dulu ulasan kita keindahan Alam Yang Mempesona dari Jembatan Lau Luhu Deli Serdang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita.....





Jembatan Lau Luhung : Intip Keindahan Alam Yang Mempesona Jembatan Lau Luhung : Intip Keindahan Alam Yang Mempesona Reviewed by adenapriscillia on Agustus 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.