Ads Top

Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut

jendeladunia16.com - Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut 


Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut
pic by : instagram/@inggritriat_

Berswafoto merupakan suatu kegiatan yang wajib untuk kita lakukan dalam mengambil momen-momen yang berharga. Di masa milineal ini kegiatan bersawafoto udah menjadi bagian hidup kita sehari-hari.

Tempat-tempat yang menarik tentu akan menghasilkan foto yang bagus dan akan menjadi daya tarik  bagi setiap orang melihatnya. Mulai dari foto panorama alam, tentang Kebudayaan, Tempat yang unik, dan Instagramable.  Tempat-tempat tersebut paling banyak diburu oleh para fotografi.

Baca juga : Intip Keindahan Alam Tersembunyi dari Urat Ni Huta | Info Aktivitas Wisata | Tapanuli Utara |

Saat kita berlibur ke salah satu daerah, hampir seluruh sepanjang perjalanan kita akan melihat tempat-tempat yang sangat cocok untuk berfoto, dikarenakan lokasi daerah tersebut sangat indah dan sayang untuk dilewatkan . Sama seperti artikel kita yang satu ini. Di artikel ini kita akan membahas berberapa titik spot foto yang indah di jalur pelintasan Tarutung menuju Sibolga.

Lintas ini memang sangat terkenal akan kelokan nya, dengan jumlah kelokan sekitar 1000 lebih. Sehingga banyak wisatawan yang berlibur ke salah satu daerah tersebut yang mabuk dan sangat bosan dengan jalan lintasnya.  Nah biar kamu gak bosan selama perjalanan. yuk kita coba beberapa titik spot foto yang indah di lintas perjalanan Tarutung-Sibolga yang bisa membuat perjalanan liburan kamu semakin seru dan tidak membosankan.


1. Bukit Tebing

Baca juga : | Enam Gadis Remaja Bungo Kampung (Bunga Desa) Yang Menghiasi Kota Sibolga |

Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut

Dari gambar di atas teman-teman udah tau, dibalik keindahan bukit ini. Bukit ini terjadi akibat erosi tanah. Erosi adalah  peristiwa pengikisan padatan akibat transportasi angin, air atau es. Bukit ini terletak sekitaran menuju perbatasan Taput-Tapteng.  indahnya bukit dengan bentuknya berjikjak, membuat wisatawan yang melintas berhenti sejenak untuk berfoto di bukit ini...

2. Sibunga-bunga

Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut
Sibunga-bunga adalah sebuah desa yang terletak di jalan Poriaha-Rampa, Kabupaten Tapanuli Tengah. Di desa ini sangat terkenal akan pemandangan alamnya yang indah, Bahkan tempat terbaik melihat sunset dan sunrise. Setiap sore, desa ini sangat ramai dikunjungi oleh kaum muda-mudi untuk berfoto sambil menunggu matahari tenggelam.

3. Batu Lubang.

Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut
pic by : instagram/@visitsibolga

Kalau kamu menuju ke Sibolga pasti gak lupa namanya goa yang sangat fenomenal di Tanah Tapanuli. Batu lubang merupakan satu tempat yang wajib untuk kamu berfoto. Pesonanya yang unik, indah dan juga situs peninggalan sejarah masa kolonial belanda, membuat tempat ini paling banyak diburu oleh para fotografi. Batu lubang ini terletak di KM 6 menuju pusat kota Sibolga.

4. Dolok Panatapan KM 4 Sibolga

Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut
pic by : instagram/@visitsibolga

Yang terakhir adalah Dolok Panatapan Sibolga. Seperti biasanya panatapan, ditempat ini kamu akan melihat sebuah pemandangan alam yang dari kota Sibolga, Pemukiman, perbukitan yang hijau, serta keindahan alam laut dapat kamu saksikan dari panatapan ini. Tak heran tempat ini sangat diminati oleh para pelancong yang melintas ke Sibolga. Tempat ini juga tempat terbaik untuk kita berswafoto dengan view alam yang sungguh indah.

Nah buat kalian yang lagi liburan ke Sibolga atau ke Tarutung, beberapa titik spot foto di jalan lintas Tarutung-Sibolga itu bisa kamu coba agar perjalanan kamu tidak membosankan. Sekian ulasan artikel kita kali ini, Semoga info ini bermanfaat bagi kita.














Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut Intip Lokasi Titik Spot Foto Alam di Lintas Tarutung-Sibolga Sumut Reviewed by adenapriscillia on Agustus 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.