Ads Top

Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba

jendeladunia16.com - Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba

Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba

Keindahan alam Tano Batak, dengan lanscap utama Danau Toba dan perbukitannya telah terkenal ke manca negara. Tak cukup seminggu untuk membahas semua keindahan itu, baik berupa keindahan alamnya, adat-istiadatnya, kegigihan para penduduknya menaklukkan alam yang keras, maupun kontradiksi watak mereka yang keras tetapi menciptakan seni yang lembut serta menyentuh hati.

Pohon pinus yang banyak tumbuh diselingi semak-semak yang terhampar sejauh mata memandang terlihat bagai permadani Persia berwarna kuning dan hijau cerah saat ditimpa semburat sinar matahari. Semakin ke pantai danau semakin hijau atau kuning di kelilingi hamparan padi di sawah yang subur.

Ayooo, siapa nih sobat wisata yang ingin piknik? Yaa, kita punya solusinya. Bagi kamu sobat wisata yang penat dirumah aja , kami hadir memberikan solusi buat anda yang ingin piknik dengan menikmati keindahan alam yang begitu mempesona. Admin yakin nih, bahwa teman-teman sekalian bakal akan takjub dengan keindahan alam yang ditawarkan kepada kalian. 

Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba

Masih di Sumatera Utara. Kita ketahui provinsi ini banyak tempat wisata yang begitu indah untuk kita kunjungi, dan yang paling terkenal dari setiap objek wisata di Sumatera Utara ialah Danau Toba. Bisa dibilang danau toba merupakan iconnya wisata Sumatera Utara. 

Seperti kita ketahui bahwa danau Toba sangat begitu luas,Sehingga masih banyak tempat wisata yang belum kita ketahui. Salah satunya Desa Sigapiton. Yah mungkin teman-teman sebagian ada yang kenal dari tempat ini. Itu pun mungkin karna diantara kita lahir disana. 

Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba

Desa Sigapiton terletak Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba,Sumatera Utara. Kontur alam Desa Sigapiton ini luar biasa dan juga menarik, posisi pertengahan pemukiman warga, terkepung oleh perbukitan dan persawahan, tak jauh dari desa ini juga ada pula pantai menarik yang diberi nama serupa, yaitu pantai Sigapiton.

Ada apa aja sih yang bisa dinikmati di Desa ini ?. Banyak hal-hal yang akan membuat liburan kamu semakin puas dan berkesan disini. Mulai dari panorama alam yang dimiliki, Udara yang begitu sejuk, bersahabat dengan warga sekitar dengan menambah pengalaman atau betukar pikiran, berfoto-foto, dan kamu bisa mandi di pantai Sigapiton ini. 

Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba


Kondisi geografis dengan wilayah bebatuan membuat Desa Sigapiton menjadi sentra bawang merah di kawasan Danau Toba. Karena mata pencaharian masyarakatnya adalah petani maka di desa Sigapiton turis dapat menikmati pengalaman berwisata agro.

Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba

Jika Teman-teman ingin berwisata ke Desa Sigapiton pengunjung tidak perlu pusing untuk memikirkan penginapan karena sudah ada homstay unik berbentuk telur dan rumah adat Batak disana.

Jadi tunggu apalagi nih, ayo berwisata ke Desa Sigapiton !!!


Nb : Oh iya nih Admin hampir lupa ngasih info penting kepada kalian. Karna desa ini sangat indah. Menjadikan tempat sebagai salah satu desa yang dikembangkan menjadi Desa Wisata. Desa Sigapiton akan dimaksimalkan sebagai destinasi wisata berbasis pertanian.








Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba Desa Sigapiton, Indahnya Dan Kayanya Alamku | Wonderful Tao Toba Reviewed by adenapriscillia on Juli 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.