Ads Top

Rumah Ladang Simelir, Objek Wisata Alam Langkat | Hunting, Camping, Natural Panorama

jendeladunia16.com - Rumah Ladang Simelir, Objek Wisata Alam Langkat | Hunting, Camping, Natural Panorama

instagram/@rumahladangsimelir

Welcome back to admin, gimana nih teman-teman apakah liburan kalian menyenangkan ? . Saya harap liburan kalian itu sangat mengesankan. Kali ini admin akan mengrekomendasikan satu destinasi wisata dengan konsep sangat bersahabt dengan alam. 

Liburan dengan konsep seperti ini pasti sangat mengesankan, bayangkan saja liburan kamu ditemani alam yang begitu hijau dan mempesona, udara yang sejuk pasti sangat mengesankan. Wisata ini berada di Binjai. 

Binjai adalah salah satu kota dalam wilayah provinsi Sumatra Utara, Indonesia, dan merupakan pusat kota Langkat. "Disini ada apa sih min" ?. Ditempat ini anda akan menemukan sebuah destinasi wisata alam, yang terletak Desa Pamah simelir, Langkat, Sumatera Utara.

instagram/@rumahladangsimelir

Harga tiket masuk pun tergolong murah meriah, retribusi biaya wisata kurang lebih Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000 per pengunjung. Beda lagi jika ingin menjalankan kegiatan  berkemah , biaya dikeluarkan jelas lebih mahal, tetapi tenang saja masih terjangkau.

Kawasan wisata ini berada di atas perbukitan, dan keunikan wsisata ini ialah Rumah Pohon yang bentuknya itu sangat unik. Dirumah pohon ini sudah pasti kamu bisa nginap. Apalagi buat kamu yang ingin merasakan sensasi liburan ditempat ini, pasti rumah pohon ini sangat berguna bagi kita parawistawan. 

Rumah Ladang Simelir, Objek Wisata Alam Langkat | Hunting, Camping, Natural Panorama
instagram/@rumahladangsimelir

Selain itu, Rumah Ladang Simelir ini juga Lokasi Camping Ground, Olahraga Panah & Tracking Kolam Abadi. Sehingga banyak juga para pecinta camping atau anak sekolah, melakukan liburan edukasi ditempat ini. 

Tempat ini sangatlah cocok untuk berburu spot-spot foto ciamik. Lantaran mengambil panorama luar biasa, namun juga menyediakan tempat foto kekinian yang menjadi tempat favorit bagi para pengunjung. Buat kamu yang hobi hunting, tempat ini wajib untuk kamu eksplor. 

Rumah Ladang Simelir, Objek Wisata Alam Langkat | Hunting, Camping, Natural Panorama
instagram/@rumahladangsimelir

Disamping itu, ada yang membuat parawisatawan semakin betah untuk berkunjung, disini kamu bisa menikmati kopi atau kuliner. Tempat ini dinamakan rumah pohon, dengan ketinggian bangunan itu sekitar 9 meter. Diatas ini kamu bisa menikmati pemandangan alam sambil menikmati kuliner yang disajikan. Menikmati momen sunset juga cocok di spot rumah pohon ini. 

Rumah Ladang Simelir, Objek Wisata Alam Langkat | Hunting, Camping, Natural Panorama
instagram/@rumahladangsimelir

Di malam hari, tempat ini sangatlah indah, kamu akan melihat seluruh rumah pohon yang ada disini akan dilingkari oleh cahaya lampu. Warna lampu tersebut sangat cocok antara perpaduan bangunan rumah pohon tersebut. Admin sarankan kamu jangan lupa untuk mengambil momen foto suasana malam di Rumah Ladang Simelir ini. Suasananya itu begitu seduh dengan perpaduan alam. 

Keunikan dari Rumah Ladang Simelir dibangun dari bambu dan terhubung antara satu pohon dengan pohon lainnya. beberapa fasilitas  pun tergolong lengkap seperti kamar mandi umum, tempat istirahat gazebo, Homestay,tempat ibadah, dan parkiran luas. Pokoknya, dijamin de kamu yang berlibur kemari pasti bakal puas dan pastinya momen liburan kamu sangat menyenangkan. 

Gimana nih, apakah kamu tertarik ? , ya pastilah. Menuju wisata ini dari pusat kota Medan kamu akan butuh waktu sekitar 5 jam. Rute Medan-Binjai-Dusun Pertenguhen. Akses lokasi jalan lumayan bagus, walaupun sedikit berkelok. So buat yang butuh list liburan, Tempat ini admin rekomendasi buat kalian. Happy Holiday.  

Rumah Ladang Simelir, Objek Wisata Alam Langkat | Hunting, Camping, Natural Panorama Rumah Ladang Simelir, Objek Wisata Alam Langkat | Hunting, Camping, Natural Panorama Reviewed by adenapriscillia on Juli 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.