Ads Top

Pantai Banah Bali, Pantai Yang Mempesona dengan Tebing Karang yang Mempesona

jendeladunia16.com - Pantai Banah Bali, Pantai Yang Mempesona dengan Tebing Karang yang Mempesona

Pantai Banah Bali, Pantai Yang Mempesona dengan Ikonik Tebing Karang yang Mempesona

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.

Indonesia merupakan Negara yang memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.

Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun. Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke 'Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Liburan ke bali merupakan setiap impian bagi para wisatawan, kota yang elok akan pesona keindahan alam serta kebudayaan yang juga erat membuat liburan kamu puas saat berlibur.

Di Bali banyak tempat wisata yang terkenal yang sangat recomended untuk kita kunjungi,Salah satunya nih wisata bahari nya yang begitu menakjubkan di bali, yakni Pantai Banah

Pantai Banah Bali, Pantai Yang Mempesona dengan Ikonik Tebing Karang yang Mempesona

Pulau Banah menawarkan ketenangan yang signifikan, terletak di Desa Batumadeg. Disini terdapat sebuah pantai ini memiliki panorama alam luat yang mepesona. Selain itu pantai ini dekat juga dengan destinasi wisata Mata Air Tembeling yang terkenal.

Pantai ini berada di tengah laut, So buat kamu yang ingin berlibur ke pantai ini, kamu harus naik perahu untuk menuju lokasi. Daya tarik wisata ini memiliki tebing karang besar yang ditengahnya berlubang. Wisatawan dapat mengambil spot foto yang indah ditempat tersebut, terutama dari kapal sebelum sampai di pantai ini.

Pantai Banah Bali, Pantai Yang Mempesona dengan Ikonik Tebing Karang yang Mempesona

Di atas tebing, beberapa pohon dan rerumputan kecil berada. Sedangkan untuk garis pantai, terlihat tenang dan nyaman. Selain itu berlibur ke pantai ini menjadi tempat yang sempurna untuk relaksasi atau mengurangi kepenatan. Paling tidak, orang-orang dapat keluar dari rutinitas harian mereka dan menemukan kedamaian untuk sementara waktu. Selain menikmati keindahan pantai ataupun relaksasi,di pantai ini kamu juga bisa Snorkeling atau menyelam.

Buat kamu yang ingin berlibur ke pantai ini Anda harus mencapai Pulau Bali terlebih dahulu (terutama bagi Anda yang datang dari luar daerah).Sesampai di Kkota Bali. Anda harus mencapai Pelabuhan Sanur dengan mengambil Jalan By Pass Ngurah Rai. Perjalanan ini memakan waktu sekitar 31 menit. Perjalanan ke Pulau Nusa Penida dapat memakan waktu sekitar 40 menit. Setelah Anda tiba di Pelabuhan Toyapakeh, tujuannya adalah Pantai Banah dan rute terbaik adalah Jalan Raya Klumpu.

Banggakan Jadi Anak Indonesia..... :D. Punya budaya serta kekayaan alam yang begitu melimpah,semua itu bisa kamu nikmati di Indonesia.









Pantai Banah Bali, Pantai Yang Mempesona dengan Tebing Karang yang Mempesona Pantai Banah Bali, Pantai Yang Mempesona dengan Tebing Karang yang Mempesona Reviewed by adenapriscillia on Juni 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.