Breaking

Senin, 04 Mei 2020

Pemandangan Keindahan Danau Toba Dari Simarjarunjung Hills

jendeladunia16.com - Pemandangan Keindahan Danau Toba Dari Simarjarunjung Hills

Pemandangan Keindahan Danau Toba Dari Simarjarunjung Hills
instagram/@rinaldobangun

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.

Indonesia merupakan Negara yang memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.

Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun. Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke 'Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Pemandangan Keindahan Danau Toba Dari Simarjarunjung Hills
instagram/@lemonadetrips

Kalau kalian lagi berkunjung ke danau toba, kamu harus wajib nih untuk mencoba keliling pulau samosir. Karena dari pulau ini anda  bisa melihat indahnya danau toba dari sisi yang berbeda. Dan tempat yang paling pas untuk melihat view keindahan danau toba ini ialah Simarjarunjung Hilss.

Simarjarunjung Hills merupakan spot panorama alam danau toba yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga kamu. Suasana yang sejuk dan pemandangan danau juga indah akan membuat suasana liburan kamu begitu tenang.

Pemandangan Keindahan Danau Toba Dari Simarjarunjung Hills
instagram/@agustrs380

Simarjarunjung hills merupakan tempat peristirahatan bagi para wisatawan yang ingin menuju ke Kota Parapat. Karna perjalanan dari Medan ke kota Parapat cukup jauh simarjarunjung hills ini dijadikan tempat persinggahan para wisatawan saat melintas.

Di Simarjarunjung hills ini kamu bisa menikmati makan siang mu seperti bercamping. Kamu bisa membuat tikar dibawah pepohonan yang rindang saat menyantap makan siang mu, ditambah lagi cuaca yang dingin dan bonus dari keindahan danau toba, akan menambah daya nafsu makan kamu semakin kuat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati jagung bakar, cukup membayar Rp8000 kalian udah puas menikmati jagung bakar yang ada ditempat ini.

Jadi, kalau teman-teman ingin berlibur ke danau toba, ada baiknya kamu untuk mampir dan rehat sejenak di pemandangan alam danau toba dari Simarjarunjung hills....Okay jangan lupa ya :D. Happy Holiday...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar