Ads Top

Liburan Lebaran ke Air Terjun Curuk Ciangin, Air Terjun yang Memanjakan Wisatawan

jendeladunia16.com - Liburan Lebaran ke Air Terjun Curuk Ciangin, Air Terjun yang  Memanjakan Wisatawan

Liburan Lebaran ke Air Terjun Curuk Ciangin, Air Terjun yang Memanjakan Wisatawan
instagram/@suhermansu_21

Jawa Barat menyimpan potensi wisata alam yang luar biasa untuk kita kunjungi di akhir hari pekan, salah satunya di daerah Subang. Selain indah, air terjun Curuk Ciangin ini juga memberikan kesegaran bagi parawisatawan yang menjajal airnya.

Sebelum teman-teman mencapai lokasi pemandian alam ini, tema-teman akan melewati beberapa jembatan yang masih terbuat dari bambu yang dimana memiliki pemandangan yang masih tradisional sekali, dan melintasi bebatuan dan sungai-sungai kecil. So buat kamu yang ingin berlibur kemari, kamu harus hati-hati saat melewati jalur tersebut, Karena medan nya itu licin untuk dilalui.

Disebut Curug Ciangin, dulunya tempat ini memiliki hembusan angin yang sangat keras sekali, sehingga lamban laut masyarakat sekitar menyebut wisata ini dengan Curug Ciangin.

Liburan Lebaran ke Air Terjun Curuk Ciangin, Air Terjun yang Memanjakan Wisatawan
instagram/@alfakei7

Kesegaran langsung terasa saat mencapai air terjun Curug Ciangin. Tempat wisata yang mempunyai air terjun dengan hembusan angin yang besar ini memang sangat menyegarkan. Hembusan angin yang kencang,serta air yang turun dari tebing langsung menjadikan udara sekitarnya sangat sejuk.

Selain udara yang sejuk, air terjun ini juga memiliki panorama yang indah karena berada di daerah perbukitan,serta persawahan yang dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan. Selain itu, air terjun ini juga memiliki keunikan, yaitu memiliki dua tingkat dengan lantai yang berbeda, dengan selisih 9 meter.

Liburan Lebaran ke Air Terjun Curuk Ciangin, Air Terjun yang Memanjakan Wisatawan
instagram/@heyitschrissie

Pengunjung wisatawan bisa juga mencoba adrenalin, dengan meloncat dari atas tebing dan jatuh kedalam kolam alami bawah air terjun. Untuk bisa menikmati keindahan kawasan wisata curug ciangin. Pengunjung wisatawan akan dikenakan tarif Rp10000/orang.

Fasilitas di wisata ini juga memadai, seperti Muara Jambu, Kolam Renang,Area Camping, Mushola, Gajebo, dan fasilitas umum yang bersih. So, buat kamu yang ingin berlibur mengisi liburan lebaran kamu Curug Ciangin ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga kamu. Kamu cukup datang ke Desa Cibeusi,Kampung Negal Sari, Kab Subang,Jawa Barat,Indonesia.

Semoga liburan kamu menyenangkan ya .......


Liburan Lebaran ke Air Terjun Curuk Ciangin, Air Terjun yang Memanjakan Wisatawan Liburan Lebaran ke Air Terjun Curuk Ciangin, Air Terjun yang Memanjakan Wisatawan Reviewed by adenapriscillia on Mei 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.