Ads Top

Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan

jendeladunia16.com- Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan

Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan
instagram/@sprdsn

Aku sangat suka dengan sunset, apakah kamu juga suka sunset ?. Momen seperti ini memang tak sulit untuk kita lihat. Karna momen seperti ini selalu berdampingan dalam kehidupan kita. Terus terang nih ya teman-teman. Saya sebagai admin sangat suka dengan namanya sunset, alasan saya pertama karna Warna kemerahan sunset bikin saya terpaku akan keindahannya,dan alasan saya kedua menurut saya Momen ini, momen yang sangat romantis untuk sekedar perpindahan dari terang menuju gelap. Kalau alasan kamu apa ?

Warna langit yang tadinya biru menjadi kemerahan, tentu itu adalah pemandangan yang sangat indah bukan. Keindahan inilah yang sering diburu banyak orang, mereka sangat antusias untuk melihat betapa cantiknya langit yang berwarna jingga hingga kemerahan yang berada di bagian barat.

Tapi, dari sisi lain, ternyata sunset juga menjadi momen yang sangat ditungguh-tungguh oleh kaum remaja, mau tau kenapa ?. ya, karena sunset itu sangat besar kaitannya dengan hal berbau romantis. Bisa dibilang momen seperti ini terlalu indah untuk sekadar perpindahan terang menuju gelap,jadi momen itu juga sangat cocok untuk dinikmati oleh pasangan muda-mudi yang sedang memadu cinta.

Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan
instagram/@ariani_photographs

Panorama dari tele salah satunya, Keindahan alam dari bukit ini memang begitu mempesona bagi siapa saja yang melihatnya. Pemandangan permukiman warga,serta perbukitan yang hijau begitu memanjakan mata, ditambah lagi Keindahan panorama alam danau toba terpancar dari bukit ini.

Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan
instagram/@mealtinsp

informasi menarik baca di Bukit Punthuk Setumbu, Tempat Terbaik Melihat Sunrise, Serta Wisata Romantis di Magelang

Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan
instagram/@smxkjy

Pasti sangat indah bukan jika momen sunset kamu nikmati di bukit ini. Bayangin aja, warna langit yang berwarna jingga hingga kemerahan perlahan-lahan menyelimuti panorama alam perbukitan tele yang begitu mempesona.

Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan
instagram/@sprdsn

Berbicara,bercanda guru,sambil menunggu gelap langit, akan membuat suasana begitu hangat saat menikmati pesona sunset dari menara tele ini. Tak perlu berwisata mewah untuk bahagia, cukup sederhana, seperti menikmati pesona sunset yang bisa membuat orang terkagum akan keindahan nya.


Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan Sunset di Bukit Tele, Negeri di Atas Awan Reviewed by adenapriscillia on April 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.