Ads Top

Lembah Bakara, Sudut Keindahan Panorama Alam Danau Toba | Humbang Hasundutan

jendeladunia16.com - Lembah Bakara, Sudut Keindahan Panorama Alam Danau Toba | Humbang Hasundutan

Lembah Bakara, Sudut Keindahan Panorama Alam Danau Toba | Humbang Hasundutan

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.

Indonesia merupakan Negara yang memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.

Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun. Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke 'Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Lembah Bakara, Sudut Keindahan Panorama Alam Danau Toba | Humbang Hasundutan

Selain di Parapat, Keindahan danau toba juga kita dapat lihat di beberapa tempat, Seperti di Kabupaten Dairi,Tao Silalahi,Sidikalang, Bukit Tarabunga,Balige,dan masing-masing tempat tersebut mempunyai nilai plus untuk melihat keindahan danau toba.

Tempat yang satu ini tempat terbaik melihat keindahan danau toba. Bukan hanya keindahan danau yang indah, Tapi panorama alam Lembah Bakara perbukitan menambah keelokan yang begitu indah di Indonesia.

Lembah Bakara, Sudut Keindahan Panorama Alam Danau Toba | Humbang Hasundutan


Lembah Bakara Humbang Hasundutan, Disini kamu bisa melihat pesona tersembunyi dari danau toba. Lembah bakara merupakan suatu pemukiman lembah datar yang luas di pinggiran danau toba. Tempat ini adalah Surga Tersembunyi untuk melihat danau toba. Wisata Panorama alam ini terletak di Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara,

baca juga informasi menarik di Tombak Sulu-Sulu, Wisata Situs Sejarah Kelahiran Sisingamangaraja I
Di pagi hari suhu udara di bakara mencapai 10 derajat celcius, jaket yang tebal dan sarung tangan, merupakan tips wisata kamu yang harus kamu bawa.

Lembah Bakara, Sudut Keindahan Panorama Alam Danau Toba | Humbang Hasundutan

Mata pengunjung akan dimanjakan degan hamparan hijau persawahan, barisan perbukitan hijau dengan pesona toba di ujungnya menambah takjubnya akan Ciptaan keindahan alam yang diberikan Tuhan kepada kita. Tak hanya indah, bakara juga kental akan sejarah. Disinilah pusat pemerintahan Raja Sisingamangaraja I sampai Sisingamangaraja XII, Raja yang adil dan anti penindasan yang begitu terkenal di seluruh manca negara.

Untuk menuju lembah bakara ini, ada dua cara. Jalur darat, dari pusat kota medan akan menempuh sekitar 8 jam untuk sampai di tujuan wisata. Jalur udara, Dari bandara Kualanamu menuju ke Bandara Silangit. Sesampai di Muara silangit, lanjut lagi perjalanan jalur darat yang bisa mencapai waktu sekitar 3 jam untuk sampai di tujuan wisata.

Sungguh Indah Bukan ? .....
Saya bangga jadi anak Indonesia, Negara yang memiliki sejuta Pesona alam yang mendunia. Budaya, dan Tradisi selalu berdampingan di setiap penjuru Nusantara.

Semoga liburan kamu menyenangkan ya teman-teman.... Happy Holiday...

Lembah Bakara, Sudut Keindahan Panorama Alam Danau Toba | Humbang Hasundutan Lembah Bakara, Sudut Keindahan Panorama Alam Danau Toba | Humbang Hasundutan Reviewed by adenapriscillia on April 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.