Breaking

Selasa, 14 April 2020

Indahnya Pantai Kelingking, Surga Keindahan Dari Bali

jendeladunia16.com - Indahnya Pantai Kelingking, Surga Keindahan Dari Bali

Indahnya Pantai Kelingking, Surga Keindahan Dari Bali
instagram/@x_x_ovo

Liburan ke bali merupakan setiap impian bagi para wisatawan, kota yang elok akan pesona keindahan alam serta kebudayaan yang juga erat membuat liburan kamu puas saat berlibur.

Di Bali banyak tempat wisata yang terkenal yang sangat recomended untuk kita kunjungi,Salah satunya nih wisata bahari nya yang begitu menakjubkan di bali, yakni Pantai Kelingking.

Indahnya Pantai Kelingking, Surga Keindahan Dari Bali
instagram/@aasmayaa

Pantai Kelingking atau Pantai T-Rex terdapat di sebuah pulau kecil, yang berada di Desa Bunga Mekar. Disebut pantai kelingking karena pantai ini berbentuk seperti jari kelingking. Keindahan pantai berpasir putih ini paling cocok dinikmati pada saat siang hari sambil mengabadikan momen dengan berfoto ria.

Indahnya Pantai Kelingking, Surga Keindahan Dari Bali
instagram/@henryradinal_simanjuntak

Pantai ini terletak di sebelah tebing Kelingking,dam tempat pantai ini juga terpencil dan cukup damai. Cocoklah buat kamu yang lagi butuh list liburan bulan madu kamu.

Pantai Kelingking terletak di area yang strategis sehingga kamu cukup mudah untuk menemukannya. Pengunjung hanya perlu mencapai Desa Bunga Mekar terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda harus turun tebing untuk mencapai situs wisata ini.


instagram/@oksana.holubets

Begitu tiba di lokasi, wisatawan dapat merasakan suasana yang asli dengan keindahan alamnya. Di pinggir bibir pantai pengunjung wisatawan bisa juga membangun tenda untuk bersantai atau pun bejemur.

Indahnya Pantai Kelingking, Surga Keindahan Dari Bali
instagram/@jalanbarengdonny

Selain itu, pantai ini juga terkenal akan keindahan alam bawah lautnya yang begitu indah, aktivitas menyelam adalah merupakan spot wisata yang wajib untuk kamu coba di sini.

Alasan selanjutnya mengapa Pantai Kelingking populer terkait dengan lokasi. Faktanya adalah pantai itu berada di dekat tempat liburan terkenal lainnya yang disebut Pantai Paluang, Dengan demikian, semua wisatawan tidak boleh lupa nih untuk mampir di lokasi ini setelah menjelajahi pantai Kelingking.

Untuk menuju wisata ini, pengunjung bisa memulai rute perjalanannya dari pusat Kota Denpasar. lanjut lagi perjalanannya menuju ke Pelabuhan Sanur yang jaraknya 17,3 km,dengan waktu tempuh sekitar 31 menit. Dari pelabuhan pengunjung akan menyebrang membutuhkan waktu sekitar 35 menit dengan kapal cepat. Kemudian, setelah tiba di Pelabuhan Toyapakeh, wisatawan dapat mengambil Raya Klumpu>Jalan Toya Pakeh dan langsung menuju ke Pantai Kelingking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar