Ads Top

Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba

jendeladunia16.com -  Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba

 Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba

Kalau ngomongin medan pasti tak lepas yang namanya durian. Buah yang dijuluki sebagai raja buah ini memang udah gak asing lagi bagi orang Medan, karna durian Medan sangat terkenal dengan rasanya yang manis dan tekstur yang lembut saat disantap. Inilah mengapa durian Medan sangat wajib untuk kamu coba saat berlibur ke kota Medan.

Tempat jualan durian yang terkenal dengan kenikmatan duriannya yaitu Durian Ucok. Durian Ucok ini berlokasi JL.KH.Wahid Hasyim/Sei Wampu,Medan,Sumatera Utara. Disini kamu bisa menemukan durian yang enak,fresh, dan bisa memilih yang mana yang akan kamu santap.

 Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba

Jika kamu makan ditempat, jangan khawatir kalau durian kamu gak enak, karna durian kamu kurang enak bisa kamu tukar di tempat ini

 Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba

Setiap hari durian ucok selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung wisatawan, semakin malam semakin rame dikunjungi oleh pengunjung. Jadi tak heran, tempat durian yang satu ini tak pernah sepi dari keramaian. Dan informasi yang ade dapatkan nih, Durian ini memiliki stock 6 ribu/hari yang siap di santap oleh penikmat durian.

 Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba

Buat kamu yang ingin mencicipi durian ini, ada beberapa tips yang bisa membantu kamu untuk memilih durian yang enak untuk kamu santap.
- Cium aroma durian, durian yang manis itu memiliki aroma yang harum dan tajam.
- Ketuk durian, nah kalau yang ini, durian ini kamu ketuk. Kalau bunyi durian itu berbunyi kopong, berarti durian yang kamu pilih sudah matang.

 Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba

Buat kamu yang ingin membawa durian ini keluar kota, jangan khawatir. Durian yang akan kamu bawak akan dikupas dan dimasukkan kedalam boxplastik yang setelah itu ditutup rapat dengan plester. Jadi gak ribet saat di bawah, dan aroma durian pun juga akan berkurang, karna terdapat daun pandan di dalam kantong plastik

Jadi kalau ke Medan jangan sampai kelewat yan untuk mencoba kuliner makan durian ni, dan buat kamu yang mau coba  ucok, kamu bisa datang ke JL.KH.Wahid Hasyim/Sei Wampu 30-32 Medan, dan tempat kuliner durian ini buka 24 jam. Jadi tunggu apalagi nih, yuk nikmati durian Medan yang mantap dan enak di Durian Ucok.



Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba  Durian Ucok, Wisata Kuliner Durian Medan Yang Wajib Kamu Coba Reviewed by adenapriscillia on April 20, 2020 Rating: 5

1 komentar

  1. Thank you for sharing excellent informations. Your web-site is very cool. I’m impressed by the details that you¡¦ve on this web site. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this web page, will come back for extra articles. You, my friend, ROCK! I found simply the information I already searched all over the place and simply couldn’t come across. What a perfect web-site.
    PialaQQ
    MemberQQ
    MemberQQ
    HebatQQ
    HartaPoker

    BalasHapus

Related Post No.