Breaking

Kamis, 06 Februari 2020

Siap -Siap Patung Tuhan Yesus Siap Dibangun di Samosir, Wisata Religi Di Samosir

jendeladunia16.com - Siap -Siap Patung Tuhan Yesus Siap Dibangun di Samosir, Wisata Religi Di Samosir

ilustrasi gambar / amorpost.com

Hi guys, pulau Samosir punya yang baru nih. Wisata ini berkonsep Religi. Terletak di atas bukit Sibea-bea,Harian Boho, Samosir. Patung Tuhan Yesus Kristus. Patung ini memiliki ketinggian mencapai 60 meter, yang bediri ditengah keindahan perbukitan dan danau toba.

instagram/@magical_sumut 

Sibea-sibea merupakan bukit yang ada di kecamatan Harian, Selain itu bukit Sibea-bea juga diapit oleh dua desa Turpuk Sihotang,dan Bukit Holbung. Patung Tuhan Yesus Kristus ini memiliki bentuk yang hampir mirip seperti Patung Tuhan Yesus yang ada di Brazil.


lustrasi gambar Instagram/@irene_ineke8899

Berdiri kokoh dengan ketinggian 60 meter, membuat patung tersebut memiliki nilai dan maksud tujuan, Bahwa masyarakat Samosir dan sekitarnya di berkati oleh Tuhan Yesus.

Selain destinasi wisata religi Taman Iman yang ada di Sidikalang, Destinasi yang ada di bukit Sibea-bea ini  juga harus kamu coba dan sekaligus juga untuk beribadah.

Tanpa Tuhan, kehidupan tidak memiliki tujuan. Tanpa tujuan, hidup tidak memiliki makna. Tanpa makna, kehidupan tidak memiliki harapan.

Dalam suka maupun duka. Di atas gunung atau di lembah. Dalam tangis atau pun tawa. Dalam berkat maupun pencobaan. Tuhan selalu ada disana, menemani dan tak pernah meninggalkanmu.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita, Tuhan Yesus Menyertai.....


Nb : Tetap kunjungi situs wisata jendeladunia16.com  share dan beri komen kamu sekalian. Dan buat kamu yang punya list wisata, silahkan komen, biar kita tak ketinggalan akan destinasi wisata yang menarik di daerah kamu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar