Breaking

Sabtu, 22 Februari 2020

Seram !! Kampung Paling Seram dan Mistis di Indonesia.

Seram !!! , pernahkah teman-teman mendengarkan kampung setan ? . Percaya atau pun tidak, tapi kampung ini benar-benar ada. Walaupun meski hingga kini belum ada yang bisa memastikan fakta sesungguhnya akan kampung yang mistis ini.

Tapi menurut sejarahnya perkampungan ini sudah banyak menyimpan kisah misteri yang ada diluar nalar kita. Lalu taukah teman-teman dimana saja yang memiliki kampung mistis tersebut ? . Nah untuk itu ade akan memberikan informasi 3 kampung paling seram dan mistis di Indonesia.


Seram !! Kampung Paling Seram dan Mistis di Indonesia.

1.Gunung Salak
nah untuk yang satu ini pasti sangat kamu setujui akan nilai aura mistisnya, yang dimana gunung ini sangat terkenal yang banyak menyimpan kisah misteri, Salah satu kisah misteri yang sangat terkenal di gunung ini ialah Kampung Setan Gunung Salak. Sampai saat ini masyarakat sekitar percaya akan keberadaan kampung setan yang ada di gunung salak ini.

Seram !! Kampung Paling Seram dan Mistis di Indonesia.

Di puncak gunung Salak I terdapat sebuah makam. Dan di makam tersebut tertulis "Makam Mbah Salak". Mbah Salak tersebut tak lain adalah  Raden KH Moh Hasan Bin R KH Bahyudin Praja Kusumah . Beliau adalah keturunan Wali dari Syech Sunan Rochmat, Eyang Prabu Kian Santang, anak dari Sri Baduga Maharaja, sang penguasa Jawa Barat.

Meski demikian, makam tersebut bukanlah tempat peristirahatan dari Mbah Salak. Makam tersebut bukan kuburan, makam itu merupakan salah satu tempat semedi/Khalwat Mbah Salak semasa hidupnya. Makam tersebut berada di titik ketinggian 2.211 Mdpl

2. Kampung Setan Kelurahan Sinjai

Seram !! Kampung Paling Seram dan Mistis di Indonesia.


sampai saat ini tidak ada satupun orang yang mengetahui pasti  sejak kapan penamaan kampung setan itu bermula. Namun menurut keterangan masyarakat sekitar bahwa kampung ini menyimpan kisah yang misteri, bahwa sering adanya penampakan manusia kerdil yang sering berkeliaran tanpa kepala.

3.Kampung Siluman lombok

Seram !! Kampung Paling Seram dan Mistis di Indonesia.

Kampung terdapat di dusun kilang, kecamatan wotong gading, Lombok Timur, Nusa Tenggara barat, disebut sebagai kampung salam, yang artinya sebutan hantu jadi-jadian. Dikarnakan sejarah yang begitu kelam melekat hingga sekarang.

Konon jaman dahulu penduduk kampung sering berperang untuk perebutan wilayah, dimana penduduk dusun pada masa itu menekuni ilmu hitam sebagai bekal membelah diri melawan musuh.

Antusias warga mempelajari ilmu hitam turun menurun hingga seiring perkembangan jaman, ilmu hitam tersebut masih melekat pada penduduk desa. Pemilik ilmu hitam tidak bisa berpaling dari kebiasaan aneh yang menyelimuti, yakni terkadang berubah menjadi sosok yang menyeramkan atau yang biasanya disebut selam pada malam hari tertentu.

Mahluk-mahluk itu berkumpul dalam berbagai macam gaya dan rupa. Seperti tertidur berbantal dan beralaskan rambut, ada juga yang berdiri dengan posisi kepala dibawah, dan ada juga bersandar di tembok dengan kaki keatas yang tegak dengan tembok.

Seram bukan ? .... Jujur nih, ade aja merinding. Kalau teman-teman merinding gak ? .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar