Ads Top

Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo

jendeladunia16.com -   Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo

Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo

Pariaman adalah salah satu daerah yang ada di Sumatera Barat. Kota ini berada 25km dari Bandara Internasional Minangkabau. Selain terkenal karena sate padang pariaman, Pariaman juga merupakan daerah yang banyak memiliki pulau-pulau kecil yang mengelilingi kota tersebut, seperti Pulau Angso, Pulau Kasiak, Pulau Tangah dan sebagainya.

Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo

Pulau Angso adalah satu dari beberapa pulau yang ada di kota Pariaman. Pulau yang memiliki luas 5,12 hektar dengan pasir putih dan pohon kelapa yang mengelilingi tempat itu menambah kesan sejuk jika kita berada di situ.

Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo

Akses yang dapat digunakan yaitu, dengan menggunakan kapal untuk menyebrang ke pulau Angso. Tarif yang diberikan berkisar Rp.40.000 dengan waktu tempuh hanya sekitar 20 menit. Jadwal kepulangannya dari pulau itu dari jam 15.00-18.00 WIB.

Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo

Fasilitas yang dapat kita nikmati berupa Snorkeling, memancing dan beberapa olahraga air yang disediakan disini. Jika kita berenang di situ, kita dapat menyaksikan panorama bawah laut berupa terumbu karang dan ikan-ikan yang berenang.

Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo

Selain menikmati keindahan Pulau Angso, di sekitaran itu juga terdapat penangkaran penyu, kita bisa sekalian melakukan pelepasan penyu untuk melestarikannya. Gimana,pasti mengasyikkan bukan ?.
        So apakah teman-teman tertarik untuk mengeskplor pesona pulau yang satu ini.... Trus tunggu apalagi nih, yuk berwisata ke Pulau Angso Duo ini, Ade jamin de, teman-teman bakal gak ngesel, malah jadi bikin senang....Happy Holiday.....

#SALAM PARIWISATA....
#PESONA INDONESIA...
       
Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo Pesona Pulau Pariaman Pulau Angso Duo Reviewed by adenapriscillia on Februari 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.