Ads Top

Objek Wisata Kolam Renang Aek Parulian yang Ada di Sibuluan

Objek Wisata Kolam Renang Aek Parulian yang Ada di Sibuluan


Kolam renang adalah salah satu wisata yang paling banyak digemari dari kalangan anak-anak hingga orang tua, hingga tidak jarang wisata kolam renang sangat ramai dikunjungi ketika menjelang musim liburan maupun hari biasa.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai kolam renang yang ada di Desa Sipan, Sibuluan. Selain terkenal dengan Air Terjun Sihobuknya, baru -baru ini  telah di buka objek wisata baru yang bernama kolam renang "Aek Parulian".

Kolam yang memiliki air yang segar dan dingin itu banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ada di sekitar daerah tersebut maupun dari luar daerah. Tempat ini memiliki 2 kolam, yaitu kolam renang untuk anak-anak dan juga kolam renang yang memiliki ketinggian sekitar 150cm. Air yang dialiri langsung dari mata air yang ada di balik gunung itu menambah kesan alami dari kolam tersebut.

Objek Wisata Kolam Renang Aek Parulian yang Ada di Sibuluan

Jika kamu ingin berkunjung dan menikmati kesegaran dari "Aek Parullian" tersebut, kamu bisa menuju kesana dengan melewati PLTA Sihaporan yang ada di Sibuluan atas, kemudian melewati rambing atau jembatan gantung yang memacu adrenalin kita ketika melewatinya.

Retribusi yang harus dibayar sekitar Rp.3000,-/orang, dengan membayar segitu kita sudah puas berenang dan berendam di kolam tersebut dan menikmati air pancuran buatan yang disediakan ditempat itu.

Nahhh gimana? menarik bukan? mari kunjungi objek kolam renang tersebut beramai-ramai dengan keluarga dan teman-teman kamu..

#pariwisata
#kolamrenang
Objek Wisata Kolam Renang Aek Parulian yang Ada di Sibuluan Objek Wisata Kolam Renang Aek Parulian yang Ada di Sibuluan Reviewed by Adenapriscillia2 on Februari 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.