Breaking

Jumat, 28 Februari 2020

Keindahan Alam Dari Pantai Lagundri, Nias Selatan


jendeladunia16.com || Keindahan Alam Dari Pantai Lagundri, Nias Selatan ||

Keindahan Alam Dari Pantai Lagundri, Nias Selatan

Indonesia sangat kaya dengan tempat-tempat wisata yang sampai saat ini menjadi sumber mata pencaharian penduduk sekitar dan juga menjadi devisa untuk negara. Banyaknya wisata di Indonesia sendiri menjadi hal menarik yang bisa dinikmati oleh turis lokal maupun turis internasional. Salah satunya wisata bahari yang sangat terkenal dengan ombaknya yang tinggi sehingga sangat cocok digunakan untuk surfing.
Pantai Lagundri merupakan salah satu pantai yang memiliki ombak yang tinggi dan sesuai dengan olahraga air yaitu surfing, pantai yang terletak di Nias Utara. Pantai yang berdekatan dengan Pantai Sorake merupakan salah satu pantai yang memiliki ketinggian ombak mencapai 200meter. Yang digadang-gadangkan masuk  dalam top 10 pantai yang memiliki ombak yang tinggi dan banyak yang menyandingkannya dengan pantai yang ada  di Hawaii.

Keindahan Alam Dari Pantai Lagundri, Nias Selatan

Bisanya pantai ini banyak di kunjungi pada bulan April sampai September karena ketinggian ombak yang yang maksimal dan cuaca yang juga mendukung. Banyak peselancar yang datang untuk sekedar menikmati ombak maupun melakukan perlombaan selancar baik tinggal nasional maupun internasional. Salah satu turnamen yang sering diadakan di situ adalah Nias Open, yang banyak di kunjungi oleh atlit yang berasal dari Australia.
Selain menjadi ajang perlombaan surfing, pandai ini juga kerap digunakan sebagai objek dari fotografer yang mengabadikan moment ketika peselancar sedang melakukan lomba. Tidak hanya itu saja, moment ketika matahari terbenam atau sunset juga merupakan salah satu nilai jual dari pantai tersebut.
Keindahan Alam Dari Pantai Lagundri, Nias Selatan

Pada waktu tertentu, pantai tersebut akan sepi dari turis yang berkunjung, sehingga sangat cocok dengan turis yang ingin merasakan ketenangan di pantai. Menikmati hamparan pasir putih dari pantai itu.
Apakah teman-teman ada yang sudah pernah berkunjung kesini? Jika belum, yuk kunjungi beramai-ramai dengan keluarga, teman kamu. Happy Holiday
#salampariwisata
#wonderfullIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar