Breaking

Jumat, 17 Januari 2020

Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

jendeladunia16.com - Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Kali ini Ade sedikit mau ceritakan tentang beberapa tempat yang seram di dunia yang konon tempat tempat ini menyimpan cerita-cerita mistis yang berkembang dari mulut ke mulut. Ternyata sampai saat ini masih banyak di dunia tempat-tempat yang terbilang seram yang tidak diketahui banyak orang.

Jika kamu termasuk orang yang suka mencoba adrenalin dengan hal-hal yang menyeramkan, coba deh baca artikel ade ini, salah satunya adalah...

- Kastil Cachtice Slowakia

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Kastil ini merupakan kastil horor yang berada di eropa. Ceritanya ratusan tahun yang lalu pernah tinggal di kastil ini seorang bangsawan yang sangat kejam. Bangsawan ini tega menghabisi nyawa para gadis muda dan juga memandikan darahnya untuk membuat dirinya cantik abadi. Pada akhir abad ke 15 sampai dengan abad ke 16 elizabeth bathory adalah salah satunya istri dari stephen bathroy yang merupakan salah satu panglima perang dari kerajaan hungaria pada abad ke 15 adalah orang yang paling sering menyiksa para pelayan gadisnya yang masih muda.

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Ketika elizabeth bathory memasuki usia 40 tahun dia merasa takut bahwa kecantikannya akan hilang karena kulitnya juga sudah terlihat keriput sehingga ia takut akan ditinggalkan oleh sang suami Yang juga sang panglima kerajaan hungaria tersebut. Pada suatu hari elizabeth bathory menampar pelayannya yang masih gadis, karena merasa tidak nyaman ketika pelayannya tersebut menyisir rambutnya dan elizabeth bathory kemudian menampar pelayan tersebut, karena kuku dari elizabeth bathory panjang sehingga pipi pelayan tersebut berdarah akan tetapi elizabeth bathory bukannya merasa iba dia malah mengambil dara tersebut dan mengoleskannya pada kulitnya yang sudah mulai keriput, dan elizabeth bathory merasa muda kembali.

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Sejak saat itu elizabeth bathory atau sekitar 1585-1610 elizabeth bathory telah menghabisi lebih dari 600 gadis muda yang tewas oleh karena ambisinya untuk kecantikannya yang abadi dengan mengambil darah dan memandikannya atas kejahatannya, itupun dia telah dihukum dengan dikubur hidup hidup atas perintah suaminya sendiri. Konon ceritanya sering terdengar suara jeritan dari dalam kastil hingga saat ini.


- Hutan Aokigara

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Hutan ini berada di Jepang. Semua masyarakat jepang tau bahwa hutan ini dikenal sebagai hutan untuk bunuh diri. Jumlah orang yang bunuh diri di hutan ini sengaja tidak dipublikasikan, agar hutan tersebut tidak semakin populer.

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Hutan ini juga adalah hutan yang angker dengan pepohonan yang lebat. Selain itu hutan ini juga dikenal mempunyai bebatuan dengan formasi yang janggal di beberapa tempat. Ada penanda peringatan untuk tidak melakukan bunuh diri juga berisi konseling anti bunuh diri serta beberapa tulisan yang menganjurkan untuk merenungkan anugerah kehidupan serta efek yang ditinggalkan bagi keluarga. Oleh sebab itu untuk memperkecil kasus bunuh diri pemerintahan jepang telah memasang beberapa camera pengawas di hutan aokigara, serta para petugas patroli yang selalu stanby di lokasi ini.


-Quarantine Station

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Quarantine Station atau stasiun karantina yang terletak di pantai utara Sydney harbour. Stasiun ini dianggap angker karena stasiun ini mempunyai sejarah yang cukup kelam. Di stasiun ini lah para migran turun dari kapal-kapal yang telah terkontaminasi oleh berbagai macam penyakit dan kemudian para migran akan di karantina kan di stasiun ini sampai dianggap sembuh dan barulah diperbolehkan untuk memasuki Australia.

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Namun tidak semua para migran tersebut bisa sembuh dari penyakit yang mereka derita, banyak yang meninggal ditempat ini dan diyakini arwah dari para migran tersebut masih bersemayam di tempat ini. Peristiwa kelam yang terjadi pada masa tersebut seolah terasa mencekam sunyinya bekas beberapa ruangan, seperti kamar mandi, dan juga ruang mayat yang telah menjadi saksi peristiwa migran yang berjuang mempertahankan hidup mereka dari berbagai penyakit.

- Hotel Berengaria

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Bukan di Indonesia saja bangunan yang sudah lama kosong dan terbengkalai dan dianggap angker oleh sebagian orang. Akan tetapi di eropa juga demikian. Salah satunya adalah hotel Berengaria. Hotel Berengaria ini letaknya yang tersembunyi, yang berada di tengah hutan pinus, menambah semakin menakutkan nya hotel ini.

Kisah hotel  Berengaria di mulai pada tahun 1930. Pada saat itu warga sekitar mempunyai aktivitas yang rutin dan juga popular pada masa itu, yakni berlibur kepenggunungan  oleh karena itu seorang penduduk desa Prodomos tertarik untuk membangun hotel di hutan Berengaria ini, dan kemudian hotel tersebut rampung pada tahun 1931.

 Empat Tempat Angker Di Dunia | Versi Admin

Hotel Berengaria ini sempat berjaya,karena sempat menjadi surga bagi para bangsawan serta tamu-tamu penting lainnya. Tak jarang juga orang istana menjadi tamu. Hotel Berengaria pada masa itu memiliki fasilitas yang paling lengkap dan juga mempunyai perlengkapan yang modern. Sehingga hotel Berengaria ini telah berhasil menarik pengunjung internasional. Tidak hanya menguntungkan bagi pemilik dan pengelola hotel akan tetapi memberikan dampak positf juga bagi masyarakat sekitar hotel Berengaria ini.

Namun saat ini hotel itu tidak lagi berpungsi seperti dahulu,tidak ada lagi pengunjung yang datang dan menikmati berbagai fasilitas dari hotel ini. Kini hanyalah sisa dari masa kejayaan yang tidak terlupakan bagi sebagian orang. saat ini hanya bangunan kosong yang tidak terurus yang memberi kesan angker yang bisa dilihat dari hotel  Berengaria  ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar