Breaking

Sabtu, 09 November 2019

Misteri Menara Saidah, Menara Terangker Di Jakarta

jendeladunia16.com -  Misteri Menara Saidah, Menara Terangker Di Jakarta

 Misteri Menara Saidah, Menarah Terangker Di Jakarta.

Berbagai tempat dijadikan sebagai tempat destinasi wisata yang dahulunya banyak dikunjungi orang, Seperti rumah atau gedung yang dahulunya disi oleh satu keluarga, atupun beberapa pabrik yang dahulunya ramai dan banyak pekerja yang dtang setiap harinya atau bahkan tempat tempat destinasi wisata yang dulunya ramai dikunjungi oleh wisatwan asing maupun lokal.

Namun keadan tersebut berubah 360 derajat, karena tempat tempat yang dahulunya ramai telah ditinggalkan kosong dan terbengkalai. Tak jarang gedung ataupun tempat tempat yang lainnya yang telah lama terbengkalai dan tidak terawat menimbulkan kesan angker dan bisa jadi menimbulkan mitos-mitos dan hal-hal aneh yang menyita perhatian salah satunya adalah menara saidah.

Menara yan begitu fenomenal ini berada di, Cawang, Jakarta timur. Menara saidah ini telah berdiri sejak tahun 90an, dan ditutup sejak tahun 2007, dikarenakan struktur gedung yang tidak tegak dan miring sehingga dianggap membahayakan bgi keselamatan banyak orang.

 Misteri Menara Saidah, Menarah Terangker Di Jakarta

Menara saidah ini sejak terbangkalai telah banyak mengalirkan cerita misteri yang mampu membuat bulu kuduk kita berdiri saat mendengar cerita mistis tersebut, dengan mengkaitkan kehadiran akan energi gaib dari menara saidah  tersebut.

Kisah dari menara saidah ini semakin kental, saat tak sedikit orang yang mencoba nyali untuk memasuki menara ini dan mendalami isi dari gedung saidah ini. Meski kini menara saidah ini sudah tak lagi bisa dimasuki, namun beberapa orang konten kreator ataupun yang hanya datang untuk sekedar uji nyalo datang ketempat ini sempat menceritakan pengalaman mistis mereka.

Memasuki ruangan yang sebagian didalam bangunan yang sudah rusak dan lembab ini menambah kesan bertambah angkernya suasana menara saidah ini. Meski dibeberapa ruangan masih kita dapati furnuture seperti meja hingga sofa,  walaupun dalam keadaan berdebu dan kotor, energi metafisika ditempat ini akan terasa kental sekali.

 Misteri Menara Saidah, Menarah Terangker Di Jakarta.

Ada beberapa lorong ditempat ini yang sangat gelap dan kotor jika dilewati akan terasa bulu kuduk beriri dan juga bau yang menyengat. Ada juga beberapa indigo yang datang ketempat ini menyatakan, "saat berada ditempat, mereka melihat banyak mahkluk mahkluk halus yang berkumpul atau disebut oleh mereka sebagai koloni yang jumlahnya sampai dengan puluhan. Ada yang masih anak-anak ataupun yang sudah muda ataupun yang sudah tua, akan tetapi semuanya adalah wanita dan pakaiannya juga warna warni.

Beberapa orang yang datang ketempat ini mengalami hal-hal unik seperti kursi yang tiba-tiba bergerak dan terlempar sendiri, terus sering juga sih ada penampakan- penampakan seperti ada pekerja yang sedang berada di situ sedang istirahat ditemani radio dan lampu kecil, tapi ketika ditanyakan pada security ternyata tidak ada seorangpun yang sedang bekerja ditempat itu, apalagi listrik untuk penerangan dan untuk hala-hal yang menyangkut dengan kegiatan apapun.

 Misteri Menara Saidah, Menarah Terangker Di Jakarta


Konon ceritanya tempat itu adalah kampung mereka sebelumnya (makhluk Halus )  oleh sebab itu ketika menara saidah itu kosong makhluk-mahkluk tersebut kembali lagi ketempat tersebut dan menganggap rumah mereka telah kosong.Tapi apapun itu kembali kepada kita bahwa Tuhan berkuasa akan semua hal yang ada dimuka bumi ini dan jangan sampai kita takut kepada hal hal seperti ini, apalagi tunduk kepada mereka !. Kuatkan iman dan tetap percaya Tuhan diatas segalanya. 

Itulah cerita misteri Gedung Saidah. Mungkin sebagian masyarakat tidak asing lagi dengan nama tersebut akan ke-Angkerannya. Semoga informasi ni bisa bermanfaat bago teman-teman yang membaca artikel yang satu ini.

Jangan lupa untuk kunjungi situs ini ya jendeladunia16.com, Share, komen dan tetap ikuti akan artikel-artikel yang lebih menarik lagi. Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar