Breaking

Selasa, 23 April 2019

Mengeksplor Keindahan Pantai Wedi Ireng Banyuwangi

jendelaunia16.com - Mengeksplor Keindahan Pantai Wedi Ireng

Mengeksplor Keindahan Pantai Wedi Ireng Banyuwangi
pic by : yusufmaulidi

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.

Indonesia merupakan Negara yang memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.

Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun. .Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke 'Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.  Salah satunya mungkin di 'Kota Banyuwangi'...

Mengeksplor Keindahan Pantai Wedi Ireng Banyuwangi
Pic by : iwan.sibolang

Mengeksplor pantai yang ada di banyuwangi seolah tak habis untuk dinikmati. Kini giliran objek wisata pantai Wedi Ireng yang menjadi primadona baru pagi para wisatawan.  Pantai yang satu ini memiliki keunikan yang diapit oleh pantai pulau merah dan teluk hijau yang begitu populer di mata wisatawan.

Untuk mencapai lokasi wisata bahari ini, teman-teman bisa menaiki perahu selama 15 menit dari pelabuhan pantai mutiara. Tapi teman-teman harus siap uji nyali dengan keadaan ombak yang lumayan besar yang siap mengombak-ambik kamu.

Mengeksplor Keindahan Pantai Wedi Ireng Banyuwangi
pic by : banyuwangibeautiful

Pantai yang dikelilingi oleh bukit berjejeran ini menyugukan keindahan alam dan laut yang begitu mempesona. Sejauh mata memandang teman-teman akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih yang memanjang. Dipadu dengan warna hijau dan birunya air laut di pantai wedi ireng ini.

Mengeksplor Keindahan Pantai Wedi Ireng Banyuwangi
pic by : yan_dyaneka

Mengeksplor Keindahan Pantai Wedi Ireng Banyuwangi
pic by : yusufmaulidi

Keunikan pantai ini teretak di pasir pantai yang warnanya itu bewarna hitam. Tapi secara kast mata, garis pantai berentuk huruf "W" ini bewarna putih bersi, dan jika di gali lebih dalam, terdapat pasir hitam di dalamnya. Hingga tampak seperti kecoklatan.

Nah buat teman-teman yang ingin mengeksplor keindahan pantai Wedi Ireng, teman - teman bisa datang ke Dusun Pancer, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, dengan jarak tempuh perjalanan sekitar 4 jam dari pusat kota Banyuwangi.  Jadi tunggu apalgi ni teman-teman. Ini Tempat wisata yang recomended buat liburan kamu....

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus