Ads Top

Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

jendeladunia16.com -  Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

 Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

jendeladunia16.com - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Hai teman-teman pecinta keindahan panorama alam indonesia, kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan memberikan sedikit infomasi tentang  objek wisata  yang seru untuk anda kunjungi di indonesia.

 Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

Kita ketahui bahwa destinasi wisata air terjun memang sangat digemari oleh banyak wisatawan. Hal ini dikarenakan suhu di sekitar air terjun kebanyakan sejuk dan dingin. Hal ini berkaitan dengan posisi air terjun yang kebanyakan berada di daerah pegunungan. Selain itu Objek wisata air terjun itu memiliki suasana alam yang sungguh alami.

Nah seperti artikel sebelumnya tentang destinasi air terjun. Kali ini ade juga akan membahas destinasi wisata air terjun di provinsi Sulawesi Selatan. Air terjun ini tak perlu diragukan lagi akan keindahan alamnya. Karna kamu semua pasti akan terkagum jika langsung melihat keindahan air terjun yang begitu indah.

 Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

Objek wisata yang satu ini merupakan sangat terkenal di provinsi sulawesi selatan, terkhususnya di kabupaten Gowa. Yang dimana masyarakat sekitar menyebut nama objek wisata ini dengan nama Air terjun Ketemu Jodoh..

 Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

Wow..., ketemu Jodoh :O. Unik kan nama air terjun nya. Dibilang dengan nama tersebut, Dikarenakan air terjun ini banyak sekali dikunjungi oleh para pemuda yang sedang dalam mabuk asrama. Mereka membawa pacarnya ke air terjun ini sampai ke jenjang pelaminan. Sehingga lambat laun air terjun ini dinamakan dengan Air Terjun Ketemu Jodoh.

 Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

Wisata pemandian alam ini terletak di desa Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Air terjun ini memiiki ketinggian sekitar 30 meter dengan aliran debit air terjun yang deras membuat kamu sekalain semakin menikmati pesona keindahan air terjun ini. 

Selain itu, kamu juga dapat menikmati air terjun ini dengan berenang di kolam alam yang aliran air nya itu langsung dari air terjun tersebut. ade jamin segalah penat ataupun kesibukan dalam pekerjaan anda akan bisa hilang jika anda mandi di air terjun ini. Dingin, dan segarnya akan membuat kalian untuk lupa pulang pada saat berendam di kolam alami air terjun ini.

 Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

Selain menikmati air terjun, kamu juga bisa menikmati keindahan panorama alam di sekitar air terjun ketemu jodoh ini. Panorama alam di tempat air terjun ini sangat lah indah dan udara pun begitu sejuk.Dikarenakan ditumbuhi pohon-pohon besar dan pesona keindahan air terjun yang luar biasa. Jadi makhlum saja jika wisata yang satu ini sangat diminati oleh para wisatawan lokal maupun manca negara.

Nah berswafoto juga menjadi aktivitas yang sangat asyik untuk kamu lakukan di Air Terjun Curug Cilember ini. Banyak Panorama alam yang indah di air terjun ini. tebing-tebing yang tinggi, pepohonan yang begitu hijau dan lebat, bebatuan alam,serta hamparan rumput yang begitu luas, Semua itu pasti akan anda nikmati jika anda berlibur ke wisata air terjun yang satu ini.

 Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"

Cukup membayar retribusi seharga 40 ribu/orang, kamu sekalian sudah dapat langsung menikmati pesona keindahan air terjun Ketemu Jodoh ini. Buat teman-teman tertarik untuk berkunjung ke wisata pemandian alam ini. Akses menuju ke tempat ini sangatlah mudah. Dari pusat kota Gowa kamu langsung menuju ke Desa Malino. Yang dimana tempat beradanya lokasi air terjun tersebut. 

Jika kamu bingung ataupun tidak tahu, kamu bisa aja menggunakan aplikasi Googlemaps untuk berjalan kamu lebih mudah dan cepat.  Bagaimana ni teman-teman cukup mudah kan. Jadi tunggu apalagi, berkunjunglah ke wisata Air Terjun Ketemu Jodoh ini. 

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa saya ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestarian nya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cintai ini.   
   
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara... 

Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh"  Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun "Ketemu Jodoh" Reviewed by adenapriscillia on Maret 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.