Breaking

Senin, 18 Februari 2019

Pantai Kerewei, Pesona Wisata Bahari Dari Sumba Barat

jendeladunia16.com -  Pantai Kerewei, Pesona Wisata Bahari Dari Sumba Barat

Pantai Kerewei, Pesona Wisata Bahari Dari Sumba Barat

jendeladunia16.com - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia. Salah satunya ialah Wisata Bahari yang terletak di Kabupaten Sumba Barat Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sumba Lagi, Sumba lagi. Nah masih setiakan dengan ade, wkwwkwk. Kali ini ade akan memperkenalkan satu destinasi wisata bahari terbaik di Nusa Tenggara Timur yang sangat recomended buat kamu yang bingung untuk menikmati liburan di penatnya aktivita kerja kamu.  Wisata kali ini ade jamin, teman-teman bakal menjadi rileks dan lupa segalanya dengan aktivitas kerja yang sangat ribet.

Pantai Kerewei, Pesona Wisata Bahari Dari Sumba Barat

Wisata bahari yang satu ini sangat luar biasa akan keindahan alam pantainya. Dengan pasir putih yang sangat luas, keindahan air laut yang begitu biru dengan background nya bukit yang  menjulang tinggi. Membuat pesona wisata bahari ini semakin indah dan kaya akan alamnya.

Pantai Kerewei, Pesona Wisata Bahari Dari Sumba Barat

Wisata Bahari ini dinamakan dengan nama Pantai Kerewei. Pantai ini terletak di Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lomboya, Kabupaten Suba Barat, Nusa Tenggara Timur. Pantai ini sangat terkenal dengan dunia perselancar, dikarenakan ombak di pantai ini sangat cocok sekali bagi para pecinta berselancar. Selain itu kamu bisa melakukan aktivitas yang seru juga. Seperti, berjalan kaki di sepanjang pantai, fotografi, dan eksplorasi. Dari segi nuansa yang ditawarkan, Pantai Kerewei memang damai dan indah. Seperti disebutkan sebelumnya, ombak yang besar dianggap bagus untuk berselancar. Namun, beberapa bagian dari pantai menampilkan ombak yang tenang yang cocok untuk berenang dan bermain air. Fitur yang terlihat berikutnya adalah pasir berwarna krem dengan tekstur lembutnya. Dan satu lagi ni, yang gak bakal ade lupahin. Disekitar pantai ini juga ditumbuhi pohon kelapa, Sehingga menambah daya tarik wisata bahari yang satu ini.

Daya tarik Pantai Kerewei ini sangat banyak, dan mungkin tidak kekurangannya. Salah satunya ialah. Kamu dapat menikmati pemandangan laut serta kehadiran bukit di dekatnya, dimana wisatawan dapat menikmati hiking dan eksplorasi.

Pantai Kerewei, Pesona Wisata Bahari Dari Sumba Barat

Bagaimana ni teman-teman tertarik kan untuk berkunjung ke wisata bahari sumba barat ini ?.  Kalau itu mungkin sudah pasti. Cuman sayangnya, kita blm bisa cuti, dan kurangnya dana untuk menikati liburan ke wisata bahari ini. Tapi teman-teman tidak perlu khawatir, Karena pasti ada paket promo liburan yang teepercaya yang bisa kamu beli tiketnya dan langsung booking. Ade jamin de, liburan kamu pasti bakal terwujud.

Pantai Kerewei, Pesona Wisata Bahari Dari Sumba Barat
Pantai Kerewei, Pesona Wisata Bahari Dari Sumba Barat

Untuk rute lokasinya, dari pusat kota Kupang, Anda langsung menuju ke Bandara Internasional El Tari ke Bandara Tambolaka. Selama dalam Penerbangan bisa memakan waktu sekitar 55 menit. Setelah wisatawan tiba di Tambolaka, Anda dapat mengambil layanan transportasi lokal dan langsung menuju ke pantai. Jaraknya adalah 73,2 km sehingga perjalanan bisa memakan waktu sekitar 2 jam dan 3 menit .

Bagaimana ni teman-teman cukup mudah kan. Jadi tunggu apalagi, berkunjunglah ke Wisata Bahari Pantai Kerewei ini...

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa saya ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestariannya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cintai ini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan kehindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar