Breaking

Sabtu, 23 Februari 2019

Mengeksplor Hotel Berhantu Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

jendeladunia16.com -  Mengeksplor Hotel Berhantu  Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

Mengeksplor Hotel Berhantu Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

jendeladunia16.com - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Nah, untuk kali ini pembahasan kita tidak mengenai akeindahan alam di seluruh penjuru nusantara Indonesia. Tapi kali ade akan memberi satu informasi yang unik dan juga meyeramkan. Kali ini ade akan mengeksplor satu Hotel yang berbintang lima yang sudah terbelangkalah dan pasti juga angker :O. 
Jika kamu bertanya, Hotel apa yang paling menyeramkan di Indonesia terkhususnya di setiap provinsi daerah ?, Jawaban ade yaitu Hotel yang ada di kota Bali. Hotel ini dinamakan The Gost Palace. Hotel yang satu ini terletak di daerah bedugul.

Mengeksplor Hotel Berhantu Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

Banyak orang menyebutnya hotel berhantu karena tempatnya yang sudah tidak berpenghuni lagi dan seperti ditinggalkan pemiliknya. Selain itu pemilik hotel ini adalah anak dari mantan presiden RI. Kesan angker semakin menguat karena tempat ini tak terurus dan kotor. Orang Bali pun sangat jarang mau ke sini karena kuatnya hawa mistis yang bikin bulu kuduk merinding, bahkan sebelum masuk ke dalam hotel.

Mengeksplor Hotel Berhantu Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

Hotel bintang lima ini sangat terkenal dikarenakan semenjak pada masa pembangunan nya, hotel ini belum sempat beroperasi dan menerima satu orang tamu. Alasan hotel ini tidak berpenguni ataupun belum operasi masih simpang siyur dengan penuh misteri di kalangan masyarakat.

Mengeksplor Hotel Berhantu Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

Hotel ini dibangun pada tahun sekitar 90-an dengan gaya arsiterktur bangunannya kelas atas. Dan sampai saat ini hotel ini tidak pernah beroperasi dan tidak pernah ada tamu untuk menginap. Nah pemberitahuan aja ni teman-teman, baru ade yang kemari untuk mengeksplor hotel ini. Karna ade pingin tahu kenapa hotel bintang lima ini tidak beroperasi, ditambah lagi banyak rumor mistis yang membuat ade semakin penasaran untuk mengeksplor hotel yang ada di bedugul ini. 

Saat menuju pintu utama, kalian akan disambut dengan lobi pintu masuknya. yang diman ukuran lobinya itu cukup besar dengan lantainya yang begitu kotor.Selain itu kaca-kaca di hotel ini pun masih utuh, Hanya saja agak berdebu. Dengan kata lain, seluruh arsitek bangunannya sudah siap 100%, hanya saja tidak terurus dan mistis.

Mengeksplor Hotel Berhantu Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

Bangunan dengan lantai marmer dengan banyak ruangan kamar yang sudah siap untuk diisi dengan perabotan dan kasur. Lalu kamar mandi juga telah tersedia toilet dan bath up. Namun itu semua sudah tidak digunakan dan dibiarkan kosong tidak terurus. Berlumut dan lembab sangat terasa pada tiap ruangan. Bahkan Pada bagian bawah hotel, lantainya berpasir Dan cukup tebal pasirnya.

Mengeksplor Hotel Berhantu Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

Selain itu, ade juga menemukan beberapa ornamen-ornamaen atau pajangan, yang diaman umur pajangan sekitar puluhan tahun yang dipenuhui lumut, serta bangunan joglo-joglo yang begitu hancur dan tidak terawat. Sekitar bangunan joglo juga terdapat lingkaran rumput yang menjalar dari atas joglo sampai ke bawah joglo. Sehingga jika kita melihatnya akan menimbulkan suasana sekitar joglo yang begitu seram. Tapi ini yang membuat ade berpikir, kenapa pemerintah lokal tidak mengoperasikan temapt sebagus dan elegan ini ? .... ada yang bisa bantu ade untuk memberikan solusi ? :D....

Disekitar hotel ini, juga terdapat patung-patung ornamen khas bali yang keberadahannya itu tidak hampir untuk bisa kita lihat. Karena tempat patung ini sudah ditumbuhi oleh rumput liar, dan rimba yan begitu lebat dan panjang. Sehingga patung bali yang cukup tinggi pun tertutupi oleh lebatnya rimba di sekitar lokasi hotel.

Mengeksplor Hotel Berhantu Dewata Bali | Wisata Mistis Daerah Bedugul

Pokoknya seram lah teman-teman. Cobak bayangin gimana kalau kalian itu mengeksplor hotel ini sendirian tanpa ditemani kawan. Pasti habis kata-kata untuk mengungkapkan nya. Bagaiamanah tidak !. Ade aja yang sudah ditemani 4 teman, tetap juga tidak terlalu berani untuk lebih lama lagi mengekslpor hotel ini.

Jadi cuman sedikit ade ngasih informasinya kepada kalian. Nah untuk itu sekarang ade tunggu kalian untuk mengeskplor hotel ini. Siapa tahu kalian bisa berani dan tak penakut lagi jika sudah berwisata ke hotel ini, Uji Nyali :D...

Sebenarnya pemandangan bedugul sangat indah bila melihatnya dari dalam sisi kamar Di hotel ini. View yang bagus dimana harus diselimuti dengan suasana mistis.

Nah buat kamu yang bingung mau kemana untuk menghabiskan akhir pekan, ataupun bosan dengan liburan yang tidak menantang. Ini, ade punya solusi buat kalian yang berwisata agak menantang dan juga bisa bikin kalian tidak bisa tidur, Yaitu Wisata mistis . Wisata hotel hantu pasti bisa buat liburan kamu menjadi menantang, dan ade jamin kamu bakal enggak nyesal.

Bagaimanah ni cukup mudah kan, Jadi tunggu apalagi. Berwisatalah ke Hotel berhantu yang ada di bedunggul Bali ini. 

Buat teman-teman yang gak sabar lagi untuk berwisata ke hotel berhantu ini. Kalian cukup datang ke  daerah bedunggul, Bali. Dan jika kalian masih juga bingung untuk mencapai akses lokasi. Kalian bisa juga menggunakan aplikasi Googlemaps agar lebih cepat dan mudah. Tapi ada satu hal yang harus kamu ketahui, yaitu nama jalan aplikasi yang di googlemaps tidak Bedunggul, melainkan akan nama Jalan yaitu kota Hantu. Itulah mengapa masyarakat kota Bali susah untuk mencapai ke lokasi hotel ini. Tapi buat kalian apa yang gak bisa.  kalian bisa menanyakan informasi lebih jelas lagi kepada masyarakat sekitar untuk mencapai lokasi dan juga informasi Hotel berhantu ini.

Bagaimanah ni teman-teman masih gak percaya untuk destinasi wisata mistis ini ?. Buat kamu yang ingin embuktikan, langsung aja berkunjung ke hotel ini. Dijamin kamu semua bakal gak bisa tidur malam :D...

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan kehindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar