Ads Top

Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis

jendeladunia16.com - Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis

Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis


jendeladunia16.com - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia. Salah satunya ialah kota Riau. Terkhususnya di Bengkalis Kota Pekanbaru yang tidak habisnya memberikan kejutan tempat-tempat wisata terbaru dan destinasi yang begitu indah bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Salah satunya ialah yang harus anda kunjungi jika ke  ke Bengkalis ialah objek wisata Bahari nya, yaitu Pantai Pasir outh bengkalis.  Pantai  yang satu ini sangat terkenal dengan kecantikan alamnya, membuat para pengunjung, amat menikmati keindahan yang tersaji oleh alam, Selaim itu pantai yang satu ini juga mejadi primadona bagi masyarakat setempat sebagai bahan objek wisatanya di akhir pekan.

Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis

Pantai ini berada di antara dumai dan sungai pakning,biasanya orang yang berkunjung ke sungai pakning akan singgah ke pantai sepahat tersebut.   hanya membutuhkan waktu 40  hingga  1jam untuk sampai ke desa sepahat.

Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis

Pantai ini buka setiap hari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. dipantai ini anda dapat menenangkan fikiran anda dan meninikmati keindahan pantai nyamannya, karena kesegaran dan pesona laut pantai Bengkalis ini.

Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis
Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis


Menjelang sore hari pengunjung juga bisa menikmati keindahan sunset dari pantai ini. Pemandangan langit yang berwarna biru memudar, cahaya matahari yang mulai tenggelam, dengan membiaskan warna orange di setiap awan yang menghalangi cahaya tersebut membuat pemandangan menjadi sangat eksotis dan cukup romantis untuk menikmati berdua bersama pasangan anda.

Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis

Selain itu, objek wisata bahari yang satu ini juga sering sekali masyarakat setempat melakukan sebagai tempat pemotretan foto pernikahan atau preweeding. Dikarenankan masyarakat setempat objek wisata pantai terbilang juga sangat romantis.

Anda tertarik berkunjung kepantai ini ?,  ayo datang dan berkunjung ke objek wisata yang satu ini, dijamin teman-teman bakal enggak nyesal jika sudah melihat dan menikmati objek wisata Pantai yang satu ini.

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa saya ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestariannya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cintai ini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan kehindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...
Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis Berwisata dan Menikmati Keindahan Pantai Sepahat Bengkalis Reviewed by adenapriscillia on Februari 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.