Ads Top

Mengeksplor Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Bahari Dari Sabang

jendeladunia16.blogspot.co.id - Mengeksplor Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Bahari Dari Sabang

Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Dari Sabang


jendeladunia16.blogspot.co.id - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Hai teman-teman pecinta keindahan panorama alam indonesia, kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan memberikan sedikit infomasi tentang  objek wisata  yang seru untuk anda kunjungi di indonesia. Okelah dari pada teman-teman yang sudah penasaran, langsung aja saya kasih tahu akan objek wisata yang satu ini.

Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Dari Sabang

Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata yang sangat terkenal di kota Sabang Aceh. Wisata Bahari misalnya. Di sabang sangat banyak objek wisata bahari yang sangat cocok untuk kamu kunjungi untuk menghabiskan masa liburan mu. Tapi ada baiknya kalau kamu pergi berwisata ke Pantai yang satu ini. Yang dimana masyarakat sekitar menyebut wisata yang satu ini dengan nama Pantai Tapak Gajah.

Pantai Tapak Gajah ini Terletak di Desa Ie Meulee dan masih bagian Kecamatan Sukajaya, Nanggroe Aceh Darussalam. Tepatnya, pantai ini berada di Pulau Weh.

Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Dari Sabang

Nama Pantai Tapak Gajah sendiri bukan di dapat dari bentuknya. Karena pantai ini tak ubahnya seperti pantai lain. Nama Tapak Gajah didapat dari penemuan prasasti dengan bentuk kaki gajah di desa Gajah.

Pantai Tapak Gajah menawarkan suasana yang tenang dan pemandangan lingkungan yang menakjubkan. Pasir garis pantai berwarna putih dan teksturnya juga lembut. Dengan demikian, pantai dapat menampung minat pengunjung yang suka berjalan di pantai ditambah lagi dengan angin sepoy-sepoy yang setia menami anda dalam melihat keindahan pantai.

Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Dari Sabang

Banyak sekali aktivitas menyenangkan ketika berwisata ke pantai tapak gajah sabang, anda bisa berjemur, sekedar jalan-jalan dan menikmati pesona keindahan pantai yang uga begitu luar biasa ataupun melakukan aktivitas spot Diving dan snorkeling.

Pantai yang satu ini juga terkenal dengan luas pantai berpasir putih dan batu karang menghiasi disepanjang bibir pantai dan keindahan pepohonan kelapa yang ditutupi oleh rumput-rumput liar yang dirawat.

Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Dari Sabang

Akses untuk menuju ke lokasi wisata ini juga terbilang cukup mudah apalagi bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi. Di lokasi ini juga telah tersedia area parkir bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Dari Kota Sabang, perjalanan ke Pantai Tapak Gajah hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit! Ini karena jaraknya hanya 1,5 km, sehingga wisatawan dapat dengan mudah mencapai lokasi tanpa memperhatikan pilihan transportasi. Sedangkan untuk rute, yang terbaik tidak lain adalah Jalan Tengku Cik Ditiro.

Bagaimanah ni teman-teman, ini wajib bahan eksplor wisata mu jika kamu berwisata ke kota  sabang,  jadi tunggu apalagi langsung aja de kamu berwisata ke pantai Tapak Gajah ini. Min jamin de kamu itu pasti bakal ketagihan untuk mengeksplor pesona wisata bahari kota sabang

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa saya ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestarian nya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cintai ini.  
  
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...
Mengeksplor Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Bahari Dari Sabang Mengeksplor Pantai Tapak Gajah, Pesona Wisata Bahari Dari Sabang Reviewed by adenapriscillia on Agustus 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.