Ads Top

Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang

jendeladunia16.blogspot.co.id - Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang

Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang

jendeladunia16.blogspot.co.id - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Hai teman-teman pecinta keindahan panorama alam indonesia, kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan memberikan sedikit infomasi tentang  objek wisata  yang seru untuk anda kunjungi di indonesia. Okelah dari pada teman-teman yang sudah penasaran, langsung aja saya kasih tahu akan objek wisata yang satu ini.

Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata yang sangat terkenal di kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah . Dimana destinasi Wisata yang satu ini merupakan onjek wisata yang sangat populer dikota semarang. Dimana masyarakat sekitar menyebut nama objek wisata yang satu ini dengan semboyan destinasi wisata Pantai Maron.

Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang

Pantai Maron merupakan destinasi pantai yang terletak di sebelah barat Semarang, tepatnya di sekitar muara Sungai Silandak.  Jika menggunakan kendaraan bisa ditempuh dari dua arah jalan, yaitu dari Bandara Ahmad Yani atau dari Perumahan Graha Padma, Krapyak. Kira-kira hanya berjarak 3 km dari jalan.

Nama Pantai Maron sendiri berasal dari TNI Penerbang Angkatan Darat  (Penerbad). Karena merah maron merupakan warna khas baret Penerbad, maka pantai ini disebut Pantai Maron.

Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang

pantai ini sangat ramai dikunjungi karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Semarang. Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja untuk sampai di Pantai Maron.

Pantai maron yang satu ini sangat menawarkan pesona alam yang masih begitu sangat indah dan terjaga. Pemandangan tersebut akan anda makin lihat pada saat terbenamnya matahari.

Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang
Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang
Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang

Perairan Pantai Maron sangat aman untuk berenang atau sekedar bermain air, khususnya untuk anak-anak. Hal ini dikarenakan kondisinya yang landai karena merupakan bagian dari gugusan pantai utara. Itu sebabnya, ombak Pantai Maron tidak terlalu besar. Anda bisa dengan santai menikmati deburan ombak sambil bermain pasir. Jika beruntung, pada sore hari kita bisa menyaksikan matahari terbenam di sisi barat laut. Keindahan ini akan Anda nikmati sambil mengambil foto dengan bagroundnya Sunset.

Panorama alam di tempat air terjun in sangat lah indah dan udara pun begitu sejuk.Dikarenakan ditumbuhi pohon-pohon besar dan pesona keindahan air terjun yang luar biasa. Jadi makhlum saja jika wisata yang satu ini sangat diminati oleh para wisatawan lokal maupun manca negara.

Pihak pengelola memang menyediakan sarana penunjang untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para wisatawan. Yang dimana Seperti fasilitas Warung Makan, Tempat Parkir, pondok yang tereltak di pinggir pantai, Pusat Informasi, WC, dan Tempat Bermain Anak. 

Bagi pengunjung yang datang akan  kenakan tiket masuk sebesar Rp5000 rupiah ,hal ini di rasa cukup murah mengingat akses ke lokasi ini juga di kelola dengan baik dan menjadi mudah untuk di akses. Pasti menjadi objek wisata  yang sangat alternatif bagi kia pada ssat hari libur.

Bagaimanah ni teman-teman pasti tertarik kan ingin berkunjung ke wisata Pantai yang satu ini. Untuk  menuju Pantai Maron cukup mudah, dari manapun jalurnya. yang dari arah selatan, timur dan barat, anda bisa langsung masuk ke arah Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Apabila sudah masuk Bandara silakan jalan terus ke arah barat menuju pantai, dan tidak perlu khawatir tersesat karena sudah banyak papan penunjuk jalan.

Bagaimanah ni teman-teman cukup mudah kan. Jadi tunggu apalagi, berkunjunglah ke wisata alam yang satu ini dengan membawa keluarga tercinta anda.

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa saya ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestariannya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa yang ada di negara kita cintai ini.  
  
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...
Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang Mari Berwisata Ke Pantai Maron Semarang Reviewed by adenapriscillia on Juli 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.