Ads Top

Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

jendeladunia16.blogspot.co.id - Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

jendeladunia16.blogspot.co.id - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Hai teman-teman pecinta keindahan panorama alam indonesia, kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan memberikan sedikit infomasi tentang  objek wisata  yang seru untuk anda kunjungi di indonesia. Okelah dari pada teman-teman yang sudah penasaran, langsung aja saya kasih tahu akan objek wisata yang satu ini.

Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata panorama alam yang sangat terkenal di kota Bandung . Dimana anda akan terpesona melihat fenomena alam yang begitu luar biasa akan pesona alam nya. Dimana masyarakat sekitar menyebut nama objek wisata yang satu ini dengan semboyan destinasi wisata alam Stone Garden.

Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

Bagiamana ni teman-teman masih gak percaya bahwa destinasi ini enggak di Indonesia. Buat kamu yang ingin membuktikan kalau wisata yang satu ini di Indoensia. Teman-teman bisa datang dan berkunjung ke Citatah, Padalarang, Gunungmasigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sesampai disini nantinya anda akan percaya dan kagm betapa kayanya akan Pesona Indoensia itu.

Wisata alam Stone Garden ini terletak di Desa Gunung Masigit, tepatnya di Kampung Grimulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Masyarakat sering menyebutnya sebagai sebutan Stone Garden Cipatat atau Geo Park Cipatat. Dari padalarang sendiri lokasi ini hanya berjarak lebih kurang 5 km.

Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

Stone Garden Citatah atau taman batu ini merupakan dasar laut dangkal purba yang diperkirakan oleh para ahli Geo yang berubah menjadi taman kini ini sudah berusia 27 juta tahun lalu. Penemuan ini diperkuat dengan ditemukannya fosil binatang koral. Stone Garden berada di ketinggaian 700 meter di atas permukaan laut.

Seperti umumnya para wisatawan yang berkunjung ke suatu destinasi wisata, tidak lain untuk menikmati keindahan di tempat wisata tersebut berada. Stone Garden pun sama. Di sana kita tidak hanya disuguhkan keindahan panorama batu kapurnya yang eksotis, namun kita juga bisa mempelajari sejarah di balik 27 juta tahun silam wisata Stone Garden.

Dengan melewati proses 27 juta tahun, kawasan ini pun menjadi batuan, di mana koral yang tadinya hidup itu kemudian berkumpul di tempat itu dan mati sehingga membentuk batuan gamping. Kawasan wisata alam dengan luas 2 hektar ini juga menyuguhkan keindahan alamnya yang natural. Pengunjung bisa menikmati sajian eksotisme batuan gamping yang yang berdiri secara alami tak beraturan.

Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

Rumput serta tumbuhan liar tampak alami masih terlihat menutupi area kawasan Stone Garden. Hamparan pemandangan bukit kapur yang berwana putih dan kecoklatan dipadukan dengan kontrasnya hamparan hijau pepohonan di sana.

Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

Keindahan eksotisme wisata Stone Garden tidak hanya menyuguhkan sejarah dan keindahan alamnya, namun juga berbagai fasilitas yang memadai sebagai penunjang keamaanan dan kenyamanan para wisatawan ketika berkunjung ke sana. seperti Toilet umum dan Rumah Ibadah.

Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat
Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat

Jika kalian ingin langsung masuk ke wisata  Stone Garden, anda hanya cukup merogoh uang Rp. 3.000 saja. Bagaimanh sangat murah kan. Tarif parkir kendaraan mobil Rp. 10.000, sedangkan perkir kendaraan motor hanya Rp. 5.000. namun jika kalian berminat masuk di pintu masuk lewat Goa Pawon, kalian diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp. 6000 setiap orang dengan tarif parkir kendaraan mobil Rp. 5.000. Sangat murah kan. Jadi tunggu apalagi, berkunjunglah ke wisata alam yang satu ini dengan membawa keluarga tercinta anda.

Bagaimanah ni teman-teman luar biasah kan pesona keindahan Indonesia itu. Jadi marilah kita perkenalkan kepada negara tetangga kita tentang akan  seluruh destinasi wisata alam kita ini,  terkhususnya pada bidang Pariwisata. Agar para negara tetangga kita mengetahui bahwa negara Indonesia itu memang negara yang sungguh kaya akan Pesona Keindahan alamnya

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa saya ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestarian nya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa yang ada di negara kita cintai ini.  
  
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...
Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat Stone Garden, Pesona Keindahan Indonesia Dari Jawa Barat Reviewed by adenapriscillia on Juni 30, 2018 Rating: 5

1 komentar

Related Post No.