Ads Top

Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda

jendeladunia16.blogspot.co.id - Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda

Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda

jendeladunia16.blogspot.co.id - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Hai teman-teman pecinta keindahan panorama alam indonesia, kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan memberikan sedikit infomasi tentang  objek wisata  yang seru untuk anda kunjungi di indonesia. Okelah dari pada teman-teman yang sudah penasaran, langsung aja saya kasih tahu akan objek wisata yang satu ini.

Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata yang sangat populer di kota Samarinda. Dimana di tempat yang satu ini anda akan melihat sebuah air terjun yang begitu luar biasa akan pesona alamnya.Sehingga banyak masyarakat yang sangat sering berkunjung ke Objek wisata yang satu ini. Dimana Masyarakat sekitar menyebut wisata yang satu ini dengan semboyan Pemandian Alam Air Terjun Berambai.

Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda

Air terjun Berambai merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah mulai cukup dikenal di Samarinda. Air terjun yang satu ini terletak Terletak di Sempaja Ujung (Batu Besaung), Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda

Jalan masuk menuju daerah berambai berada di daerah Sempaja, pertigaan menuju Sempaja Ujung dengan Berambai. Dari pertigaan jarak yang akan ditempuh adalah sejauh 20KM dengan kondisi jalan aspal dan juga jalan tanah.

Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda

Sesamapi di tujuan utama, anda akan melihat air terjun serta pemandangan yang begitu hijaui. Sehingga sewaktu kita melihat, kita akan terspesona dan ingin lama-lama di air terjun yang satu ini.

Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda

Air terjun berambai ini memiliki ketinggian ekitar 4-5 meter dan bertingkat, jadi cukup terlihat cantik, apalagi disekitar air terjun terdapat dinding alami yang semakin mengesankan kealamian air terjun. Tempat wisata yang satu ini biasanya sering sekali melakukan aktivitas camping ground yang terletak tidak jauh dari lokasi mata air.

Bagaimana ni teman-teman, pasti ingin sekali kan berkunjung ke wisata yang satu ini. Jadi tunggu apalagi ni teman-teman. Berkunjunglah ke air yang satu terjun ini dengan membawa keluarga anda ataupun orang spesial bagi anda.

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa saya ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestarian nya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cintai ini.  
  
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...
Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda Berwisata Ke Pemandian Alam Air Terjun Berambai Samarinda Reviewed by adenapriscillia on Juni 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.