Ads Top

Wisata Extreme Kereta Gantung Kayu Ditengah Pulau

jendeladunia16.blogspot.co.id - Wisata Extreme Kereta Gantung Kayu Ditengah Pulau

Wisata Extreme Kereta Gantung Kayu Ditengah Pulau

jendeladunia16.blogspot.co.id - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia. Salah satunya ialah kota Jogyakarta. Dimana di kota ini anda akan menemukan salah satu destinasi wisata uji adrenalin yang letaknya itu berada di tengah pantai timang.

Wisata Extreme Kereta Gantung Kayu Ditengah Pulau

Kereta Gantung Kayu - Wow seru..,ini dia teman-teman salah satu keseruan diatas pantai Timang, Gunung Kidul, Jogyakarta. Menaiki kereta gantung Kayu atau Gondola terbilang super extreme.

Dibilang extreme karena Kereta gantung kayu ini dibuat oleh para nelayan setempat pada tahun 1997, terbayangkan usia kereta kayunya.
Kereta gantung ini awalnya digunakan untuk menyebrang ke pulau panjang. Tujuanya untuk mencari lobster di area lokasi pantai panjang.

Tapi, lama-kelamahan berubah menjadi kawan wisata, bagi mereka yang suka uji adrenalin. Namun untuk menaikinya harus membayar seharga Rp.150.000.00 . wisatawan lokal, dan Rp.200.000.00 untuk wisata asing.

Dan cara kerjanya, para pengelola wisata menarik tali hingga Gondola berjalan atau menyebrangi pantai. Yang paling menarik itu pada saat Gondolanya berada di tengah pantai dan disembur oleh air ombak yang menbuat para pengunjung makin takut dan basa.

Wisata Extreme Kereta Gantung Kayu Ditengah Pulau

Wisata Extreme Kereta Gantung Kayu Ditengah Pulau

Meski kelihatannya menyeramkan, menurut para pengelolah kereta gantung kayu ini, kereta kayu ini aman untuk digunakan. Meski demikian atau pemberitahuan buat teman-teman yang nekad ingin menggunakannya. Kereta Gantung Kayu ini sulit dijamin keselamatannya. karena kereta kayu ini tidak terlalu terlihat kokoh, dan pengunjung yang naik pun tidak dilengkapi dengan sabuk pengaman maupun pelampung. Dan yang lebih mengkhawatirkan adalah kualitas tali yang digunakan yang masih jauh dari standart.

Bagaimana ni..teman-teman berani cobak adrenalin yang satu ini ?, kalau berani langsung saja datang ke JL Lodan Timur yang letaknya wisata ini berada di lokasi pantain Timang,Gunung Kidul, Jogyakarta. Disini teman-teman akan lebih puas dan lebih mengetahuinya seperti apa uji adrenalin yang satu ini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan kehindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Penosa Nusantara...

Wisata Extreme Kereta Gantung Kayu Ditengah Pulau Wisata Extreme Kereta Gantung Kayu Ditengah Pulau Reviewed by adenapriscillia on Maret 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.